Biodata Ridwan Hanif, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

      Biodata Ridwan Hanif - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Ridwan Hanif, Agama, Nomor wa, rumah dan alamat rumah Ridwan Hanif serta fakta menarik dari Ridwan Hanif. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata ridwan hanif

Profil dan Biodata Ridwan Hanif

Biografi Ridwan Hanif

       Ridwan Hanif adalah salah satu orang reviewer otomotif di Indonesia yang cukup terkenal. Nama Ridwan Hanif mulai dikenal publik setelah aktif di YouTube sejak 2008 silam. Ia kerap mengunggah beragam hal seputar otomotif.

Channel tersebut dibuat sejak Juni 2008 silam. Dalam channel itulah, ia mengunggah beragam hal seputar otomotif, dari mulai motor, mobil, bus, sepeda dan masih banyak lagi.

Ketertarikan seorang Ridwan Hanif ke dalam dunia otomotif berawal dari hobinya bermain game mobil balap. Hingga kini saat artikel ini dibuat, YouTubenya sudah memiliki 2,56 juta subscriber lho.

Ridwan Hanif kini berusia 30 tahun. Ridwan juga sudah menikah dengan wanita bernama Etty Wijayanti dan sudah dikaruniai dua orang anak. 


Biodata Lengkap Ridwan Hanif :

Nama Lengkap: Ridwan Hanif Rahmadi

Asal: Jakarta

Tempat Tinggal: Depok, Jawa Barat

Umur atau Usia: 30 Tahun

Tinggi Badan: 170 cm

Nama Istri: Etty Wijayanti

Pekerjaan: Wiraswasta, konten kreator dan youtuber

Akun IG atau Instagram: @ridwanhr

Kanal YouTube: Ridwan Hanif Rahmadi


Agama Ridwan Hanif

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Ridwan Hanif saat ini. Agama Ridwan Hanif sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Ridwan Hanif 

      Rumah Ridwan Hanif tempat dia tinggal Terletak di Depok, Kemudian asal Ridwan Hanif dari Jakarta, tetapi sudah pindah rumah Ridwan Hanif di Depok untuk saat ini bersama istri dan anak-anaknya.

Ia juga mempunyai rumah baru yang terletak di Klaten. Rumahnya besar dan bagus. Ia lebih meilih membangun rumah di pedesaan dibanding di kota-kota besar.

Untuk desain rumah Ridwan Hanif, bentuk dan foto-foto rumah Ridwan Hanif dan admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di artikel lain atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumah Ridwan Hanif.


Alamat Rumah Ridwan Hanif

      Untuk alamat rumah Ridwan Hanif saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Ridwan Hanif dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Akun Instagram Ridwan Hanif

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Ridwan Hanif ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Ridwan Hanif melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Ridwan Hanif : @ridwanhr.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Ridwan Hanif



      Jika Anda mau mencari foto Ridwan Hanif lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @ridwanhr. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Ridwan Hanif. Selamat mencoba.


Fakta Menarik Ridwan Hanif

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Ridwan Hanif dari riwayat kehidupanya.

  • Ia menjadi founder portal berisi review mobil serta motor bernama Autonetmagz.
  • Ridwan Hanif merupakan lulusan Universitas Indonesia. Ia mengambil jurusan Perpustakaan.
  • Aktif di youtube sejak 2008
  • Punya portal informasi tentang mobil dan motor di Autonetmagz.com dan Autonetmagz.net
  • Sering berkolaborasi dengan Om mobi, Fitra Eri di channel youtubenya


Netizen banyak yang mencari nomor WA ataupun  nomor telepon Ridwan Hanif yang asli yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Ridwan Hanif yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Ridwan Hanif.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Ridwan Hanif 

       Untuk nomor whatsap Ridwan Hanif, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Ridwan Hanif.

Nomor WA Ridwan Hanif : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Ridwan Hanif. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Ridwan Hanif. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Ridwan Hanif, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Ridwan Hanif.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Ridwan Hanif? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Ridwan Hanif sendiri. 


Cara Menghubungi Ridwan Hanif

       Lalu bagaimana sih, cara menghubungi Ridwan Hanif dan cara menyapa Ridwan Hanif secara langsung?

Yups. Cara terbaik menghubungi Ridwan Hanif yaitu dengan DM Instagram Ridwan Hanif.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Ridwan Hanif, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Ridwan Hanif yang asli. 

Untuk akun Instagram Ridwan Hanif sudah kami cantumkan di biodata di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Ridwan Hanif :

1. Ikuti semua informasi tentang Ridwan Hanif di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Ridwan Hanif. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

       Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Ridwan Hanif, nomor wa Ridwan Hanif, Agama Ridwan Hanif, rumah Ridwan Hanif, serta alamat rumah Ridwan Hanif yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Ridwan Hanif juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags