Biodata Ridwan Ghani, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Ridwan Ghani - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Ridwan Ghani, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Ridwan Ghani serta fakta menarik dari Ridwan Ghani. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Ridwan Ghani

Profil Lengkap Ridwan Ghani 

Biografi Ridwan Ghani

      Pemilik nama Lengkap Ridwan Abdul Ghany  atau yang populer dikenal Ridwan Ghani lahir di Jakarta pada 3 Februari 1988. Sebelum malang melintang didunia seni peran, pada awalnya ia adalah model yang dan memenangkan Juara 1 - cover boy Aneka Yess 2007!.

Ridwan Ghani adalah seorang pemeran yang tampan berkebangsaan Indonesia.

Ridwan Ghani memulai debut aktingnya dalam film layar lebar berjudul Oh Baby pada tahn 2007. Nama Ridwan Ghani makin melejit setelah membintangi sinteron berjudul Tutur Tinular dengan membawakan karakter Arya Dwipangga dengan apik. Selama berkarir didunia seni peran aktor tampan ini lebih sering berakting di FTV dibandingkan film atau sinetron.

Aktor yang penuh penjiwaan ini sudah menikah dengan seorang aktris pula bernama Adhitya Putri pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Sebelum menikah dengan Ahditya Putri. ia pernah beradu di akting dengan istrinya di FTV 2015.


Biodata Lengkap Ridwan Ghani :

Nama Lengkap : Ridawan Abdul Ghani

Nama Panggung : Ridwan Ghani

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 3 Februari 1988

Umur : 34 tahun

Zodiak : Aquarius

Tinggi Badan : 175 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktor, Model

Tahun Aktif : 2007 – sekarang

Hobi : Mendaki Gunung

Nama Ayah : Imam Sudiro Husodo

Nama Ibu : Hermin Tasmin

Twitter : @ridgwanghany

Facebook : Ridwan Ghani


Akun Instagram Ridwan Ghani

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Ridwan Ghani ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Ridwan Ghani melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Ridwan Ghani : @ridwanghany.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Ridwan Ghani

      Jika Anda mau mencari foto Ridwan Ghani lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @ridwanghany. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Dengan mengikuti akun instagram aktor ini, kita bisa melihat segala aktvitasnya dari mulai berakting hingga hobinya. Tidak lupa kita juga akan disajikan unggahannya bersama keluarga kecil dia yang begitu manis.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Ridwan Ghani. Selamat mencoba.


Agama Ridwan Ghani

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Ridwan Ghani saat ini yang dia anut. 

Agama Ridwan Ghani sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Ridwan Ghani 

Rumah Ridwan Ghani Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Ridwan Ghani saat ini. 

Rumah Ridwan Ghani tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Ridwan Ghani sendiri merupakan pria kelahiran Jakarta dan masih menetap DI Jakarta hingga saat ini.

Untuk rumah Ridwan Ghani, bentuk rumah Ridwan Ghani yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Ridwan Ghani

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Ridwan Ghani saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Ridwan Ghani saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Ridwan Ghani dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Ridwan Ghani

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Ridwan Ghani dari riwayat kehidupanya selama ini.

1. Ridwan Ghani adalah juara 1 pemenang cover majalah boy Aneka YESS tahun 2007

2. Memulai debut akting pada tahun 2008 di film OH Baby

3. Ridwan Ghani adalah seorang suami dan ayah 2 orang anak

4. RidwAN Ghani pernah membintangi sejumlah film antara lain Oh Baby (2008), Pocong Jalan Blora (2009), dan Raksasa Dari Jogja (2009).

5. sepanjang karirnya, Ridwan Ghani sudah membintangi berbagai FTV.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Ridwan Ghani yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Ridwan Ghani yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Ridwan Ghani.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Ridwan Ghani 

      Untuk nomor whatsapp Ridwan Ghani, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Ridwan Ghani:

Nomor WA Ridwan Ghani : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Ridwan Ghani. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Ridwan Ghani. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Ridwan Ghani, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Ridwan Ghani.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Ridwan Ghani? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Ridwan Ghani sendiri. 


Cara Menghubungi Ridwan Ghani

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Ridwan Ghani Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Ridwan Ghani dan cara menyapa Ridwan Ghani secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Ridwan Ghani yaitu dengan DM Instagram Ridwan Ghani.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Ridwan Ghani, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Ridwan Ghani yang asli. 

Untuk akun Instagram Ridwan Ghani sudah kami cantumkan di profil Ridwan Ghani di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Ridwan Ghani :

1. Ikuti semua informasi tentang Ridwan Ghani di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Ridwan Ghani. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Ridwan Ghani, nomor wa Ridwan Ghani, Agama Ridwan Ghani, rumah Ridwan Ghani, serta alamat rumah Ridwan Ghani yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Ridwan Ghani juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags