Biodata Kiesha Alvaro, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

      Biodata Kiesha Alvaro - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Kiesha Alvaro, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Kiesha Alvaro serta fakta menarik dari Kiesha Alvaro. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata kiesha alvaro

Profil Lengkap Kiesha Alvaro 

Biografi Kiesha Alvaro

     Kiesha Alvaro yang memiliki nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit. Laki-laki 17 tahun ini merupakan putra sulung Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dengan Okie Agustina.

Orang tuanya bercerai di tahun 2009 kemudian Kiesha tinggal dengan ibunya. Meski sudah bercerai, hubungan dengan ayahnya masih berjalan dengan baik. Ibunya lalu menikah lagi dengan pemain sepakbola tanah air, Gunawan Dwi Cahyo.

Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mulai meniti karier di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor dan penyanyi. Kiesha Alvaro memiliki dua orang adik kandung yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Sinetron pertamanya berjudul Islam KTP (2010) yang dimana ia berperan sebagai Kiki. Belum cukup sampai situ, Kiesha terus mengasah bakat aktingnya lewat beberapa sinetron populer seperti Sepatu Super (2013), Madun Is Back (2019) hingga terakhir Dari Jendela SMP (2020).

Namanya semakin naik daun ketika memerankan sosok Roni di sinetron berjudul Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. 

Sama seperti sang ayah yang terjun ke dunia musik, Kiesha juga seorang penyanyi yang pernah mengeluarkan single berjudul Peluk Cium pada 2011 lalu.

Biodata Lengkap Kiesha Alvaro :

Nama lengkap : Kiesha Alvaro Putra Sigit
Nama panggilan  : Kiesha
Nama populer  : Kiesha Alvaro
Tempat lahir  : Bogor
Tanggal, bulan, dan tahun lahir  : 20 Mei 2004
Zodiak  : Taurus
Agama  : Islam
Kewarganegaraan  : Indonesia
Profesi  : Penyanyi dan aktor
Tahun aktif di dunia keartisan : Tahun 2010 sampai sekarang
Sinetron pertama yang dibintangi : Islam KTP (tahun 2010-2011)
Film pertama yang dibintangi  : Brokenhearts (tahun 2012)
Hobi : Sepakbola
Pendidikan : SMP Kesatuan Bogor
Nama ayah  : Sigit Purnomo Syamsuddin Said (Pasha Ungu)
Nama ibu  : Okie Agustina
Nama pacar  : Saskia Chadwick
Akun youtube  : Kiesha Alvaro Official
Akun tiktok  : @kieshaalvaro

Akun Instagram Kiesha Alvaro

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Kiesha Alvaro ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Kiesha Alvaro melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Kiesha Alvaro : @kiesha.alvaro.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.

Foto Kiesha Alvaro

     Jika Anda mau mencari foto Kiesha Alvaro lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @kiesha.alvaro. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Kiesha Alvaro. Selamat mencoba.

Agama Kiesha Alvaro

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Kiesha Alvaro saat ini yang dia anut. 

Agama Kiesha Alvaro sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Rumah Kiesha Alvaro 

Rumah Kiesha Alvaro Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Kiesha Alvaro saat ini. 
Rumah Kiesha Alvaro tempat dia tinggal Terletak di Bogor, Kemudian asal Kiesha Alvaro dari Bogor, tetapi rumah Kiesha Alvaro di Bogor untuk saat ini.

Untuk rumah Kiesha Alvaro, bentuk rumah Kiesha Alvaro yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.

Alamat Rumah Kiesha Alvaro

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Kiesha Alvaro saat ini baca artikel ini.
Untuk alamat rumah Kiesha Alvaro saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Kiesha Alvaro dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..

Fakta Menarik Kiesha Alvaro

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Kiesha Alvaro dari riwayat kehidupanya selama ini.
  • Awalnya Kiesha menggeluti dunia musik, perlahan tapi pasti Kiesha menemukan bakatnya di dunia akting.
  • Berkat kegigihannya, Keisha beberapa kali dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi, antara lain Artis Cilik Terdahsyat dalam Dahsyat Awards 2012 dan 2016.
  • Di tahun 2018, Kiesha mendapatkan peran di sinetron berjudul Tendangan Garuda dan bisa menyalurkan hobinya di sinetron tersebut. 
  • Dan di tahun 2019 ia juga mendapatkan kesempatan bermain di sinetron berjudul Madun is Back.
  • Dia juga memiliki lima adik lainnya, karena Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina dan Okie menjalin rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Kiesha Alvaro yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Kiesha Alvaro yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Kiesha Alvaro.  Mari kita bahas bersama yaa.

Nomor WA Kiesha Alvaro 

      Untuk nomor whatsapp Kiesha Alvaro, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Kiesha Alvaro:

Nomor WA Kiesha Alvaro : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Kiesha Alvaro. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Kiesha Alvaro. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Kiesha Alvaro, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Kiesha Alvaro.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Kiesha Alvaro? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Kiesha Alvaro sendiri. 

Cara Menghubungi Kiesha Alvaro

       Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Kiesha Alvaro Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Kiesha Alvaro dan cara menyapa Kiesha Alvaro secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Kiesha Alvaro yaitu dengan DM Instagram Kiesha Alvaro.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Kiesha Alvaro, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Kiesha Alvaro yang asli. 

Untuk akun Instagram Kiesha Alvaro sudah kami cantumkan di profil Kiesha Alvaro di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Kiesha Alvaro :

1. Ikuti semua informasi tentang Kiesha Alvaro di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Kiesha Alvaro. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.

Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Kiesha Alvaro, nomor wa Kiesha Alvaro, Agama Kiesha Alvaro, rumah Kiesha Alvaro, serta alamat rumah Kiesha Alvaro yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Kiesha Alvaro juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.
Tags