Biodata dan Agama Happy Asmara, Agama, Fakta, serta Nomor WA

SENTUL SITE

Biodata Happy Asmara - Berikut ini Artikel dari biodata dan profil Happy Asmara, Agama Happy Asmara, Nomor WA Happy Asmara serta fakta menarik dirinya. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata happy asmara

Biodata Happy Asmara

Happy Asmara memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendrata , lahir di Kediri pada 10 Juli 1999 dari pasangan Hendro Siswantoro dan Dwi Yuslianti. Happy memiliki dua orang adik yang bernama Riang Cahya Fortuna dan Alexio Betrand Alvaro. Kemampuannya dalam bernyanyi didapatkan sang pedangdut dari sang kakek. Namun profesi sebagai penyanyi bukanlah cita-cita awal pedangdut 22 tahun tersebut.

Pedangdut berusia 22 tahun ini sudah tidak asing lagi di belantika musik dangdut Indonesia melalui beberapa lagu yang dibawakannya, seperti Lemah Teles, Dalan Liyane, Wes Tatas, dan sederet lagu lainnya. Happy Asmara mulai mencuat di ranah publik saat dirinya merilis single yang berjudul Dalan Liyane. Lagu tersebut mulai terkenal dan sempat trending di YouTube dan media sosial lainnya.

Sebelum namanya terkenal di dunia maya maupun dunia nyata, ia lebih dulu terkenal di wilayah Jawa Timur. Berkat lagunya yang trending, namanya mulai naik daun dan dikenal banyak orang. Di umur yang masih belia tidak mudah bagi gadis tersebut untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi dangdut.

Memiliki wajah yang cantik dan suara yang merdu membuat dirinya memiliki penggemar setia yang di beri nama PASHATI (Pasukan Happy Asmara Sejati). Kini di umurnya yang masih muda Happy Asmara sudah meraih kesuksesan yang ia impikan. Namun tak menampik bahwa pendidikan juga aspek penting yang harus diperhatikan olehnya.


Biodata Lengkap Happy Asmara :

Nama Lengkap: Heppy Rismanda Hendrenata

Nama Panggung: Happy Asmara

Nama Panggilan: Happy

Tempat, Tanggal Lahir: Kediri, Jawa Timur, 10 Juli 1999

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMP Negeri 2 Kras; SMA Negeri 1 Kandat;  Universitas Terbuka Jurusan PGSD

Tinggi: 164 cm

Orang Tua: Hendro Siswantoro (Ayah), Dwi Yuslianti (Ibu)

Saudara: –

Pacar: Denny Caknan

Profesi: Penyanyi

Hobi: Menyanyi

Facebook: –

Twitter: @happy_asmara

Instagram: @happy_asmara77

TikTok: @happyasmara

YouTube: Happy Asmara Music


Agama Happy Asmara

Banyak dari kalian para fans Happy Asmara yang mencari info mengenai agama yang dianut oleh Happy Asmara saat ini.

Dan Agama Happy Asmara sendiri menurut info dan data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet dan media sosial yang beredar adalah Islam.


Instagram Happy Asmara

Bagi kalian yang kepo akan keseharian dan kesibukan dari Happy Asmara ngapain aja kalian dapat melihat foto foto Happy Asmara yang update dan kehidupan sehari-hari Happy Asmara melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Happy Asmara : @happy_asmara77.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia di medsos ya.


Foto Happy Asmara


Jika Anda mau mencari foto-foto Happy Asmara lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @happy_asmara77. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk melihat foto fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Happy Asmara. Selamat mencoba.


Fakta Menarik Happy Asmara

Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Happy Asmara dari riwayat kehidupannya :

  1. Pernah menjadi teman duet terakhir sang maestro lagu Jawa, Didi Kempot, sebelum kematiannya. Mereka berduet dalam lagu Ati Dudu Wesi.
  2. Sebelum bernyanyi dangdut, dia sempat tampil sebagai vokalis rock di salah satu band Indie asal Kediri.
  3. Happy sempat mendaftar pada ajang pencarian bakat D’Academy 4 pada 2016, dan mendapat Golden Ticket dari Dewi Persik, tetapi tidak berlanjut ke tahap selanjutnya.
  4. Ia dan Denny Caknan berpacaran di tahun 2020, tapi putus pada Juni 2021.
  5. Peraih Anugerah Dangdut Indonesia 2020, untuk kategori Popdut Terpopuler
  6. Peraih Ambyar Awards 2021, untuk kategori Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik dan Lagu Patah Hati Terambyar
  7. Peraih Anugerah Musik Indonesia 2021, untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Berbahasa Daerah Terbaik


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Happy Asmara yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor WA Happy Asmara yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Happy Asmara.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Happy Asmara 

Untuk nomor whatsap Happy Asmara, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Happy Asmara.

Nomor WA Happy Asmara : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Happy Asmara. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Happy Asmara. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Happy Asmara, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Happy Asmara. Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Happy Asmara? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Happy Asmara sendiri.

Tentu akan sangat sulit untuk mencari tahu nomor WA dan nomor hp nya. Namun, di luar sana banyak sekali informasi hoax dan palsu yang memberikan nomor HP atau nomor WA dengan mengatasnamakan Happy Asmara.


Cara Menghubungi Happy Asmara

Setelah kalian mengetahui biodata Happy Asmara lengkap, lalu bagaimana sih cara menghubungi Happy Asmara dan cara menyapa Happy Asmara secara langsung? Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Happy Asmara yaitu dengan DM Instagram Happy Asmara.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Happy Asmara, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Happy Asmara yang asli. 

Untuk akun Instagram Happy Asmara sudah kami cantumkan di profil Happy Asmara di atas ya.

Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Happy Asmara. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Akhir Kata

Jadi itu dia penjelasan mengenai Profil dan Biodata Happy Asmara, Agama Happy Asmara, dan Nomor WA Happy Asmara yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Happy Asmara juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags