Biodata Refal Hady, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Refal Hady - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Refal Hady, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Refal Hady serta fakta menarik dari Refal Hady. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata refal hady

Profil Lengkap Refal Hady 

Biografi Refal Hady

     Refal Hady atau pria dengan bernama lengkap Refal Pahlevi ALhady adalah aktor tampan yang tengah naik daun berkebangsaan Indonesia keturunan Arab dan Betawi. Refal Hady merupakan Si Bungsu dari tujuh bersaudara. Terlahir dari latar belakang keluarga enterpreneur dan pebinis, Refal Hady adalah aktor pertama dikeluarganya. 

Debut pertamanya dilayar tv adalah sebuah acara sitkom yang ditayangkan oleh NET TV dengan judul Drama Queen. Kemudian pada tahun 2017, Refal Hady menerima tawaran untuk bermain film untuk pertama kalinya berjudul Galih dan Ratna. Debut di film pertamanya Refal Hady berkesempatan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Sheryl Sheinafania yang berperan sebagai Ratna.

Awal mula perjalanan karir Refal Hady adalah pada saat ia melakukan magang disalah satu stasiun televisi sebagai syarat kelulusan kuliah. Pada saat Itu Refal sedang berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan Broadcasting. Namun siapa sangka, pada saat itu ia mendapat tawaran sebagai host disuatu acara dan memulai perjalanan karirnya. Pada saat debut pertamanya di film, di Film Galih dan Ratna, Refal masuk nominasi Aktor Pendatang Terbaru di Piala Maya 2017 dan Pendatang Baru Terbaik hingga Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2018. 

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.


Biodata Lengkap Refal Hady :

Nama Lengkap : Refal Pahlevi Alhady

Nama Panggung : Refal Hady

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Oktober 1993

Umur : 29 tahun

Zodiak : Scorpio

Tinggi Badan : 175 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktor, Model

Tahun Aktif : 2016 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : 

Nama Ibu : 

Twitter : @refalhady

Facebook: 

Youtube : 

Tiktok: @refaaalhady


Akun Instagram Refal Hady

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Refal Hady ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Refal Hady melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Refal Hady : @refalhady.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Refal Hady

    Jika Anda mau mencari foto Refal Hady lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @refalhady. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Refal Hady. Karena, selain berakting Refal Hady juga memiliki hobi travelling. Di instagramnya, Refal Hady kerap mengunggah foto disaat berkunjung ke pantai, curug, pegunungan hingga gurun pasir. 


Agama Refal Hady

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Refal Hady saat ini yang dia anut. 

Agama Refal Hady sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Refal Hady 

Rumah Refal Hady Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Refal Hady saat ini. Rumah Refal Hady tempat dia tinggal di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Refal Hady, bentuk rumah Refal Hady yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Refal Hady

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Refal Hady saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Refal Hady saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Refal Hady dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Refal Hady

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Refal Hady dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Refal Hady adalah anak bungsu dari tujuh bersaudara.
  • Beberapa judul film telah berhasil ia jajaki adalah Galih dan Ratna, A Perfect Fit, dan yang terbaru berjudul Wedding Aggreetment dan beradu akting dengan Indah Permatasari.
  • Wajahnya yang cantik merupakan blasteran Kanada Indonesia. Ayahnya orang Kanada, sementara ibunya asli indonesia.
  • Lewat karakternya sebagai Lulu di Film Imperfect, ia berhasil masuk nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik hingga Aktor Pendatang Terfavorit di Indonesian Movie Actor Award 2018
  • Setelah debut pertamanya, Refal Hady juga kerap muncul di film layar lebar di antaranya Film Critica Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, dan Orang Kaya Baru. 


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Refal Hady yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Refal Hady yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Refal Hady.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Refal Hady 

     Untuk nomor whatsapp Refal Hady, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Refal Hady:

Nomor WA Refal Hady : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Refal Hady. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Refal Hady. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Refal Hady, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Refal Hady.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Refal Hady? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Refal Hady sendiri. 


Cara Menghubungi Refal Hady

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Refal Hady Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Refal Hady dan cara menyapa Refal Hady secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Refal Hady yaitu dengan DM Instagram Refal Hady.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Refal Hady, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Refal Hady yang asli. 

Untuk akun Instagram Refal Hady sudah kami cantumkan di profil Refal Hady di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Refal Hady :

1. Ikuti semua informasi tentang Refal Hady di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Refal Hady. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Refal Hady, nomor wa Refal Hady, Agama Refal Hady, rumah Refal Hady, serta alamat rumah Refal Hady yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Refal Hady juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags