200+ Gambar Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers Terbaru 2024

SENTUL SITE

Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers - Bagi kalian yang sedang mencari kumpulan gambar Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers yang aesthetic dan juga menarik kalian dapat menyimak artikel di bawah ini karena akan admin bagikan untuk kalian gambar - gambarnya yaa.. 


Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers

Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers

Siapa yang belum tahu Tokyo Revengers? Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga Tokyo Revengers ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa.

Cerita dari anime Tokyo Revengers berpusat pada misi penyelamatan yang dilakukan oleh Takemichi Hanagaki yang datang dari masa depan tepatnya 12 tahun dari masa sekarang, untuk mencegah agar mantan pacarnya yaitu Hinata tidak mati dibunuh (masa depan) oleh Geng Manji Tokyo atau Geng Toman.



(ads)



Tokyo Revengers  ini tayang sejak 11 April 2021 hingga 19 September 2021 lalu. Anime dengan jumlah 24 episode ini dibintangi oleh Takumi Kitamura, Yosuke Sugino, Mio Imada, Yuki Imada, dan deretan pemeran lainnya. Yang terkenal di anime tokyo revengers salah satunya adalah Mikey. Mikey merupakan ketua geng Tokyo Manji (Touman) yang disegani karena kemampuan bela dirinya yang sangat baik. Meski mempunyai fisik yang terlihat seperti anak kecil, faktanya Mikey mampu melawan orang-orang yang berbadan lebih besar darinya.

Selain mikey yang terkenal ada juga chifuyu. Chifuyu Matsuno merupakan salah satu karakter penting dalam manga dan anime Tokyo Revengers. Chifuyu adalah wakil kapten divisi 1 Toman dan teman Baji. Chifuyu dan Baji bertemu di sekolah, karena Chifuyu adalah calon berandalan yang meneror preman lain di sekolahnya dan ingin menjadi yang teratas. 

Banyak para penyuka anime tokyo revengers yang mencari gambar mentahan dari kepala anime tokyo revengers. Dan kali ini admin akan membagikannya untuk kalian semua.


Kumpulan Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers Terbaik 2024

Berikut adalah beberapa grup tempat berbagi dan sharing kumpulan foto Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers yang menarik yang kalian dapat kalian ambil gratis yaa:

Daftar Link Grup Anime Tokyo Revengers :


Dan berikut beberapa gambar dan foto Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers yang dapat kalian gunakan untuk keperluan grafis kalian semua yaa :



(ads)



1. Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 1

Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 1


2. Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 2

Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 2


3. Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 3

Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers 3


4. Mentahan kepala anime chifuyu

Mentahan kepala anime chifuyu


5. Mentahan kepala chifuyu

Mentahan kepala chifuyu


6.  Mentahan kepala tokyo revengers

Mentahan kepala tokyo revengers


7. Mentahan kepala mikey



(ads)



Mentahan kepala mikey


8. Mentahan kepala anime mikey

Mentahan kepala anime mikey


9. Mentahan kepala anime tokyo revengers

Mentahan kepala anime tokyo revengers


10. Mentahan kepala anime:tokyo revengers 1

Mentahan kepala anime:tokyo revengers 1


11. Mentahan kepala anime:tokyo revengers 2

Mentahan kepala anime:tokyo revengers 2


12. Mentahan kepala anime:tokyo revengers 3

Mentahan kepala anime:tokyo revengers 3


Silahkan untuk mendownload gambar2 Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers diatas sesuai yang kalian suka yaa.. Untuk foto dan gambar menarik serta background dan mentahan gambar kepala anime todoroki yang lainnya akan admin update terus di artikel ini yaa..


Akhir Kata

Sekian artikel mengenai kumpulan Gambar Mentahan Kepala Anime Tokyo Revengers terbaru 2024 yang dapat saya rangkum dan share untuk anda sekalian semua. Semoga kalian semua menyukai gambar yang keren - keren ini yaa..  

Dan jika ada suatu hal yang kurang tepat seiring dengan berjalannya waktu yang makin modern ini, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.
Tags