200+ Nomor WA Duda Mapan Cari Istri Siap Menikah Terbaru 2024

SENTUL SITE

Nomor WA Duda - Bagi kamu para wanita terutama para kaum janda yang sedang mencari kumpulan nomor wa duda mapan dan no wa duda cari istri siap nikah terbaru kami sediakan dibawah ini secara lengkap. Simak artikel berikut  yaa..


Nomor WA Duda Mapan

Nomor WA Duda Mapan

Istilah Duda sendiri adalah laki-laki yang ditinggal mati istrinya atau telah bercerai dengan istrinya. Menjadi seorang duda bukanlah pilihan laki - laki. Namun keadaanlah yang memaksa mereka untuk menjalani hidup seperti ini. Ada yang ditinggal selingkuh dan ada pula karena masalah yang sudah sangat pelik sehingga menimbulkan ketidak cocokan lagi.

Untuk itu bagi anda para gadis atau janda yang sedang mencari jodoh seorang duda yang bisa menggantikan peran seorang ayah untuk anak anda. Baik itu duda mapan maupun duda yang cari istri yang mau menerima dia apa adanya.

Berikut ini kami siapkan beberapa Nomor WA Duda Mapan terbaik tahun 2024 terbaru. Nomor WA Duda Mapan di bawah ini sudah admin kumpulkan, silahkan kalian cari dan pilih salah satu atau salah dua yang ingin kalian coba chat ya gaes. 


(ads)


Foto Duda Mapan


no wa duda cari istri

Jika Anda mau mencari foto duda duda mapan tersebut lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Whatsapp mereka dan chat mereka secara sopan. Netizen banyak yang mencari nomor WA ataupun  nomor telepon duda mapan yang asli yang masih aktif dan online saat ini. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan WA duda mapan yang asli yang online. Setelah kalian berhasil bergabung silahkan ucapkan Salam dengan benar ke nomor duda tersebut dengan baik.


Cara whatsapp ke no wa duda cari istri

Sebelum tau Nomor WA Duda Mapan berikut Cara mengirim pesan WhatsApp ke no wa duda ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Cari dan sentuh kontak tujuan pesan Anda.

2. Tulis pesan yang ingin kamu kirimkan.

3. Setelah selesai mengetik, tekan tombol kirim yang letaknya disebelah kanan kolom tempat mengetik.

4. Jika ingin mengirim media foto, video atau musik, kamu pasti sudah bisa melakukannya karena caranya hampir mirip sama layanan chatting yang lainnya seperti pada Facebook.


Peraturan WA ke Duda Mapan

Untuk cara whatsapp ke Nomor WA Duda Mapan juga sesuai aturan berikut ya agar pesan kalian dibalas.

1. Jika mau bertanya dulu tanyakan dengan bahasa yang benar dan sopan

2. Hormati dia yang ada di chat whatsapp

3. Dilarang SARA dan kurang sopan

4. Dilarang Langsung video call tanpa konfirmasi dulu

5. Dilarang Spam chat di whatsapp


Kumpulan Nomor WA Duda Cari Istri Terbaru 2024

Berikut beberapa Nomor WA Duda Mapan Cari Istri yang admin berhasil kumpulkan. Daftar dibawah saya dapatkan dari berbagai sumber di Facebook serta internet dan saya tidak bertanggung jawab apabila nomor yang tercantum sudah tidak aktif atau nomor tersebut bukan nomor duda.


(ads)


Kumpulan Nomor WA Duda Mapan di Indonesia

Cara whatsapp duda dan berikut link wa duda yang berhasil admin kumpulkan :


Baca Juga : Kumpulan Grup WA Orang Kaya dan Sukses

 

No WA Rudi         :   0819291322xx

No WA Arman      :   0811290217xx

No WA Masruri    :   0896121399xx

No WA Febri        :   0812993832xx

No WA Fuad        :   0896298325xx

No WA Wahid      :   0812302901xx

No WA Yono        :   0812138437xx

No WA Slamet     :   0896329436xx

No WA Joko         :   0895329447xx

No WA Gatut        :   0852149029xx

No WA Reza         :   0823472004xx

No WA Sugeng     :   0831265741xx

No WA Agus         :   0813406952xx

No WA Bambang  :   0876542359xx


Baca Juga : Grup WA Cari Jodoh Online Siap Nikah

 

Nomor WA di atas sengaja disensor agar kalian paham, jika nomor WA seseorang yang pribadi pasti tidak akan disebar  dan dibuka begitu saja di internet. Karena bisa berbahaya dan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Silahkan kalian coba dengan kombinasi angka yang menurut kalian no wa duda mapan ya siapa tau nyantol, tapi tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama duda. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu.

Namun, kalian juga harus berhati-hati ya. Karena biasanya nomor-nomor lengkap yang disebar secara sengaja biasa mempunyai maksud tertentu. Kalian tetap harus waspada dan hati-hati.


Akhir Kata

Sekian beberapa Nomor WA Duda Mapan yang dapat admin kumpulkan dan share untuk anda sekalian yang sedang mencari Nomor WA Duda Cari Istri di beberapa kota di Indonesia. 

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu nomor yang sudah tidak aktif ataupun berubah alih fungsi seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima Kasih.

Tags