Biodata Onic Mute, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Onic Mute - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Onic Mute, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Onic Mute serta fakta menarik dari Onic Mute. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Onic Mute

Profil Lengkap Onic Mute 

Biografi Onic Mute

     Pro player PUBGM yang memiliki nama lengkap Meutia Rahmarianti Maharani, gadis cantik kelahiran Tangerang 21 maret 2000 ini adalah gamers wanita yang aktif di dunia gaming khususnya PUBG Mobile.

Ia tergabung dalam tim ONIC Esports yang akhirnya mengantarkan dirinya hingga menjadi sukses dan terkenal seperti sekarang. Kini Meutia Maharani bergabung bersama tim ONIC ESports sebagai talent PUBG Mobile. Ia memakai nama panggung ONIC Mute.

ONIC Mute termasuk dalam pro player ladies yang tak boleh diremehkan sama sekali. Mute termasuk berprestasi sejak bergabung dengan ONIC pada 2019. Tercatat sudah ada 4 gelar yang didapatkan MUTE. Terakhir ia berhasil memenangkan Campus Ambassador 2020. 

Awal karier dari Mute terjun di dunia esport khusunya PUBGM tidak bisa lepas dari ajakan dari kembarannya, BTR BabyLa. BabyLa berusaha meracuni Mute untuk bermain PUBGM. Alhasil, Mute tertarik dan mulai mengunggah video gameplay nya di YouTube.

Meski masih sangat muda, Mute sudah menunjukan deretan prestasi yang cemerlang. Tak hanya prestasi esport, ia juga sudah membangun bisnisnya sendiri yakni top up UC.


Biodata Lengkap Onic Mute :

Nama Lengkap: Meutia Rahmarianti Maharani

Nama Panggilan: Meutia / ONIC Mute

Nama Panggung: Meutia Maharani

Tempat asal: Tangerang

Tanggal lahir: 21 Maret 2000 

Umur: 21 tahun

Status: Belum Menikah

Tinggi Badan: 165 cm

Nama Orang Tua: -

Hobi: Game, Travelling

Profesi: Konten Kretor, Gamer, Talent ONIC Esport

Pendidikan: Universitas Padjajaran

Akun TikTok: @meutia.maharani

Kanal YouTube: MEUTIA MAHARANI


Akun Instagram Onic Mute

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Onic Mute ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Onic Mute melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Onic Mute : @meutiamaharani.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Onic Mute

     Jika Anda mau mencari foto Onic Mute lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @meutiamaharani. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Onic Mute. Selamat mencoba.


Agama Onic Mute

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Onic Mute saat ini yang dia anut. 

Agama Onic Mute sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Onic Mute 

Rumah Onic Mute Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Onic Mute saat ini. 

Rumah Onic Mute tempat dia tinggal Terletak di Tangerang untuk saat ini ya gaes, Kemudian asal Onic Mute dari Tangerang, Banten.

Untuk rumah Onic Mute, bentuk rumah Onic Mute yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Onic Mute

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Onic Mute saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Onic Mute saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Onic Mute dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Onic Mute

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Onic Mute dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Meutia Rahmarianti Maharani menempuh pendidikan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Administrasi Keuangan Publik, Universitas Padjajaran.
  • Meutia Maharani berhasil menjadi juara pertama dalam ajang PUBGM Ambassador  musim 2019/2020.
  • Beberapa prestasi yang diraih mute yaitu Juara 3 PINC Ladies 2019, Juara 2 BUBU Tournament, Juara pertama Female Gaming League Minor Series 0, Juara 1 Campus Ambassador 2020
  • Meutia Maharani juga hits di TikTok. Kini, jumlah followersnya di TikTok sudah mencapai 1,3 juta followers.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Onic Mute yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Onic Mute yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Onic Mute.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Onic Mute 

     Untuk nomor whatsapp Onic Mute, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Onic Mute:

Nomor WA Onic Mute : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Onic Mute. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Onic Mute. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Onic Mute, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Onic Mute.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Onic Mute? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Onic Mute sendiri. 


Cara Menghubungi Onic Mute

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Onic Mute Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Onic Mute dan cara menyapa Onic Mute secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Onic Mute yaitu dengan DM Instagram Onic Mute.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Onic Mute, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Onic Mute yang asli. 

Untuk akun Instagram Onic Mute sudah kami cantumkan di profil Onic Mute di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Onic Mute :

1. Ikuti semua informasi tentang Onic Mute di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Onic Mute. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Onic Mute, nomor wa Onic Mute, Agama Onic Mute, rumah Onic Mute, serta alamat rumah Onic Mute yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Onic Mute juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags