Biodata Brisia Jodie, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Brisia Jodie - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Brisia Jodie, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Brisia Jodie serta fakta menarik dari Brisia Jodie. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Brisia Jodie

Brisia Jodie 

Biodata Lengkap Brisia Jodie

      Nama lengkap Brisia Jodie adalah Bianca Jodie Maurinne. Dirinya adalah penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Nama Brisia Jodie mulai populer setelah dirinya memasuki Top 7 Finalis dalam ajang Indonesian Idol Tahun 2017 yang tayang di RCTI.

Memiliki suara yang indah, bakat menyanyi Brisia Jodie sudah terlihat sejak usia tiga tahun. Brisia Jodie mendapat penghasilan pertamanya sebagai penyanyi sejak kelas 6 SD, kala itu dirinya bekerja sebagai penyanyi di sebuah kafe. 

Pada awal memasuki Indonesian Idol 2017, Brisia Jodie mengaku bahwa dia dijebak oleh seorang temannya karena padasaat itu dirinya belum merasa siap mengikuti ajang tersebut. Namun siapa sangka, berkat suara indahnya ini dirinya berhasil masuk hingga ke musim 39. 

Berselang dua hari setelah dirinya tersingkir dari Top 7, Brisia Jodie dihubungi oleh Yovie Widiyanto untuk berkolaboarasi dengan Arsy Widiyanto. Single duet yang berjudul  Dengan Caraku langsung meledak di pasaran dan menduduki posisi teratas iTunes.

Tidak hanya merajai tangga lagu, berkat single duet Dengan Caraku, pada tahun 2019 Brisia Jodie dan Arsy Widiyanto menjadi pemenang SCTV Music Awards 2019 dalam Kategori Kolaborasi paling Ngetop.

Di tahun 2018, Jodie berhasil memenangkan Anugerah Musik Indonesia dengan kategori Duo/Grup/Grup Vokal Kolaborasi Pop Terbaik. Dan di tahun 2020, Jodie juga mengeluarkan album perdana yang bertajuk Kisahku. 

Tidak hanya menjadi penyanyi, Brisio Jodie  melakukan debut akting dalam sebuah film pendek berjudul Matchalatte yang ditayangkan pada kanal Youtube milik  Kevin Hendrawan pada tahun 2018. Lalu pada tahun 2020, Brisia Jodie memulai debut film pertamanya yang berjudul Denting Kematian produksi  RA Pictures dan dirilis di Disney Hotstar.

Terhitung pada tahun 2021 dirinya menjadi cameo dalam seri web perdananya yaitu The Ways: Cinta Jalan Terus.

Pundi-pundi uang Brisia Jodie juga semakin bertambah setelah dirinya menjadi duta merek beberapa produk antara lain Biore (2019), RRQ (2019-2020), dan MS Glow (2020-2021). Selain itu, dirinya juga pernah membintangi iklan produk Torabika Cappucino (2018), Insto (2021), dan lain sebagainya.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, sayang keluarga, dan bertubuh tinggi. Brisia Jodie dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Julian Jacob, mantar pacar sahabatnya Marion Jola. Namun, setelah menjalin hubungan beberapa tahun hubungan keduanya terpaksa kandas ditengah jalan.

Namun tidak perlu galau terlalu lama, Brisia Jodie mengaku sudah move on dari Julian Jacob.


Profil Lengkap Brisia Jodie :

Nama Lengkap: Brisia Jodie Maurinne

Nama Panggung: Brisia Jodie

Nama Panggilan: Brisia, Jodie

Tempat, Tanggal Lahir: Yogyakarta, 30 Maret 1996

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan:

SMP Bopkri

SMA Negeri 1 Ngaglik

UPN Veteran Yogyakarta Jurusan Hubungan Internasional

Tinggi: 157 cm

Orang Tua: Benedictus Indriartanto (Ayah), Betha Cahyani Hastari Aji (Ibu)

Saudara: Michael Juan, Sonia Jasmine

Pacar: Julian Jacob (2020 – 2022)

Profesi: Penyanyi, Aktris, Penulis lagu, Model

Hobi: Traveling, Bernyanyi

Facebook: –

Twitter: @jodieidol9

TikTok: @brisiajodie96

YouTube: –


Akun Instagram Brisia Jodie

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Brisia Jodie ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Brisia Jodie melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Brisia Jodie : @brisiajodie96.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Brisia Jodie

    Jika Anda mau mencari foto Brisia Jodie lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @brisiajodie96. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Brisia Jodie. Selamat mencoba.


Agama Brisia Jodie

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Brisia Jodie saat ini yang dia anut. 

Agama Brisia Jodie sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Kristen.


Rumah Brisia Jodie 

Rumah Brisia Jodie Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Brisia Jodie saat ini. 

Rumah Brisia Jodie tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Brisia Jodie dari Yogyakarta.

Untuk rumah Brisia Jodie, bentuk rumah Brisia Jodie yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Brisia Jodie

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Brisia Jodie saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Brisia Jodie saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Brisia Jodie dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Brisia Jodie

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Brisia Jodie dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Nama Baptis Brisia Jodie adalah Maria Brisia Jodie Maurinne
  • Brisia Jodie adalah anak ketiga dari tiga bersaudara
  • Makanan kesukaan Brisia Jodie adalah cumi-cumi
  • Brisia Jodie pernah menjadi korban bully pada saat dirinya masih kecil 
  • Di tahun 2018, ia mendapatkan penghargaan dalam ajang Silet Awards 2018 dengan kategori lagu tersilet dari single Dengan Caraku.
  • Di tahun 2019, ia kembali meraih penghargaan dalam ajang SCTV Awards dengan kategori Kolaborasi Paling Ngetop.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Brisia Jodie yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Brisia Jodie yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Brisia Jodie.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Brisia Jodie 

    Untuk nomor whatsapp Brisia Jodie, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Brisia Jodie:

Nomor WA Brisia Jodie : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Brisia Jodie. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Brisia Jodie. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Brisia Jodie, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Brisia Jodie.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Brisia Jodie? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Brisia Jodie sendiri. 


Cara Menghubungi Brisia Jodie

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Brisia Jodie Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Brisia Jodie dan cara menyapa Brisia Jodie secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Brisia Jodie yaitu dengan DM Instagram Brisia Jodie.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Brisia Jodie, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Brisia Jodie yang asli. 

Untuk akun Instagram Brisia Jodie sudah kami cantumkan di profil Brisia Jodie di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Brisia Jodie :

1. Ikuti semua informasi tentang Brisia Jodie di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Brisia Jodie. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Brisia Jodie, nomor wa Brisia Jodie, Agama Brisia Jodie, rumah Brisia Jodie, serta alamat rumah Brisia Jodie yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Brisia Jodie juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags