Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Kata Ajaib yang Tingkatkan Pemasaran Bisnis Anda

Kata-kata yang berpengaruh besar untuk pemasaran bisnis dan usaha



      Ada empat senjata rahasia dalam gudang copywriter marketing yang bisa berkekuatan luar biasa.

Empat kata sudah diartikan oleh studi terkini dalam ekonomi sikap, psikologi, dan ekonomi saraf untuk memikat perasaan landasan konsumen. Kalimat ini dengan kuat menyertakan customer pada tingkat bawah sadar dan tingkatkan kesempatan retail untuk lakukan penjualan.

Masukan 4 kata ini ke dalam text marketing dan gambaran produk e-niaga Anda untuk tingkatkan alterasi:

1. Anda

Itu kata yang paling kuat. Untuk sejumlah besar pemasar, Ini lebih punya pengaruh dibanding kalimat seperti 'uang' dan 'seks.' Konsumen Anda pengin berasa seperti Anda bicara sama mereka langsung dan kata 'Anda' lebih bagus dibanding kata lain.

Apa kita ingin mengaku atau mungkin tidak, kita cukup egosentris. Saat salinan promo (atau gambaran produk / iklan) konsentrasi langsung pada kita, jaringan bawah sadar yang kuat terbentuk.

Berikut contoh retail online yang memakai kata 'Anda' dalam gambaran produknya untuk tingkatkan rasio alterasinya:

"Monitor Prediksi Meja Portabel Epson ES1000 Ultra ialah monitor terhebat untuk sejumlah profesional yang beroperasi di sektor mobile. Baik Anda berjalan melewati kota, melancong dengan mobil atau terbang ke arah selanjutnya, monitor yang enteng dan singkat ini ialah partner perjalanan yang prima untuk presentasi waktu bepergian. Waktu Anda siap untuk mempresentasikannya, design one-piece unik Epson ES1000 Ultra Portable Tabletop Projection Screen memungkinkannya Anda untuk mengendalikan dengan mudah dan cepat di atas meja mana juga dalam kurun waktu kurang dari 30 detik. Ini nyaman memuat sampai gambar 50 "(diagonal). Waktu waktunya untuk mematikan, Monitor Prediksi Meja Portabel Epson ES1000 Ultra simpan dengan mudah dan cepat cuman dalam beberapa detik."

Satu wujud kata 'Anda' tampil 4 kali dalam text marketing yang pintar ini. Lihat jika ceritanya diprioritaskan pada bagaimana projector portabel ini membuat hidup konsumen lebih mudah. Ini pecahkan permasalahan yang dipunyai sejumlah besar prospek.

Lihatlah seluruh gambaran produk e-niaga Anda dan yakinkan Anda menegur potensial Anda secara langsung. Pakai kalimat seperti "Anda", "punya Anda", dan seluruh wujud sama untuk bikin jalinan dengan konsumen setia Anda dan mempunyai potensi tingkatkan penjualan.


2. Baru

Saat Anda menyaksikan kata 'baru' Anda secara tidak sadar memikir lebih baik, saya pengin, dan menyenangkan. Berdasar sebagian studi psikologi sikap, produk baru, jalan keluar baru, dan rasa penjelajahan memikat konsumen ke produk dengan merek 'baru'.

Lihatlah bagaimana Apple menggambarkan design iPhone 5. Ini ialah design baru, dengan tehnologi baru, untuk iPhone baru mereka. Terlihat terlalu berlebih waktu diperlihatkan tapi berhasil.

Dr. Bianca Wittmann ialah pakar saraf kognitif yang pelajari bagaimana copywriter memakai bahasa untuk mempengaruhi pembeli. Ia memakai obsesi industri permen untuk membuat produk 'baru' selaku contoh:

"Saya kemungkinan mempunyai opsi tangkai cokelat favorite saya sendiri, tapi bila saya menyaksikan tangkai yang lain dibungkus ulangi, memasang iklan 'rasa baru yang lebih baik', pencarian saya untuk pengalaman baru kemungkinan menggerakkan saya untuk menjauhi opsi biasa."

Customer mempunyai jalinan positif dengan segala hal yang baru - kami terus inginkan mobil yang lebih baru, baju tehnologi terkini, dan baru. Selaku pedagang online, Anda harus bermain sekitar mungkin.

Bila Anda jual baju secara online, misalkan, buat sisi untuk memperlihatkan seluruh produk terkini Anda. Yakinkan gambaran produk, keluarkan jurnalis, dan posting website Anda memakai kata 'baru' dan konsentrasi pada produk baru juga.


3. Gratis

Kata 'gratis' tidak cuma harga - ini penyebab emosional yang kuat dan sumber keceriaan yang tidak rasional. Tahukah Anda hati yang Anda peroleh waktu prasmanan, di mana Anda kenyang tapi Anda lagi makan sebab gratis? Atau seluruh pena gratis yang Diambil di pameran dagang yang tidak Anda pakai tapi Anda masih ambilnya? Hal luar biasa yang diartikan dalam kata 'gratis'.

Tidak ada yang mengetahui kemampuan memakai kata 'gratis' seperti Amazon. Pada 1999, Amazon mulai tawarkan pengangkutan gratis dengan pesanan $ 99 atau lebih. Semenjak itu mereka sudah melakukan eksperimen dan memperbaiki taktik marketing (dan copywriting) mereka untuk manfaatkan kemauan kami untuk 'gratis'. Saya ketahui saya bersalah sebab beli buku lain (ongkos $ 10 +) cuman untuk mengirit $ 3,95 untuk pengangkutan.

Beberapa orang belanja semakin banyak cuman untuk memperoleh suatu hal yang 'gratis' - jadi pikirkan untuk tawarkan pengangkutan gratis sesudah tingkat pembelian spesifik di toko e-niaga Anda.

Disamping itu, memakai kata gratis dalam kampanye e-mail Anda bisa tingkatkan rasio membuka secara signifikan. Riset sudah memperlihatkan jika walau kata 'gratis' bisa memacu beberapa filter spam, kerap kali sebaiknya dipakai dalam baris subyek e-mail sebab berapa menegangkan kata itu tingkatkan transparansi biaya. Konsumen cuman mencintai ide memperoleh suatu hal dengan gratis - dan bisakah Anda mempersalahkan mereka?


4. Dijamin

Stereotip penjual mobil sisa yang kotor kerap dihubungkan dengan 'jaminan' - tapi kata 'jaminan' ialah elemen kunci dari sejumlah besar salinan marketing e-niaga yang baik.

'Dijamin' memikat penyebab emosional customer seperti keyakinan dan keamanan. Ini ialah jala pengaman - janji yang dibikin oleh retail ke customer jika mereka akan senang dengan pembelian mereka.

Studi dalam ekonomi sikap memperlihatkan jika manusia secara intrinsik takut kehilangan. Saat Anda beli suatu hal, ada peluang Anda tidak mencintai barang itu sebab lain perihal dan satu. Jamin pembelian mereka kurangi peluang kerugian. Bila mereka tidak mencintai barang itu, mereka bisa mengembalikannya.

Pedagang e-niaga harus masukkan salinan mereka dengan 'jaminan', 'jaminan uang kembali', dan macam seperti 'atau uang Anda kembali' di halaman produk mereka. Anda pun harus meningkatkan peraturan pengembalian dan tak perlu disebutkan kembali jika Anda harus meredam akhir agunan Anda.