Biodata Safira Ratu Sofya, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

      Biodata Safira Ratu Sofya - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Safira Ratu Sofya, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Safira Ratu Sofya serta fakta menarik dari Safira Ratu Sofya. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata safirea ratu sofya

Profil Lengkap Safira Ratu Sofya 

Biografi Safira Ratu Sofya

       Ratu Sofya merupakan seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 15 April 2004 di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Dia merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Sofyan Hasan dan Intan Masthura.

Kakaknya bernama Hadza Mutiara Sofyan dan kedua adiknya, Nadia Bulan Sofyan dan Adelia Bunga Sofyan. Memiliki paras cantik, ia merupakan keturunan Aceh, India, dan Portugal.

Safira Ratu Sofya adalah salah satu aktris yang bermain di Dari Jendela SMP. Namaya kini makin jadi perhatian publik karena aktingnya yang memukau. Ia naik daun setelah penampilannya sebagai Lili pada sinetron Dari Jendela SMP (2020), nama Ratu Sofya semakin melejit dikalangan masyarakat Tanah Air.

Ia merupakan aktris yang telah debut sejak berumur 13 tahun lewat film Satria Heroes: Revenge of Darkness (2017).

Tak hanya berprofesi sebagai artis, ia juga merupakan seorang model. Ia pun kerap membagikan momennya saat pemotretan di akun Instagramnya.

Ia sempat cinlok dengan putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro ketika syuting sinetron Dari Jendela SMP (2020). Sayangnya, hubungan asmara mereka tidak bertahan lama lantaran ia memiliki sifat pencemburu.

Biodata Lengkap Safira Ratu Sofya :

Nama lahir : Safira Ratu Sofya
Nama Panggung : Ratu Sofya
Tempat, Tanggal Lahir : Lhokseumawe, 15 April 2004
Umur: 17 tahun
Zodiak : Aries
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun aktif : 2013-sekarang
Hobi : Travelling
Nama Ayah : Sofyan Hasan
Nama Ibu : Intan Masthura
Nama saudara : Hadza Mutiara Sofyan (kakak), Nadia Bulan Sofyan (adik) dan Adelia Bunga Sofyan (adik)
Kanal Youtube : Sofya Diary

Akun Instagram Safira Ratu Sofya

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Safira Ratu Sofya ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Safira Ratu Sofya melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Safira Ratu Sofya : @ratusfy_.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.

Foto Safira Ratu Sofya

    Jika Anda mau mencari foto Safira Ratu Sofya lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @ratusfy_. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Safira Ratu Sofya. Selamat mencoba.

Agama Safira Ratu Sofya

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Safira Ratu Sofya saat ini yang dia anut. 
Agama Safira Ratu Sofya sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Rumah Safira Ratu Sofya 

Rumah Safira Ratu Sofya Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Safira Ratu Sofya saat ini. 

Rumah Safira Ratu Sofya tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Safira Ratu Sofya dari Lhokseumawe, Aceh,  tetapi rumah Safira Ratu Sofya di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Safira Ratu Sofya, bentuk rumah Safira Ratu Sofya yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.

Alamat Rumah Safira Ratu Sofya

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Safira Ratu Sofya saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Safira Ratu Sofya saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Safira Ratu Sofya dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..

Fakta Menarik Safira Ratu Sofya

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Safira Ratu Sofya dari riwayat kehidupanya selama ini.
  • Pada tahun 2021, ia mulai terjun ke industri bisnis makanan. Tepatnya, ia melaunching produk jajanan makaroni yang diberi nama Makaroni Tutu.
  • Pada tahun 2021 ia membuka kanal YouTube pribadinya. Terdapat berbagai konten menarik yang dapat dinikmati pada kanal YouTube gadis asal Aceh ini.
  • Berkat kelihaiannya dalam berakting, nama Ratu Sofya sempat masuk dalam beberapa nominasi ajang penghargaan bergengsi untuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop pada SCTV Award 2020.
  • Dengan parasnya yang ayu, Ratu Sofya kerap beberapakali menjadi model endorse di akun sosial media miliknya.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Safira Ratu Sofya yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Safira Ratu Sofya yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Safira Ratu Sofya.  Mari kita bahas bersama yaa.

Nomor WA Safira Ratu Sofya 

      Untuk nomor whatsapp Safira Ratu Sofya, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Safira Ratu Sofya:

Nomor WA Safira Ratu Sofya : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Safira Ratu Sofya. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Safira Ratu Sofya. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Safira Ratu Sofya, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Safira Ratu Sofya.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Safira Ratu Sofya? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Safira Ratu Sofya sendiri. 

Cara Menghubungi Safira Ratu Sofya

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Safira Ratu Sofya Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Safira Ratu Sofya dan cara menyapa Safira Ratu Sofya secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Safira Ratu Sofya yaitu dengan DM Instagram Safira Ratu Sofya.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Safira Ratu Sofya, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Safira Ratu Sofya yang asli. 

Untuk akun Instagram Safira Ratu Sofya sudah kami cantumkan di profil Safira Ratu Sofya di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Safira Ratu Sofya :

1. Ikuti semua informasi tentang Safira Ratu Sofya di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Safira Ratu Sofya. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.

Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Safira Ratu Sofya, nomor wa Safira Ratu Sofya, Agama Safira Ratu Sofya, rumah Safira Ratu Sofya, serta alamat rumah Safira Ratu Sofya yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Safira Ratu Sofya juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.
Tags