Biodata Adhitya Alkatiri, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Adhitya Alkatiri - Berikut profil dan biodata Adhitya Alkatiri, agama, nomor WA, rumah dan alamat Rumah Adhitya Alkatiri serta fakta menarik dari Adhitya Alkatiri. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Adhitya Alkatiri

Adhitya Alkatiri 

Biodata Adhitya Alkatiri

     Adhitya Adha Syahputra Alkatiri atau yang dikenal dengan Adhitya Alkatiri adalah artis dan model berkebangsaan Indonesia.  Adhitya Adha Syahputra Alkatiri ini lahir pada 29 Mei 1993. Adhitya Alkatiri adalah artis blasteran Kolombia - Indonesia

Adhitya Alkatiri terjun ke dunia hiburan pada 2010 ketika usianya baru 17 tahun sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Memulai berkarier dalam dunia seni peran pada tahun 2012, Adhitya Alkatiri sudah membintangi berbagai sinetron dan TFV.

Beberapa judul sinetron lain yang pernah dilakoni aktor tampan ini diantara lain Bima Satria Garuda (2013), Ganteng-Ganteng Seriga Returs (2015), hingga Handsome-Handsome Kucing Garong (2022).

Selain wira wiri dalam dunia sinetron, Adhitya Alkatiri juga kerap membintangi. Beberapa FTV yang pernah diperankan olehnya yaitu, Ekskul Mendadak Cinta (2012), Kerok Alis (2013), Kakakku Sainganku (2016), Get Married Bikin Get Panik (2021), dan Gadis Pemadam Cintanya Satsetsatset (2022), dan masih banyak lagi.

Tidak hanya seputar sinetron dan FTV. adhitya Alkatiri melebarkan sayap aktingnya hingga ke dunia film. Pada tahun 2016, dirinya melakukan debut pertamanya dalam film dengan berperan sebagai Handoko dalam film Pacarku Anak Korupter. Dua film lain dari Adhitya Alkatiri antara lain  Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017), dan Sin (2019).

Aktor bertubuh atletis ini memiliki wajah rupawan yang disukai kebanyakan perempuan Indonesia. Bukan hanya berbakat di bidang seni peran, pria bertubuh atletis itu menekuni dunia permodelan.

Ia kerap membagikan kesibukannya berolahraga mulai dari fitness, bersepeda, sepak bola dan lain sebagainya di instagramnya.

Pacar Adhitya Alkatiri dulunya adalah Adinda Azani yang juga seorang artis dan sudah sering bermain di berbagai judul FTV. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2015 dan sudah berjalan selama 6 tahun.

Namun Adhitya dan Adinda tidak akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius karena sebuah halangan yang cukup serius yaitu perselingkuhan. Mereka pun sudah putus dan sudah memiliki pasangan masing-masing.

Adhitya Alkatiri dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Fay Nabila usai putus dari Adinda Azani. Kini Adinda Azani pun telah dilamar kekasih barunya yang diketahui bernama Armand Zachary Sukandar pada 22 April 2022 kemarin.


Profil Adhitya Alkatiri :

Nama Lengkap :  Adhitya Adha Syahputra Alkatiri

Nama Panggung :  Adhitya Alkatiri

TTL :  Jakarta, 29 Mei 1993

Usia :  29 tahun

Zodiak :  Gemini

Kebangsaan      :  Indonesia

Pekerjaan :  Aktor, Model

Tahun Aktif :  2004 - sekarang

Hobi :  Berkendara Moge, Olahraga, Travelling

Orang Tua            :  Dewi Purnamawati ( Ibu )

Twitter :  @adhityaalkatiri

Akun TikTok        : -

Akun YouTube     : -


Instagram Adhitya Alkatiri

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Adhitya Alkatiri ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Adhitya Alkatiri melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Adhitya Alkatiri : @adhityaalkatiri29. Diakun instagramnya dirinya kerap mengunggah berbagai kegiatannya seperti syuting, travelling, olahraga, hingga tubuh atletisnya.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia di instagram ya.


Foto Adhitya Alkatiri

    Jika Anda mau mencari foto Adhitya Alkatiri lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram diatas ya. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Adhitya Alkatiri ya..


Agama Adhitya Alkatiri

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Adhitya Alkatiri yang ia anut dan jalankan sekarang ini. 

Agama Adhitya Alkatiri sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet dan media sosial yang terupdate adalah Islam.


Rumah Adhitya Alkatiri 

Rumah Adhitya Alkatiri Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai foto, desain dan rumah Adhitya Alkatiri saat ini. 

Rumah Adhitya Alkatiri tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Adhitya Alkatiri dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Adhitya Alkatiri, bentuk rumah Adhitya Alkatiri yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Adhitya Alkatiri

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Adhitya Alkatiri saat ini pahami artikel ini ya.

Alamat rumah Adhitya Alkatiri tinggal sehari-hari untuk saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Adhitya Alkatiri dari berbagai sumber di internet dan media sosial. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Adhitya Alkatiri

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Adhitya Alkatiri dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Adhitya Alkatiri memiliki kegemaran berkendara moge, dirinya mempunyai moge kesayangan yang sudah dimofikasi sejak tahun 2013
  • Pernah bermain dalam adaptasi film dari wattpad, Adhitya Alkatiri berperan sebagai Satya dalam film Sin (2019)
  • ADhitya Alkatiri adalah satu artis yang memiliki tubuh atletis dan berotot
  • Adhitya Alkatiri adalah salah satu artis yang bernasib buruk dalam dunia percintaan karena ia ditinggal tunangan oleh mantan kekasihnya yang sesama artis, yaitu Dinda Azani
  • Adhitya Alkatiri adalah artis blasteran Kolombia - Indonesia
  • Adhitya adalah aktor yang sangat ngefans dengan Spider-Man

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Adhitya Alkatiri yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Adhitya Alkatiri yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Adhitya Alkatiri.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Adhitya Alkatiri 

    Untuk nomor whatsapp Adhitya Alkatiri, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Adhitya Alkatiri:

Nomor WA Adhitya Alkatiri : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Adhitya Alkatiri. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Adhitya Alkatiri. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Adhitya Alkatiri, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Adhitya Alkatiri.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Adhitya Alkatiri? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Adhitya Alkatiri sendiri. 


Cara Menghubungi Adhitya Alkatiri

    Setelah kalian mengetahui biodata Adhitya Alkatiri Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Adhitya Alkatiri dan cara menyapa Adhitya Alkatiri secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Adhitya Alkatiri yaitu dengan DM Instagram Adhitya Alkatiri.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Adhitya Alkatiri, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Adhitya Alkatiri yang asli. 

Untuk akun Instagram Adhitya Alkatiri sudah kami cantumkan di profil Adhitya Alkatiri di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Adhitya Alkatiri :

1. Ikuti semua informasi tentang Adhitya Alkatiri di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Adhitya Alkatiri. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Adhitya Alkatiri, nomor wa Adhitya Alkatiri, Agama Adhitya Alkatiri, rumah Adhitya Alkatiri, serta alamat rumah Adhitya Alkatiri yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Adhitya Alkatiri juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags