Biodata Yasmin Napper, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

       Biodata Yasmin Napper - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Yasmin Napper, Agama, Nomor wa, rumah dan alamat rumah Yasmin Napper serta fakta menarik dari Yasmin Napper. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Yasmin Napper

Profil dan Biodata Yasmin Napper

Biografi Yasmin Napper

        Pemilik nama Lengkap Yasmin Safira Napper atau yang populer dikenal Yasmin Napper lahir di Jakarta pada 22 November 2003. Nama Yasmin Napper berhasil mencuri perhatian sebagai pendatang baru di industri hiburan. Yasmin memulai karirnya di usia yang cukup muda, yakni 15 tahun dengan aktif membintangi beberapa judul FTV yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta.

Nama Yasmin Napper mulai menjadi sorotan publik saat dirinya membintangi sinetron Love Story the Series, beradu akting dengan Giorgino Abraham.

Sebelum terjun ke dunia akting, iamemulai karirnya sebagai penyanyi dan bintang iklan.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.


Biodata Lengkap Yasmin Napper :

Nama Lengkap : Yasmin Safira Napper

Nama Panggung : Yasmin Napper

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 22 November 2003

Umur : 18 tahun

Agama : Islam

Zodiak : Sagitarius

Tinggi Badan : 172 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi

Tahun Aktif : 2017 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : Barry Napper

Nama Ibu : Jenni Napper

Instagram : @yasminnapper

Twitter : @YasminNapper

Facebook : Yasmin Napper

Youtube : Yasmin Napper


Agama Yasmin Napper

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Yasmin Napper saat ini.

Agama Yasmin Napper sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Yasmin Napper

      Rumah Yasmin Napper tempat dia tinggal terletak Jakarta untuk saat ini.

Untuk desain rumah Yasmin Napper, bentuk dan foto-foto rumah Yasmin Napper dan admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di artikel lain atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumah Yasmin Napper.


Alamat Rumah Yasmin Napper

     Untuk alamat rumah Yasmin Napper di Jakarta yang saat ini dia tinggali yang lebih tepatnya admin belum bisa menemukanya dari berbagai sumber. Mungkin akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui. Stay tune ya gaess..


Akun Instagram Yasmin Napper

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Yasmin Napper ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Yasmin Napper melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Yasmin Napper : @yasminnapper.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Yasmin Napper



      Jika Anda mau mencari foto Yasmin Napper lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @yasminnapper. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Yasmin Napper. Selamat mencoba.


Fakta Menarik Yasmin Napper

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Yasmin Napper dari riwayat kehidupanya.

  1. Ia tercatat pernah mengeluarkan singel berjudul "Sweat for Your Dream" bersama grup vokal miliknya bernama Pocari 7.
  2. Beberapa judul film telah berhasil ia jajaki, seperti Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan arahan Ernest Prakasa, dan Melodylan, serta Generasi Micin.
  3. Wajahnya yang cantik merupakan blasteran Kanada Indonesia. Ayahnya orang Kanada, sementara ibunya asli indonesia.
  4. Lewat karakternya sebagai Lulu di Film Imperfect, ia berhasil masuk nominasi Aktris Pendatang Baru di Piala Maya 2019 dan Indonesian Box Office Movie Award serta Pemeran Pendukung Wanita Unggulan Komedi di PARFI Award 2020.
  5. Pernah dijodohkan oleh Giorgino Abraham saat keduanya bermain bersama di sinetron Love Story The Series.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Yasmin Napper yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Yasmin Napper yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Yasmin Napper.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Yasmin Napper 

     Untuk nomor whatsap Yasmin Napper, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Yasmin Napper.

Nomor WA Yasmin Napper : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Yasmin Napper. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Yasmin Napper. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Yasmin Napper, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Yasmin Napper.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Yasmin Napper? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Yasmin Napper sendiri. 


Cara Menghubungi Yasmin Napper

      Setelah kalian mengetahui biodata Yasmin Napper lengkap, lalu bagaimana sih cara menghubungi Yasmin Napper dan cara menyapa Yasmin Napper secara langsung?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Yasmin Napper yaitu dengan DM Instagram Yasmin Napper.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Yasmin Napper, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Yasmin Napper yang asli. 

Untuk akun Instagram Yasmin Napper sudah kami cantumkan di profil Yasmin Napper di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Yasmin Napper :

1. Ikuti semua informasi tentang Yasmin Napper di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Yasmin Napper. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Yasmin Napper, nomor wa Yasmin Napper, Agama Yasmin Napper, rumah Yasmin Napper, serta alamat rumah Yasmin Napper yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Yasmin Napper juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags