Biodata Tanboy Kun, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Tanboy Kun - Berikut artikel Lengkap tentang biodata tanboy kun, Agama, Nomor wa, rumah dan alamat rumah Tanboy Kun serta fakta menarik dari Tanboy Kun. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata tanboy kun

Profil dan Biodata Tanboy Kun

Biografi Tanboy Kun

       Bara Ilham atau akrab dikenal sebagai Tanboy Kun. Tanboy Kun adalah seorang Youtuber mukbang asal Indonesia yang dikenal luas sampai ke luar negeri karena porsi makan jumbo YouTuber dengan ciri khas mukbang dengan porsi super banyak dan bercita rasa pedas yang gak pernah gagal bikin pemirsa ngiler.

Mukbang sendiri seringkali diartikan sebagai makan dalam jumlah yang sangat banyak oleh sebagian warganet di Indonesia.

Tanboy Kun menikah dengan Anasiha Putri pada akhir tahun 2018 silam. Kini keduanya sudah dikaruniai oleh seorang anak perempuan yang gemesin abis bernama Khaira.

Hingga Januari 2022, YouTube Tanboy Kun diikuti lebih dari 14 juta subscribers loh! Jumlah tersebut membuat Tanboy Kun menjadi YouTuber food vlogger dengan subscribers paling banyak di Indonesia. Penghargaan sebagai Content Creator Kuliner Terfavorit di Video Content Creator Awards 2021 juga belum lama ini berhasil dimenangkan Tanboy Kun.


Biodata Lengkap Tanboy Kun :

Nama Lengkap: Bara Ilham Bakti Perkasa

Nama Panggilan: Bara

Nama Panggung: Tanboy Kun

Tempat Tanggal Lahir: Padang, November 1993

Umur: 27 tahun

Agama: Islam

Nama Pasangan: Anasiha Putri Sakina

Nama Anak: Khaira 

Pendidikan: Ilmu Akuntansi, Universitas Gunadarma

Profesi: Food Vlogger, YouTuber

Hobi: makan, traveling

Akun Instagram: @tanboy_kun

Akun YouTube: tanboy kun


Agama Tanboy Kun

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Tanboy Kun saat ini. Agama Tanboy Kun sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Tanboy Kun 

     Rumah Tanboy Kun tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Tanboy Kun dari Padang, tetapi sudah pindah rumah Tanboy Kun di Jakarta untuk saat ini bersama istri dan anak-anaknya.

Untuk desain rumah Tanboy Kun, bentuk dan foto-foto rumah Tanboy Kun dan admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di artikel lain atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumah Tanboy Kun.

Alamat Rumah Tanboy Kun

     Untuk alamat rumah Tanboy Kun saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Tanboy Kun dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Akun Instagram Tanboy Kun

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Tanboy Kun ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Tanboy Kun melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Tanboy Kun : @tanboy_kun.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Tanboy Kun



      Jika Anda mau mencari foto Tanboy Kun lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @tanboy_kun. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Tanboy Kun. Selamat mencoba.

  

Fakta Menarik Tanboy Kun

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Tanboy Kun dari riwayat kehidupanya.

  • Tanboy Kuy beragama Islam dan pernah menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma jurusan Akuntansi.
  • Setelah lulus dari Universitas Gunadarma dia kemudian iseng menjadi food vloger
  • Memiliki hobi makan sejak kecil. 
  • Memilih menjadi food vlogger, khususnya makanan Indonesia. 
  • Banyak makan, tapi badan tetap fit dan berotot
  • Bara memilih jenis olahraga Kalistenik serta CrossFit. 
  • Mengaku sulit menjadi seorang food vlogger dan settingnya memerlukan naskah dahulu agar kontennya sesuai dan bagus.


Netizen banyak yang mencari nomor WA ataupun  nomor telepon Tanboy Kun yang asli yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Tanboy Kun yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Tanboy Kun.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Tanboy Kun 

     Untuk nomor whatsap Tanboy Kun, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Tanboy Kun.

Nomor WA Tanboy Kun : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Tanboy Kun. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Tanboy Kun. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Tanboy Kun, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Tanboy Kun.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Tanboy Kun? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Tanboy Kun sendiri. 


Cara Menghubungi Tanboy Kun

     Lalu bagaimana sih, cara menghubungi Tanboy Kun dan cara menyapa Tanboy Kun secara langsung?

Yups. Cara terbaik menghubungi Tanboy Kun yaitu dengan DM Instagram Tanboy Kun.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Tanboy Kun, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Tanboy Kun yang asli. 

Untuk akun Instagram Tanboy Kun sudah kami cantumkan di biodata di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Tanboy Kun :

1. Ikuti semua informasi tentang Tanboy Kun di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Tanboy Kun. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Tanboy Kun, nomor wa Tanboy Kun, Agama Tanboy Kun, rumah Tanboy Kun, serta alamat rumah Tanboy Kun yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Tanboy Kun juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags