5+ Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330 si Laptop 2 in 1

SENTUL SITE

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330 - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review dan apa saja Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330 kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330

Hello sobat mintul, tentunya kalian sudah asing mengenai dengan brand elketronik yang terkenal di Indonesia yaitu Lenovo. Brand Lenovo merupakan brand asal tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Brand ini awal terkenal akan hpnya dan kemudian semakin meledak dipasaran setelah merilis laptop.

Salah satu laptop yang tengah diperbincangkan saat ini adalah laptop Lenovo Ideapad D330. Laptop ini merupakan salah satu laptop yang sudah dilengkapi dengan teknologi touchscreen. Apakah diantara sobat mintang ada yang berniat membeli laptop ini?

Maka sebelum itu kalian harus berkenalan terlebih dahulu dengan Lenovo Ideapad D330. Dsini mintul akan membahas secara tuntas mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh laptop ini. Pastikan simak artikel ini hingga selesai karena untuk itu mintul akan membagikan informasi lengkap mengenai dari kelebihan dan kekurangan Lenovo Ideapad D330. Cekidot!


Spesifikasi Laptop Lenovo Ideapad D330

Lenovo sebagai salah stau brand elektrnoik Indonesia yang sudah populer dengan laptop dan ponselnya memang sudah tidak diragukan lagi mengenai keualitasnya. Salah satu laptop dari keluaran Lenovo yang sudah terkenal kepopulerannya adalah laptop Lenovo Ideap D330. Bagi sobat mintul yang penasaran ini laptop keluaran tahun berapa maka jawabannya adalah laptop ini dirilis pertama kali sejak tahun 2019.

Selain iyu, Laptop ini juga telah update dan telah dilengkapi dengan Windows 10. Dengan haranya yang cukup terjangkau tidak mengherankan apabila produk ini sedang menjadi topic perbincangan hangat dijagat maya. 

Terkenal  dengan spesifikasinya yang mumpuni tentu saja bagi sobat mintul yang berminat untuk membeli laptop akan penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimiliki dengan spesifikasi lengkap dari lapotop Lenovo Ideapad D330 maka untuk kali ini mintang akan membagikan mengenai spek dari Lenovo Ideapad D330 :

  • Touchscreen atau layar sentuh
  • Ukuran layar sebesar 10,1 inch
  • Memiliki resolusi layar sebesar 1920 x 1200 pixels
  • Menggunakan teknologi layar jenis IPS
  • Memiliki prosesor dengan jenis Intel Celeron
  • Menggunakan brand prosesor Dual intel
  • Menggunakan prosesor inti yaitu Dual Core
  • Memiliki sistem operasi dengan Windows 10
  • Memiliki bobot sebera 1,5 kg
  • Material bodi terbuat dari alumunium
  • Memiliki daya tahan baterai selama 13 jam pada keadaan laptop on secara terus menerus
  • Resolusi Webcam yang HD
  • Memiliki konektivitas terhadap Card Reader dan Headphone Jack
  • Memiliki ukuran dimesni 249 x 178 x 9,5 mm
  • RAM 4 GB DDR4 RAM
  • Baterai 39 W 
  • Adaptor USB type C
  • Memiliki tipe 2 in 1 laptop and tablet


Harga Laptop Lenovo Ideapad D330

Penggunaan layar sentuh atau touchscreen zaman sekarang tidak hanya digunakan untuk smartphone tetapi juga pada laptop. Untuk saat ini sudah banyak laptop yang menerapkan teknologi layar sentuh sesuai dengan perkembangan zaman. Perkembangan zaman ini memang dikenal membantu dan memudahkan kita.

Lenovo sebagai salah satu brand elektronik tersohor di Indonesia juga merilis laptop yang sudah dilengkapi dengan teknologi dan kemampuan layar sentuh dalam salah satu seri laptopnya yaitu Laptop Lenovo Ideap D330. Laptop yang sedah diincar oleh banyak orang ini tidak memiliki spesifikasi yang baik tetapi sudah menggunakan teknologi layar sentuh sehingga memudahkan kita yang terkadang mengalami kendala pada saat penggunaan keyboard dan mouse.

Selain itu, untuk hari dari Lenovo Ideapad D330 juga terbilah cukup terjangkau dan tidak dipatok dengan harga – harga yang tinggi seperti laptop layar sentuh lainnya. Harga dari laptop ini adalah berkisar diantara rentang harga Rp  3.000.000-an. Harga ini memang terbilang cungkup terjangkau. Selain itu, melakukan pembelian laptop ini kita bisa membelinya melalui online shop, marketpace atau juga bisa melalui toko toko offline yang menjual berbagai laptop dan komputer.


Kelebihan Lenovo Ideapad D330

Jika kita memandang sekilas dari spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad D330 tentunya kita sudah dapat menebak bahawa laptop ini akan memiliki banyak kelebihan. Seperti yang diharapkan tentunya pada saat setiap pembelian barang elektronik itu yang sudah dilengkapi dengan sepsifikasi dan berbagai macam kelebihan yang lengkap. Dibawah ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad D330 :

1. Memiliki baterai awet dan tahan lama

Kelebihan pertama yang dmiliki oleh Lenovo Ideapad D330 adalah memiliki baterai yang awet. Kita dapat menggunakan laptop ini hingga 13 jam berturut turut tanpa khawatir laptop akan mati secara tiba - tiba kehabisan baterai.

2. Memiliki Fitur Multitouch

Laptop Lenovo D330 dikenal memiliki fitur yang multitouch alias kita bisa menggunakan laptop ini dengan cara touchscreen atau cara manual yang biasa – biasa saja.

3. Layar Yang Full dan Sudah HD

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau tetapi hal ini tidak menurunkan kualitas dari layar Lenovo Ideapad D330. Laptop ini dikenal memiliki layar dengan resolusi full HD yaitu 1920 x 1800 pixel. Selain itu, denan teknologi panel layar IPS-nya laptop ini memiliki tampilan ketajaman dan warna yang amat baik. 

4. Laptop dan Tabel

Lenovo Ideapad D330 pada penggunaannya bisa kita gunakan sebagai laptop pada umumnya atau sebagai tablet karena untuk laptop ini sudah dilengkapi dengan tocuscreen-nya.


Kekurangan Lenovo Ideapad D330

Disetap kelebihan pastinya memiliki terdapat kekruangan. Begitulah yang dapat mintul gambarkan mengenai Lenovo Ideapad D330. Berikut adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad D330 : 

1. Prosesor Standar

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad D330 adalah menggunakan proseso intel Celeron. Celeron merupakan salah satu prosesor standar yang akan memberikan efek lemot apabila telah digunakan dalah waktu yang sudah lama.

2. Hard Drive Yang Kurang Besar

Lenovo Ideapad D330 yaitu hanya memiliki hard drive 128 GB EMMC dimana itu terbilang cukup besar untuk pemakaian jangka waktu yang lama.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Lenovo Ideapad D330. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai laptop ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags