Biodata dan Agama Hana Hanifah, Rumah, serta Nomor WA Lengkap

SENTUL SITE

Biodata Hana Hanifah - Kamu sedang mencari profil dan biodata wa Hana Hanifah serta fakta menarik  Hana Hanifah seperti agama, akun sosmed, nomor wa, atau foto Hana Hanifah? Simak artikel mengenai biodata Hana Hanifah berikut  ini yaa..

Biodata Hana Hanifah


Biodata Hana Hanifah

Hana Hanifah adalah artis, model sekaligus sebagai selebgram asal Indonesia yang lahir di Bogor Jawa Barat, pada 30 April 1995. Selain terkenal di dunia hiburan, Hana Hanifah juga merupakan seorang selebgram yang memiliki follower ratusan ribu.

Setelah mulai terkenal sebagai seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu follower di akun Instagram pribadinya. Hana Hanifah yang memiliki paras cantik ini kemudian merintis usaha dibidang fashion dengan label sendiri NH Style.

Hana Hanifah juga dikenal sebagai sosok aktris yang sering mengisi peran di serial FTV dan sinetron. Selain wajahnya sering tampil di FTV dan sinetron, Hana juga pernah menjadi host di acara reality show Bedah Rumah. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena perannya dalam sinetron yang berjudul Jaka Tingkir. Dalam acara tersebut Hana memainkan peran Nyai Sanca. 

Berawal dari seorang selegram yang kala itu Hana Hanifa kerap menerima jasa Endorsment, selanjutnya Hana mulai membuka bisnis dibidang Fashion dengan nama NH Style. Bisnis yang Hana geluti ini bergerak dibidang pakaian dan memproduksi pakaian dan kaos dengan berbagai desain.

Sedangkan untuk karirnya di dunia modeling, Hana Hanifa sudah berkiprah di dunia modeling selama kurang lebih 2 tahunan. Hal ini dapat dibuktikan, Hana Hanifah terlihat kerap eksis berpose dengan beberapa branding dan produk di foto instagramnya.

Dalam beberapa unggahan videp dan foto di akun instagramnya, tampak Hana sedang memperlihatkan kemampuannya dalam menembak. Hana juga suka berpose dengan beberapa jenis senjata yang dipakai untuk latihannya.

Selain dunia hiburan, Hana Hanifah juga menekuni bisnis untuk mencari penghasilan. Ia memiliki bisnis kuliner yakni bandeng dan liquid vape yang tertera di bio akun Instagramnya, @hanaaaast.


Biodata Lengkap Hana Hanifah 

Nama Lengkap : Hana Hanifah

Nama Panggilan : Hana

Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir : 30 April 1995

Umur : 26 tahun

Profesi : Aktris, model, pebisnis

Hobi : Memasak, Menembak

Kewarganegaraan : Indonesia

Terkenal lewat : Perannya sebagai Nyai Sanca di Sinetron Jaka Tingkir (2020)

Karir : Pemain Sinetron dan FTV, Model, Pebisnis Online, Selebgram


Agama Hana Hanifah

Agama Hana Hanifah sendiri yang saya peroleh dari data yang ada adalah Islam.


Akun Instagram Hana Hanifah

Kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Hana Hanifah melalui akun instagramnya di  @hanaaaast.


Akun Youtube Hana Hanifah 

Akun youtubenya  adalah Hana Hanifah


Akun TikTok Hana Hanifah

Akun tiktoknya adalah @hanahanifah53


Foto Hana Hanifah



Jika Anda mau mencari foto Hana Hanifah lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @hanaaaast. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya. Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Hana Hanifah. Semoga Bermanfaat.

Netizen banyak yang mencari nomor WA ataupun  nomor telepon Hana Hanifah yang asli yang masih aktif dan online. Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan WA Hana Hanifah yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Hana Hanifah.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Hana Hanifah

 Nomor WA Hana Hanifah merupakan sesuatu hal yang menjadi privasi bagi public figur atau Artis. Tentu akan sangat sulit untuk mencari tahu nomor WA nya. Namun, di luar sana banyak sekali informasi hoax dan palsu yang memberikan nomor HP atau nomor WA dengan mengatasnamakan Hana Hanifah.

Misal, ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Hana Hanifah.

Nomor WA Hana Hanifah : +62 8756-9832-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, hati-hati ya. Karena tentu saja itu bukan nomor WA Hana Hanifah. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Hana Hanifah. Nanti ujung-ujungnya kalian akan disuruh mentransfer uang, dengan imbalan bertemu langsung dengan Hana Hanifah, namun ternyata kalian ditipu.

Lalu bagaimana sih, cara menghubungi Hana Hanifah, cara menyapa, dan cara menyemangati Hana Hanifah? Ya. dengan DM Instagram Hana Hanifah.


Fakta Menarik Hana Hanifah

1. Selain hobi menembak, Hana juga seorang wanita yang menyukai dunia kuliner.

2. Hana juga pandai mengolah makanan dan suka mencoba beragam menu masakan baru.

3. Hana pernah menunjukan keahliannya dalam membuat snack risoles mayo dengan kreasinya sendiri di video youtubnya.

4. Hana Hanifah pernah bermain dalam sinetron Salah Pilih Suami dan Gara-Gara Cinta Buta.

5. Hana juga pernah menjadi host beberapa edisi dalam program acara Bedah Rumah.

6. Hana Hnanifah merupakan Selebgram dengan ratusan ribu followers instagram.

7. Hana sangat suka dengan gaya fashion Sporty dan Kasual.

8. Hana Hanifah juga sering berpenampilan sporty.

9. Hana juga sering tampil dengan gaya pakaian yang kasual dengan mengenakan kaos tanpa lengan.

10. Selain bisnis fashion, Hana Hanifah juga menjadi seorang model untuk brand fashion pribadinya.

11. Hana pernah berseteru dengan Nabilla Aprillya, terkait dengan kasus penganiayaan dan ancaman, dimana keduanya saling lapor.

12. Hana Hanifah adalah pemeran Nyai Sanca di sinetron Jaka Tingkir yang tayang pada maret tahun 2020 ini.


Hana Hanifah kasus

Nama Hana makin dikenal setelah dia terlibat dugaan prostitusi. Peristiwa artis berinisial HH ditangkap Polrestabes Medan di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 menjadi perbincangan hangat. Namun, Hana dipastikan tak terlibat jaringan prostitusi online setelah diminta keterangan oleh polisi. Sehingga, dia hanya berstatus sebagai saksi dan diperkenankan pulang ke Jakarta pada 14 Juli 2020.

Setelah dilibatkan dalam dugaan prostitusi, Hana makin laris manis dan aktif muncul di media sosial. Dia bahkan diundang ke podcast YouTube Deddy Corbuzier pada 5 Agustus 2020. Hana juga sukses membangun channel YouTube-nya yang kini sudah memiliki lebih dari 26.000 subscribers. Sejumlah artis seperti Kriss Hatta dan Deddy Corbuzier pernah berkolaborasi dengannya.


Akhir Kata

Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata lengkap Hana Hanifah yang asli. Terima Kasih semoga bermanfaat yaa

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima kasih.

Tags