Biodata Sandrinna Michelle, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

      Biodata Sandrinna Michelle - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Sandrinna Michelle, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Sandrinna Michelle serta fakta menarik dari Sandrinna Michelle. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Sandrinna Michelle

Profil Lengkap Sandrinna Michelle 

Biografi Sandrinna Michelle

      Sandrinna Michelle merupakan aktris sekaligus model yang memiliki nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki. Dirinya lahir di Bandar Lampung pada tanggal 11 Januari 2007.

Sandrinna merupakan gadis cantik keturunan Jawa dan Amerika Serikat. Tak banyak yang tau, bahwa ia juga seorang kakak dari Richelle Georgette Skornicki yang juga seorang artis. 

Sandrinna Michell adalah gadis blasteran Amerika Serikat dan Jawa ini telah berkarier sebagai seorang aktris dan model sejak usianya masih sangat belia. Ia mendapatkan peran sebagai tokoh utama remaja bernama Wulan dalam sinetron hits Dari Jendela SMP yang ditayangkan di SCTV sejak 2020.

Sinetron itu lah yang membuat Sandrinna memenangkan ajang penghargaan dari SCTV Awards 2020 dan Infotainment Awards 2021.

Sandrinna Michelle mengawali kariernya di industri hiburan sejak umur 8 tahun sebagai model dan bintang iklan yang kemudian merambah ke dunia seni peran dan membuat dirinya semakin dikenal secara luas.

Gadis yang hobi Travelling ini sudah sering mejeng di berbagai film Indonesia. Beberapa film yang pernah dibintangi Sandrina Michelle ini menambah isi Biodata Sandrina Michelle diantaranya Surga yang Tak Dirindukan (2015), Ada Cinta di SMA sebagai Ayla Kecil (2016), Dear Love sebagai Rayya Kecil (2016), Danur (2017), Surga yang Tak Dirindukan 2 sebagai Nadia (2017), dan Kuntilanak (2018). 


Biodata Lengkap Sandrinna Michelle :

Nama lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki

Nama Terkenal : Sandrinna Michelle

Tempat lahir : Bandar Lampung

Tanggal lahir : 11 Januari 20017

Umur : 14 tahun

Tinggi badan : 152 cm (masih dalam masa pertumbuhan)

Berat badan : 45 kg 

Pendidikan : Pesantren 

Profesi : Pelajar, Aktris, Model, Bintang iklan

Agama : Islam 

Kewarganegaraan : Indonesia

Jumlah saudara : Dua 

Anak ke : 1 (pertama)

Dikenal atas : Sinetron Dari Jendela SMP berperan sebagai Wulan 

Tahun aktif : 2011-sekarang 

Hobi : Travelling 

Zodiak : Aquarius 

Makanan kesukaan : Pizza 

Nama ayah : Mike Skornicki

Nama ibu : Purwanti

Nama adik : Richelle Georgette Skornicki

Nama pacar : Rey Bong 

Akun tiktok : @skormichelle

Akun twitter : @sandyskornicki

Channel youtube : Sandrinna Michelle 


Akun Instagram Sandrinna Michelle

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Sandrinna Michelle ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Sandrinna Michelle melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Sandrinna Michelle : @sandrinna_skornicki_11.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Sandrinna Michelle

      Jika Anda mau mencari foto Sandrinna Michelle lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @sandrinna_skornicki_11. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Sandrinna Michelle. Selamat mencoba.


Agama Sandrinna Michelle

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Sandrinna Michelle saat ini yang dia anut. 

Agama Sandrinna Michelle sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Sandrinna Michele

Rumah Sandrinna Michelle Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Sandrinna Michelle saat ini. Rumah Sandrinna Michelle tempat dia tinggal Terletak di Bandung, Kemudian asal Sandrinna Michelle dari Pekanbaru, tetapi rumah Sandrinna Michelle di Bandung untuk saat ini.

Untuk rumah Sandrinna Michelle, bentuk rumah Sandrinna Michelle yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Sandrinna Michelle

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Sandrinna Michelle saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Sandrinna Michelle saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Sandrinna Michelle dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Sandrinna Michelle

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Sandrinna Michelle dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Berperan sebagai Wulan di sinetron Dari Jendela SMP, ia diganjar beberapa penghargaan, yaitu sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop dalam SCTV Awards 2020 dan Best Female Character dalam Infotainment Awards 2021.
  • Sandrina Michelle bersinar di layar kaca ketika mengawali karirnya sebagai bintang iklan.
  • Ia menyukai dan cukup sering bermain di film yang bergenre horor.
  • Sering dijodohkan penggemar dengan Reybong, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP.
  • Menyukai grup boyband BTS
  • Sandrina ternyata pernah mengenyam pendidikan pondok pesantren di daerah kelahirannya. 
  • Disaat ini genap 14 tahun masuk dalam deretan selebritas berwajah tampan dan cantik versi TC Cander.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Sandrinna Michelle yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Sandrinna Michelle yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Sandrinna Michelle.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Sandrinna Michelle 

     Untuk nomor whatsapp Sandrinna Michelle, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Sandrinna Michelle:

Nomor WA Sandrinna Michelle : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Sandrinna Michelle. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Sandrinna Michelle. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Sandrinna Michelle, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Sandrinna Michelle.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Sandrinna Michelle? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Sandrinna Michelle sendiri. 


Cara Menghubungi Sandrinna Michelle

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Sandrinna Michelle Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Sandrinna Michelle dan cara menyapa Sandrinna Michelle secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Sandrinna Michelle yaitu dengan DM Instagram Sandrinna Michelle.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Sandrinna Michelle, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Sandrinna Michelle yang asli. 

Untuk akun Instagram Sandrinna Michelle sudah kami cantumkan di profil Sandrinna Michelle di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Sandrinna Michelle :

1. Ikuti semua informasi tentang Sandrinna Michelle di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Sandrinna Michelle. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Sandrinna Michelle, nomor wa Sandrinna Michelle, Agama Sandrinna Michelle, rumah Sandrinna Michelle, serta alamat rumah Sandrinna Michelle yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Sandrinna Michelle juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags