Biodata Saskia Chadwick, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Saskia Chadwick - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Saskia Chadwick, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Saskia Chadwick serta fakta menarik dari Saskia Chadwick. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata saskia chadwick

Profil Lengkap Saskia Chadwick 

Biografi Saskia Chadwick

      Saskia Chawick adalah salah satu pemain sinetron Dari Jendela SMP yang tengah digandrungi remaja saat ini. Saskia memiliki nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick, lahir di Denpasar ,Bali pada 9 November 2006, yang berarti dia berusia 15 tahun saat ini.

Perempuan berdarah Inggris-Bali ini merupakan anak sulung dari pasangan Steve Chadwick yang merupakan warga negara Inggris dan Fitri Effendi. Saskia memiliki dua orang adik bernama Kalam Chadwick dan Joshua Chadwick.

Dirinya menarik perhatian masyarakat saat ia membintangi sinetron perdananya yang berjudul Cinta Misteri. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Tania.

Dalam sinetron Dari Jendela SMP , Saskia Chadwick berperan sebagai Santi , atau yang biasa di sebut netizen sebagai orang ketiga dalam hubungan Sandrinna Michelle dan Rey Bong.

Selain sinetron, Saskia juga membintangi seabrek judul FTV. Tercatat sudah membintangi beberapa judul FTV yang tentunya berhasil melambungkan namanya. Di antaranya; Jodohku Anak Ibu Kost, Jatuh Bangun Dapetin Restu Crazy Rich Camer, Terpampang Nyata Bukan Fatamorgana Cinta Neng Laundry, Aku Lintah Padamu, Nempel Teroosss, dan masih banyak lagi.

Saskia Chadwick sempat berpacaran dengan Kiesha Alvaro lawan main aktingnya di DARI JENDELA SMP namun berakhir putus.


Biodata Lengkap Saskia Chadwick :

Nama Lengkap: Saskia Allysia Mattea Chadwick

Nama Panggung: Saskia Chadwick

Nama Panggilan: Kia

Tempat, Tanggal Lahir: Bali, 6 November 2006

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMP

Agama: Islam

Tinggi: 163 cm

Orang tua: Steve Chadwick (Ayah), Fitri Effendi (Ibu)

Saudara: Kalam Chadwick, Joshua Chadwick

Pacar: Kiesha Alvaro (2021)

Profesi: Aktris

Hobi: Game Online, Bernyanyi.

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: –

Youtube: –


Akun Instagram Saskia Chadwick

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Saskia Chadwick ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Saskia Chadwick melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Saskia Chadwick : @saskiachadwick_.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Saskia Chadwick

     Jika Anda mau mencari foto Saskia Chadwick lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @saskiachadwick_. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Saskia Chadwick. Selamat mencoba.


Agama Saskia Chadwick

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Saskia Chadwick saat ini yang dia anut. 

Agama Saskia Chadwick sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Saskia Chadwick 

Rumah Saskia Chadwick Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Saskia Chadwick saat ini. 

Rumah Saskia Chadwick tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Saskia Chadwick dari Bali, tetapi rumah Saskia Chadwick di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Saskia Chadwick, bentuk rumah Saskia Chadwick yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Saskia Chadwick

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Saskia Chadwick saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Saskia Chadwick saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Saskia Chadwick dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..

Selain menjadi aktris, ternyata Saskia juga membintangi beberapa iklan di televisi seperti 5 Days Fresh Croissant Every day’s dan Pond’s.


Fakta Menarik Saskia Chadwick

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Saskia Chadwick dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Masuk dalam nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed yang diselenggarakan oleh SCTV Awards 2020.
  • Saskia Chadwick serupa dengan remaja perempuan masa kini yang menyukai K-Pop, terutama boyband BTS.
  • Saskia juga memiliki pendapatan melalui endorsement di Instagram. Kini akun Instagram Saskia Chadwick sudah memiliki 3,9 juta pengikut.
  • Saskia juga sangat menyukai game online seperti PUBG, HAGO dan game online lainnya.
  • Memulai karirnya pada 2018, Saskia ternyata sudah mempunyai fansbase yang bernama Saskivers.
  • Saskia diketahui suka banget makan segala macam mie lho, mulai dari mie instan sampai mie ramen gaes.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Saskia Chadwick yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Saskia Chadwick yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Saskia Chadwick.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Saskia Chadwick 

     Untuk nomor whatsapp Saskia Chadwick, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Saskia Chadwick:

Nomor WA Saskia Chadwick : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Saskia Chadwick. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Saskia Chadwick. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Saskia Chadwick, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Saskia Chadwick.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Saskia Chadwick? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Saskia Chadwick sendiri. 


Cara Menghubungi Saskia Chadwick

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Saskia Chadwick Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Saskia Chadwick dan cara menyapa Saskia Chadwick secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Saskia Chadwick yaitu dengan DM Instagram Saskia Chadwick.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Saskia Chadwick, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Saskia Chadwick yang asli. 

Untuk akun Instagram Saskia Chadwick sudah kami cantumkan di profil Saskia Chadwick di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Saskia Chadwick :

1. Ikuti semua informasi tentang Saskia Chadwick di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Saskia Chadwick. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Saskia Chadwick, nomor wa Saskia Chadwick, Agama Saskia Chadwick, rumah Saskia Chadwick, serta alamat rumah Saskia Chadwick yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Saskia Chadwick juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags