Biodata Hanum Mega, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Hanum Mega - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Hanum Mega, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Hanum Mega serta fakta menarik dari Hanum Mega. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Hanum Mega

Profil Lengkap Hanum Mega 

Biografi Hanum Mega

      Hanum Mega adalah seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang terkenal di kalangan para remaja karena kerap membagikan tutorial makeup melalui kanal YouTube pribadinya.

Wanita yang akrab dipanggil Hanum ini diketahui lahir di Sumedang pada 17 September 2001. Berkat bakat meriasnya itu, Hanum Mega kemudian terkenal di kalangan anak muda. Namanya juga menjadi hits dan sangat populer. Nama Hanum Mega pun menjadi semakin dikenal oleh publik. 

Dibalik itu semua, perempuan yang kini berusia 20 tahun itu merupakan anak pertama dari dua bersaudara, dan memiliki seorang adik laki-laki. 

Dengan bakat dan hobi merias yang dimilikinya, Hanum Mega mampu menghasilkan pundi-pundi Rupiah dari situ. Hanum Mega juga telah memiliki 1,4 juta pengikut di instagram berkat ketenarannya.

Hanum Mega rupanya juga aktif di YouTube sejak 2019 dengan akun Hanummega official. Kini, selebgram yang lahir di Sumedang, Jawa Barat itu memiliki 219 ribu subscriber.

Ia menikah dengan Herlambang pada 28 Maret 2021 dan sudah mempunyai seorang anak bernama Herlangga Mizayn Hakim.


Biodata Lengkap Hanum Mega :

Nama Lengkap: Hanum Mega

Nama Panggung: Hanum Mega

Nama Panggilan: Hanum

Tempat, Tanggal Lahir: Sumedang, Jawa Barat, 17 September 2001

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Agama: Islam

Tinggi: –

Orang Tua: –

Saudara: Wulan

Suami: Herlambang (Menikah 2021)

Profesi: Beauty Vlogger, Konten Kreator

Hobi: Make Up, Traveling

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: –

YouTube: Hanummega official


Akun Instagram Hanum Mega

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Hanum Mega ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Hanum Mega melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Hanum Mega : @hanummegaa.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Hanum Mega

     Jika Anda mau mencari foto Hanum Mega lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @hanummegaa. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Hanum Mega. Selamat mencoba.


Agama Hanum Mega

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Hanum Mega saat ini yang dia anut. 

Agama Hanum Mega sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Hanum Mega 

Rumah Hanum Mega Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Hanum Mega saat ini. 

Rumah Hanum Mega tempat dia tinggal Terletak di Sumedang untuk saat ini dan keseharinnya disana, Kemudian asal Hanum Mega dari Sumedang, Jawa Barat.

Untuk rumah Hanum Mega, bentuk rumah Hanum Mega yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Hanum Mega

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Hanum Mega saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Hanum Mega saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Hanum Mega dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Hanum Mega

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Hanum Mega dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia Pernah bermasalah dengan ayahnya tentang restu pernikahanya dengan Herlambang.
  • Hanum sempat menuturkan bahwa sang ayah meminta uang sejumlah Rp100 juta agar mau menjadi wali nikahnya.
  • Merupakan anak dari keluarga yang broken home.
  • Ia merupakan seorang selebgram yang penyayang kucing.
  • Berkat ketenarannya, tak heran jika banyak produk yang memutuskan untuk bekerja sama dengannya, tak terkecuali e-commerce. ia juga membuka jasa endorse berbagai produk dan mempromosikannya melalui instagram pribadinya.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Hanum Mega yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Hanum Mega yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Hanum Mega.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Hanum Mega 

      Untuk nomor whatsapp Hanum Mega, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Hanum Mega:

Nomor WA Hanum Mega : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Hanum Mega. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Hanum Mega. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Hanum Mega, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Hanum Mega.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Hanum Mega? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Hanum Mega sendiri. 


Cara Menghubungi Hanum Mega

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Hanum Mega Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Hanum Mega dan cara menyapa Hanum Mega secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Hanum Mega yaitu dengan DM Instagram Hanum Mega.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Hanum Mega, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Hanum Mega yang asli. 

Untuk akun Instagram Hanum Mega sudah kami cantumkan di profil Hanum Mega di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Hanum Mega :

1. Ikuti semua informasi tentang Hanum Mega di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Hanum Mega. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Hanum Mega, nomor wa Hanum Mega, Agama Hanum Mega, rumah Hanum Mega, serta alamat rumah Hanum Mega yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Hanum Mega juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags