Biodata Aqeela Calista, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Aqeela Calista - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Aqeela Calista, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Aqeela Calista serta fakta menarik dari Aqeela Calista. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata aqeela calista

Profil Lengkap Aqeela Calista 

Biografi Aqeela Calista

      Pemilik nama lengkap Aqeela Calista merupakan seorang aktris dan penyanyi yang lahir pada tanggal 14 Juni 2008 di Jakarta, Indonesia.

Ia merupakan anak sulung dari pasangan Dimas Singgih Utomo dan Indriarti Edison. Dalam keluarga, Aqeela Calista memiliki seorang adik laki-laki bernama Ammar Mahija Razza yang terpaut usia 4 tahun darinya.

Aktris cilik ini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik, membuat semua orang semakin terpesona.

Aktris dan penyanyi bernama Aqeela Calista ini dikenal karena perannya dalam sinetron dan film  Surat Kecil untuk Tuhan pemeran Maria.

Aqeela Calista, namanya melambung dan semakin dikenal masyarakat luas setelah ia bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Memerankan karakter Ria, ia pun bisa beradu akting dengan pemain lainnya, seperti Sandrinna Michelle, Reybong, Kiesha Alvaro, dan lain-lain.

Berkat perannya sebagai Ria untuk sinetron Dari Jendela SMP, secara berturut-turut Aqeela meraih kemenangan atas sejumlah nominasi pada event SCTV Awards 2021. Pertama lewat kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop tahun 2020, lalu untuk kategori yang sama satu tahun setelahnya.


Biodata Lengkap Aqeela Calista :

Nama Lengkap: Aqeela Aza Calista

Nama Panggung: Aqeela Calista

Nama Panggilan: Aqeela

Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, Jawa Barat, 14 Juni 2008

Umur: 13 tahun

Zodiak: Gemini

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Orang Tua: Dimas Singgih Utomo (ayah), Indriarti Edison (ibu)

Saudara: Ammar Mahija Razza (adik laki-laki)

Profesi: Aktris, Penyanyi, Model

Tahun Aktif: 2011-sekarang

Hobi: Bernyanyi

Twitter: @aqeelacalista_

TikTok: @aqeelaaz_

YouTube: Aqeela Calista Official


Akun Instagram Aqeela Calista

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Aqeela Calista ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Aqeela Calista melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Aqeela Calista : @aqeelacalista.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Aqeela Calista

      Jika Anda mau mencari foto Aqeela Calista lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @aqeelacalista. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Aqeela Calista. Selamat mencoba.


Agama Aqeela Calista

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Aqeela Calista saat ini yang dia anut. 

Agama Aqeela Calista sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Aqeela Calista 

Rumah Aqeela Calista Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Aqeela Calista saat ini. 

Rumah Aqeela Calista tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Aqeela Calista dari Bekasi, tetapi rumah Aqeela Calista di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Aqeela Calista, bentuk rumah Aqeela Calista yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Aqeela Calista

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Aqeela Calista saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Aqeela Calista saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Aqeela Calista dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Aqeela Calista

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Aqeela Calista dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Aqeela Calista mengawali kariernya di industri hiburan sejak berumur 3 tahun. Kala itu ia sudah menjadi model sekaligus pemeran dalam sinetron Putri yang Ditukar (2011).
  • Aktris dalam film Putri yang Ditukar pemeran Aini Kecil, Putri Bidadari pemeran Zahra, Indah Kasih Bunda pemeran Kasih, Dari Jendela SMP pemeran Ria, pemain Juara Dunia sebagai pemeran Tasya, dan masih banyak lagi.
  • Aqeela juga mencoba terjun ke dunia tarik suara lewat single yang dirilisnya tahun lalu seperti “Cinta Tak Ada yang Tahu” dan “Menunggu Cinta”.
  • Dia resmi merilis single perdana bertajuk Cinta Tak Ada yang Tahu, pada 13 Agustus 2021. Video klip lagu Cinta Tak Ada yang Tahu diunggah di channel YouTube Unity Music, label yang menaunginya sekarang. 
  • Setelah sinetron Dari Jendela SMP berakhir, Aqeela Calista kini memerankan sinetron lainnya di SCTV, yakni Juara Dunia. Sinetron Juara Dunia ini tayang setiap hari pukul 14.00 di SCTV.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Aqeela Calista yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Aqeela Calista yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Aqeela Calista.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Aqeela Calista 

      Untuk nomor whatsapp Aqeela Calista, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Aqeela Calista:

Nomor WA Aqeela Calista : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Aqeela Calista. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Aqeela Calista. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Aqeela Calista, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Aqeela Calista.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Aqeela Calista? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Aqeela Calista sendiri. 


Cara Menghubungi Aqeela Calista

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Aqeela Calista Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Aqeela Calista dan cara menyapa Aqeela Calista secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Aqeela Calista yaitu dengan DM Instagram Aqeela Calista.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Aqeela Calista, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Aqeela Calista yang asli. 

Untuk akun Instagram Aqeela Calista sudah kami cantumkan di profil Aqeela Calista di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Aqeela Calista :

1. Ikuti semua informasi tentang Aqeela Calista di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Aqeela Calista. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Aqeela Calista, nomor wa Aqeela Calista, Agama Aqeela Calista, rumah Aqeela Calista, serta alamat rumah Aqeela Calista yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Aqeela Calista juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags