Biodata Dinda Kirana, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Dinda Kirana - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Dinda Kirana, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Dinda Kirana serta fakta menarik dari Dinda Kirana. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Dinda Kirana

Dinda Kirana 

Biodata Lengkap Dinda Kirana

      Dinda Kirana merupakan aktris sinetron indonesia yang lahir di Tasikmalaya pada 30 April 1995. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Sumdardi dan Lia Lia Priatiningsih serta memiliki kakak bernama Dara Umi Sukmawati dan adik bernama Shafiran Amalian Sukmawati.

Dinda Kirana berkarir dalam dunia entertainment Indonesia sejak usianya masih dini. Dinda telah memulai kariernya sejak 2001 dengan debut sinetron berjudul Wah Cantiknya. Namanya mulai populer sejak membintangi sinetron Kepompong yang tayang pada 2008 dan sukses menghidupan tokoh Beby, gadis centil yang fashionista. 

Beberapa tahun berikutnya, ia ikut berakting dalam sinetron Inikah Cinta. Dan di usia 8 tahun ia mengikuti ajang Cipta Bintang Televisi 2004 dan sukes keluar sebagai juara.

Pertama kali bermain di FTV pada 2007 bertajuk Pacar Yang Lupa Punya Pacar. Sementara itu, judul FTV terakhir Dinda Kirana adalah Get Marred Get Panik (2021).

Ia juga membintangi sinetron populer sebut saja Pesantren & Rock n’ Roll Season 3 (2013), Tiba-Tiba Cinta (2014), dan Para Pencari Tuhan 15 (2022).

Dinda pernah berpacaran dengan Miqdad Addausy, Joshua Otay, dan Jung Ilchae dan saat ini dengan Naufal Samudra. Dinda menjalin hubungan asmara dengan aktor Naufal Samudra dan diketahui ia lebih tua 4 tahun daripada sang pacar.

Dinda Kirana dan Naufal Samudra diketahui berpacaran sejak Januari 2021. Hubungan keduanya sempat tercium oleh netizen sejak November 2020.

Ia mendapat julukan sebagai Ratu FTV dikarenakan wajahnya yang sangat sering tampak di layar kaca dan membintangi berbagai judul FTV. Ia juga bermain di dunia tarik suara, singel perdananya yang bertajuk Saranghae di tahun 2012 selanjutnya Hari yang Cerah, dan Malu Mengaku Cinta.

Dinda Kirana juga memulai bisnisnya yang bernama Nashor Nampol sejak November 2021 di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.


Profil Lengkap Dinda Kirana :

Nama Lengkap: Dinda Kirana Sukmawati

Nama Panggung: Dinda Kirana

Nama Panggilan: Dinda

Tempat, Tanggal Lahir: Tasikmalaya, Jawa Barat, 30 April 1995

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMP Negri 7 Bekasi

Tinggi: 160 cm

Orang tua: Sumardi (ayah); Lia Priatiningsih (ibu)

Saudara: Shafira Amalia Sukmawati (Adik)

Pacar: Naufal Samudra

Profesi: Aktris, Penyanyi, Model, Youtuber

Hobi: Menyanyi, Travelling

Tiktok: @dindakirana2

YouTube: Dinda Kirana Official


Akun Instagram Dinda Kirana

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Dinda Kirana ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Dinda Kirana melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Dinda Kirana : @dindakirana.s.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Dinda Kirana

    Jika Anda mau mencari foto Dinda Kirana lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @dindakirana.s. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Dinda Kirana. Selamat mencoba.


Agama Dinda Kirana

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Dinda Kirana saat ini yang dia anut. 

Agama Dinda Kirana sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Dinda Kirana 

Rumah Dinda Kirana Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Dinda Kirana saat ini. 

Rumah Dinda Kirana tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Dinda Kirana dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Untuk rumah Dinda Kirana, bentuk rumah Dinda Kirana yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Dinda Kirana

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Dinda Kirana saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Dinda Kirana saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Dinda Kirana dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Dinda Kirana

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Dinda Kirana dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia pun dijuluki Ratu FTV karena sudah membintangi lebih dari 80 judul.
  • Makanan favorit Dinda Kirana adalah sushi, truffle, makanan pedas, berkuah, kue cincin.
  • Aktris berusia 27 tahun juga pernah bermain di sebuah tayangan komedi bertajuk Sketsa pada 2011-2012. 
  • Dinda termasuk aktris yang aktif muncul di televisi, bahkan dirinya sering muncul sebagai bintang tamu dalam acara stasiun televisi swasta.
  • Dinda Kirana sempat menjadi perbincangan karena pernah berpacaran dengan orang Korea bernama Jung Ilchae.
  • Pacar Dinda Kirana sekarang Naufal Samudra adalah aktor berdarah Austria-Indonesia

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Dinda Kirana yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Dinda Kirana yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Dinda Kirana.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Dinda Kirana 

    Untuk nomor whatsapp Dinda Kirana, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Dinda Kirana:

Nomor WA Dinda Kirana : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Dinda Kirana. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Dinda Kirana. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Dinda Kirana, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Dinda Kirana.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Dinda Kirana? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Dinda Kirana sendiri. 


Cara Menghubungi Dinda Kirana

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Dinda Kirana Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Dinda Kirana dan cara menyapa Dinda Kirana secara langsung agar dia membalas.

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Dinda Kirana yaitu dengan DM Instagram Dinda Kirana.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Dinda Kirana, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Dinda Kirana yang asli. 

Untuk akun Instagram Dinda Kirana sudah kami cantumkan di profil Dinda Kirana di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Dinda Kirana 

1. Ikuti semua informasi tentang Dinda Kirana di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Dinda Kirana. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Dinda Kirana, nomor wa Dinda Kirana, Agama Dinda Kirana, rumah Dinda Kirana, serta alamat rumah Dinda Kirana yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Dinda Kirana juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags