Biodata Rassya Hidayah, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Rassya Hidayah - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Rassya Hidayah, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Rassya Hidayah serta fakta menarik dari Rassya Hidayah. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Rassya Hidayah

Profil Lengkap Rassya Hidayah 

Biografi Rassya Hidayah

     Rassya Hidayah, aktor muda yang kini tengah naik daun berkat perannya sebagai Indro dalam sinetron Dari Jendela SMP. Rassya Hidayah yang memiliki nama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah lahir di Jakarta, 25 November 2006.

Ibunya bernama Resnicha Silalahi dan ayahnya bernama Ari Dharyanto. Ia Memiliki darah Batak dari pihak ibunya. Karier Rassya Hidayah semakin bersinar berkat berperan sebagai Indro di sinetron Dari Jendela SMP.

Sinetron tersebut menceritakan tentang sosok Indro yang menyukai Ria. Beberapa adegan mereka pun kerap membuat penonton baper.

Rassya Hidayah berkarier sejak tahun 2016 lalu. Kala itu, ia mengikuti ajang Top Model Indonesia dan meraih juara 1 untuk kategori The Best Talent. Karier aktingnya dimulai pada tahun 2018 dengan membintangi sinetron Kun Anta.

Di usianya yang masih sangat muda, Rassya telah berhasil meraih penghargaan di dunia hiburan tanah air. Bahkan dirinya sempat beradu akting dengan aktor terkenal Reza Rahardian dalam film Habibie & Ainun 3.


Biodata Lengkap Rassya Hidayah :

Nama Lengkap: Rayensyah Rassya Hidayah

Nama Panggung: Rassya Hidayah

Nama Panggilan: Rassya

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 25 November 2006

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMPIT Miftahul Ulum Depok

Agama: Islam

Orang Tua: Ari Dharyanto (Ayah), Resnicha Silalahi (Ibu)

Profesi: Aktor, Model

Hobi: Jalan-jalan

Twitter: @rassya_hidayah

YouTube: Rassya Hidayah HD


Akun Instagram Rassya Hidayah

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Rassya Hidayah ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Rassya Hidayah melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Rassya Hidayah :  @rassyahidayahreal.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Rassya Hidayah

     Jika Anda mau mencari foto Rassya Hidayah lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di  @rassyahidayahreal. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Rassya Hidayah. Selamat mencoba.


Agama Rassya Hidayah

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Rassya Hidayah saat ini yang dia anut. 

Agama Rassya Hidayah sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Rassya Hidayah 

Rumah Rassya Hidayah Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Rassya Hidayah saat ini. 

Rumah Rassya Hidayah tempat dia tinggal Terletak di Depok, Kemudian asal Rassya Hidayah dari Jakarta, tetapi rumah Rassya Hidayah di Depok untuk saat ini.

Untuk rumah Rassya Hidayah, bentuk rumah Rassya Hidayah yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Rassya Hidayah

       Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Rassya Hidayah saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Rassya Hidayah saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Rassya Hidayah dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Rassya Hidayah

       Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Rassya Hidayah dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Meski terbilang baru di industri hiburan, Rassya pernah meraih piala SCTV Awards 2020 dengan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.
  • Sinetron lain yang pernah dibintangi oleh Rassya ialah Misteri Gunung Merapi (2018), Nyi Roro Kidul (2019), Gober (2020) dan Dari Jendela SMP (2021).
  • Ia dikenal sebagai sosok yang religius karena sang ayah selalu mengingatkannya untuk beribadah. Dia selalu menyempatkan waktu untuk salat di saat sibuk syuting.
  • Ia dikabarkan memiliki dua kakak laki-laki, tapi belum diketahui identitasnya.
  • Aktor keturunan batak ini pernah berlaga di film yang sama dengan aktor terkenal Reza Rahardian di Film Habibie dan Ainun 3.
  • Sudah memiliki 480rb subscriber di Youtube dan 2,8 juta pengikut di Instagram

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Rassya Hidayah yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Rassya Hidayah yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Rassya Hidayah.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Rassya Hidayah 

      Untuk nomor whatsapp Rassya Hidayah, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Rassya Hidayah:

Nomor WA Rassya Hidayah : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Rassya Hidayah. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Rassya Hidayah. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Rassya Hidayah, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Rassya Hidayah.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Rassya Hidayah? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Rassya Hidayah sendiri. 


Cara Menghubungi Rassya Hidayah

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Rassya Hidayah Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Rassya Hidayah dan cara menyapa Rassya Hidayah secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Rassya Hidayah yaitu dengan DM Instagram Rassya Hidayah.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Rassya Hidayah, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Rassya Hidayah yang asli.

Untuk akun Instagram Rassya Hidayah sudah kami cantumkan di profil Rassya Hidayah di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Rassya Hidayah :

1. Ikuti semua informasi tentang Rassya Hidayah di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Rassya Hidayah. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

       Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Rassya Hidayah, nomor wa Rassya Hidayah, Agama Rassya Hidayah, rumah Rassya Hidayah, serta alamat rumah Rassya Hidayah yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Rassya Hidayah juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags