Biodata Rey Bong, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

      Biodata Rey Bong - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Rey Bong, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Rey Bong serta fakta menarik dari Rey Bong. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata rey bong

Profil Lengkap Rey Bong 

Biografi Rey Bong

      Rey Bong memiliki nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda, lahir di Bengkulu pada tanggal 26 September 2005, yang berarti dirinya berumur 16 tahun saat ini.

Aktor tampan ini merupakan anak bungsu dari pasangan Iwan Efrianda dan Esi Harfina. Rey memiliki dua orang kakak perempuan bernama Fathia Damalisa Efrianda dan Fanisya Grisella Efrianda.

Rey Bong mengawali kariernya di dunia entertaiment sedari belia. Sejak usia 5 tahun, Rey Bong sering ikut Fashion Show, kemudian usia 6 tahun ia sudah merambah dunia Iklan dan usia 8 tahun ia sudah berhasil membintangi sejumlah sinetron. Selain dunia sinetron Rey Bong juga berhasil masuk jajaran pemain di layar lebar atau Film.

Kini di usianya yang menginjak remaja, namanya makin naik daun dan bersinar di dunia hiburan. Parasnya yang tampan dan sifatnya yang ramah membuat ia mudah berbaur dengan artis lain.

Rey juga debut pertama kali di dunia layar lebar dalam film Ketika Mas Gagah Pergi. Semenjak itu, ia langsung kebanjiran berbagai tawaran film.

Adapun sejumlah sinetron dan film yang berhasil ia bintangi adalah: Sepatu Super, Semua Indah Karena Cinta, Dari Jendela SMP, Film Ketika Mas Gagah Pergi, Rudi Habibie, Si Doel The Movie 2, Dan Akhir Cinta Si Doel.

Tak hanya aktif di layar kaca, nyatanya ia juga memiliki hobi ngevlog seperti artis lainnya. Ia juga memiliki channel youtube sendiri yang bernama Rey Bong TV.


Biodata Lengkap Rey Bong :

Nama lengkap : Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda

Panggilan : Rey Bong

Tanggal lahir : 26 September 2005

Tempat lahir : Bengkulu, Indonesia 

Agama : Islam

Umur : 15 tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Kota tinggal : Jakarta 

Profesi : Pelajar, Aktor, Bintang iklan, dan Model

Tahun aktif : 2013-sekarang

Dikenal atas : Sinetron Sepatu Super sebagai Reyhan

Hobi : Ngevlog

Zodiak : Libra

Pendidikan : Homeschooling

Makanan favorit : Rendang

Warna favorit : Hitam 

Kota favorit : New York 

Nama ayah : Iwan Efrianda

Nama ibu : Esi Harfina

Nama kakak pertama : Fathia Damalisa Efrianda

Nama kakak kedua : Fanisya Grisella Efrianda

Nama pacar : Sandrinna Michelle 

Channel youtube : ReyBong TV


Akun Instagram Rey Bong

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Rey Bong ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Rey Bong melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Rey Bong : @rey_bong26.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Rey Bong

     Jika Anda mau mencari foto-foto Rey Bong lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @rey_bong26. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Rey Bong. Selamat mencoba.


Agama Rey Bong

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Rey Bong saat ini yang dia anut. 

Agama Rey Bong sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Rey Bong 

Rumah Rey Bong Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Rey Bong saat ini. 

Rumah Rey Bong tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Rey Bong dari Bengkulu, tetapi rumah Rey Bong di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Rey Bong, bentuk rumah Rey Bong yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Rey Bong

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Rey Bong saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Rey Bong saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Rey Bong dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Rey Bong

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Rey Bong dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Berkarir sejak umur 8 tahun, ia memulai karirnya di tahun 2013. Ia aktif menjadi bintang iklan dan sudah membintangi banyak produk iklan di televisi seperti Milkuat, Big Babol, Pepsodent dan masih banyak lagi.
  • Pemenang dari Kiss Awards 2022 — Jomblo Terkiss, SCTV Music Awards 2022 – Pendatang Baru Paling Ngetop – Itu Kamu, dan Festival Film Bandung 2020 – Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi – Dari Jendela SMP
  • Menjadi artis sejak kecil, namanya makin terkenla sejak membintangi film yang berjudul Si Doel The Movie (2018).
  • Saat usianya menginjak 8 tahun, nama Rey mulai digandrungi masyarakat karena membintangi sinetron berjudul Sepatu Super sebagai Reyhan. 
  • Tahun 2012, Rey juga berkesempatan memainkan sinetron pertamanya yang berjudul Abu dan Nawas. 
  • Selain berbakat dalam dunia akting, Rey Bong pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara melalui lagu ciptaan Virgoun dan Budi Syahbudin bertajuk "Itu Kamu".


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Rey Bong yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Rey Bong yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Rey Bong.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Rey Bong 

     Untuk nomor whatsapp Rey Bong, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Rey Bong:

Nomor WA Rey Bong : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Rey Bong. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Rey Bong. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Rey Bong, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Rey Bong.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Rey Bong? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Rey Bong sendiri. 


Cara Menghubungi Rey Bong

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Rey Bong Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Rey Bong dan cara menyapa Rey Bong secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Rey Bong yaitu dengan DM Instagram Rey Bong.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Rey Bong, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Rey Bong yang asli. 

Untuk akun Instagram Rey Bong sudah kami cantumkan di profil Rey Bong di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Rey Bong :

1. Ikuti semua informasi tentang Rey Bong di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Rey Bong. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Rey Bong, nomor wa Rey Bong, Agama Rey Bong, rumah Rey Bong, serta alamat rumah Rey Bong yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Rey Bong juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags