Biodata Yudist Ardhana, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

       Biodata Yudist Ardhana - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Yudist Ardhana, Agama, Nomor wa, rumah dan alamat rumah Yudist Ardhana serta fakta menarik dari Yudist Ardhana. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata yudist Ardhana

Profil dan Biodata Yudist Ardhana

Biografi Yudist Ardhana

        Yudist Ardhana merupakan YouTuber kelahiran Bali, 13 Oktober 1987 dan Agama yang dianutnya adalah Hindu. Pria berusia 33 tahun itu mengawali karirnya sebagai pesulap sebelum menjadi YouTuber lho.

Yudist Ardhana diketahui mulai aktif di YouTube sejak 2016 lalu dengan nama channel Yudhist Ardhana. Kini Youtube Channel miliknya sudah memiliki 11.1 juta subscriber dan akan terus bertambah gaes. 

Ia kerap mengunggah beragam konten seru dan menghibur melalui channel youtubenya. Dari mulai vlog, pengalaman pertama kali melakukan sesuatu, dan masih banyak lagi.

Bermodal teknik dan keterampilan sulapnya, ia kera membuat konten yang memadukan sulap dengan prank. Konten itu kemudian ia unggah melalui YouTube Channelnya yaitu Yudist Ardhana Official.


Biodata Lengkap Yudist Ardhana :

Nama lengkap: Yudist Ardhana

Nama panggilan: Yudist

Tempat asal: Denpasar, Bali

Tanggal lahir: 13 Oktober 1987

Umur: 33 tahun

Agama: Hindu

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan Jakarta jurusan DKV dan Universitas Warmadewa Fakultas Hukum

Istri: Christina Dj

Profesi: Youtuber, Magician, Aktor

Hobi: fotografi, main sepeda

Orang tua: Bongo Ardhana (Ayah), Lannywati (Ibu)

Pekerjaan: YouTuber, Magician

Youtube : Yudist Ardhana Official


Agama Yudist Ardhana

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Yudist Ardhana saat ini.

Agama Yudist Ardhana sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Hindu.


Rumah Yudist Ardhana 

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Yudist Ardhana saat ini. 

Rumah Yudist Ardhana tempat dia tinggal Terletak di Denpasar Bali untuk saat ini.

Untuk desain rumah Yudist Ardhana, bentuk dan foto-foto rumah Yudist Ardhana dan admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di artikel lain atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumah Yudist Ardhana.


Alamat Rumah Yudist Ardhana

       Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Yudist Ardhana saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Yudist Ardhana saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Yudist Ardhana dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Akun Instagram Yudist Ardhana

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Yudist Ardhana ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Yudist Ardhana melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Yudist Ardhana : @yudistardhana.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Yudist Ardhana



     Jika Anda mau mencari foto-foto Yudist Ardhana lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @yudistardhana. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Yudist Ardhana. Selamat mencoba.


Fakta Menarik Yudist Ardhana

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari biodata Yudist Ardhana dari riwayat kehidupanya.

  • Memulai karir sebagai seorang pesulap. Yudist mengenal sulap dari kakeknya. Jadi dia mempelajari sulap sejak usia belia.
  • Di kanal YouTube miliknya, ia menghadirkan prank dikombinasi dengan sulap. Mungkin terlihat mirip dengan acara The Carbonara Effect, yaitu menjahili orang dengan sulap
  • Dari keahlian sulapnya, Yudist berhasil menjuarai MINDS Magic Competition Jakarta tahun 2009, dalam acara ini mendapatkan juara pertama.
  • Sangat mengidolakan pesulap David Copperfield dan Deddy Corbuzier. Tak heran konten magicnya pun disajikan dengan sangat menarik dan menghibur.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Yudist Ardhana yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Yudist Ardhana yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Yudist Ardhana.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Yudist Ardhana 

     Untuk nomor whatsap Yudist Ardhana, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Yudist Ardhana.

Nomor WA Yudist Ardhana : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Yudist Ardhana. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Yudist Ardhana. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Yudist Ardhana, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Yudist Ardhana.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Yudist Ardhana? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Yudist Ardhana sendiri.


Cara Menghubungi Yudist Ardhana

     Setelah kalian mengetahui biodata Yudist Ardhana lengkap, lalu bagaimana sih cara menghubungi Yudist Ardhana dan cara menyapa Yudist Ardhana secara langsung?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Yudist Ardhana yaitu dengan DM Instagram Yudist Ardhana.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Yudist Ardhana, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Yudist Ardhana yang asli. 

Untuk akun Instagram Yudist Ardhana sudah kami cantumkan di profil Yudist Ardhana di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Yudist Ardhana :

1. Ikuti semua informasi tentang Yudist Ardhana di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Yudist Ardhana. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

       Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Yudist Ardhana, nomor wa Yudist Ardhana, Agama Yudist Ardhana, rumah Yudist Ardhana, serta alamat rumah Yudist Ardhana yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Yudist Ardhana juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags