Biodata Riza Syah, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Riza Syah - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Riza Syah, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Riza Syah serta fakta menarik dari Riza Syah. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata riza syah

Profil Lengkap Riza Syah 

Biografi Riza Syah

      Riza Syah merupakan pria berlogat Ngapak kelahiran Tegal, Jawa tengah pada 6 Juni 1994 yang saat ini berumur 27 tahun. Riza Syah adalah salah satu aktor muda yang berperan sebagai Rizki di sinetron Putri untuk Pangeran.

Karier Riza Syah di dunia hiburan Tanah Air cukup mentereng berkat kemampuan aktingnya. Namun sebelum menggeluti dunia seni peran, Riza Syah terlebih dahulu merintis karier melalui sebuah lomba yang diadakan majalah Aneka Yess! pada tahun 2011.

Saat ini Riza Syah membintangi salah satu sinetron di RCTI yang berjudul Putri untuk Pangeran bersama Varrell Bramasta dan Ranty Maria.

Sukses berkarir di dunia akting, Riza Syah juga menjajaki dunia tarik suara. Ia telah merilis 2 single lagu sejak tahun 2018. Lagu yang pertama berjudul Ada Aku Disini (2018) dan Sama Rasa (2019).

Riza Syah adalah aktor ganteng yang kini dikabarkan berpacaran dengan Lyodra Ginting. Keduanya mengaku hanya saling sayang dan mendukung karir satu sama lain. Keduanya pun cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya. 

Dalam acara Pagi Pagi Ambyar pada 18 Februari 2022, Riza dan Lyodra mengaku saling support satu sama lain dan saling mengagumi.


Biodata Lengkap Riza Syah :

Nama Lengkap: Kun Syahya Nuriza

Nama Panggung: Riza Syah

Nama Panggilan: Riza

Tempat, Tanggal Lahir: Bojong, Tegal, Jawa Tengah, 6 Juni 1994

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Tinggi Badan: 1.7 M

Orang tua: Nurfauzun (Ayah), Nuramalah (Ibu)

Saudara: –

Pacar: Lyodra Ginting (2021 – )

Profesi: Model, Aktor, Penyanyi

Hobi: Menyanyi, Traveling

Facebook: –

Twitter: @rizasyah_14

TikTok: –

YouTube: Riza Syah


Akun Instagram Riza Syah

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Riza Syah ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Riza Syah melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Riza Syah : @rizasyah_14.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Riza Syah

     Jika Anda mau mencari foto Riza Syah lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @rizasyah_14. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Riza Syah. Selamat mencoba.


Agama Riza Syah

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Riza Syah saat ini yang dia anut. 

Agama Riza Syah sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Riza Syah 

Rumah Riza Syah Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Riza Syah saat ini. 

Rumah Riza Syah tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Riza Syah dari Bojong, Tegal, Jateng tetapi rumah Riza Syah di Jakarta untuk saat ini karena kesibukanya syuting disana.

Untuk rumah Riza Syah, bentuk rumah Riza Syah yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Riza Syah

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Riza Syah saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Riza Syah saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Riza Syah dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Riza Syah

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Riza Syah dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia berhasil debut sebagai aktor dengan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Badai di tahun 2014.
  • Pernah memenangkan kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2019 berkat perannya dalam cinta anak muda.
  • Memenangkan kategori Trio Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2020 berkat perannya dalam Putri untuk Pangeran.
  • Dinominasikan dalam ajang RCTI+ Indonesian Digital Awards 2021 sebagai Most Favorite Live Chat Plus bersama Ranty Maria dan Verrell Bramasta.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Riza Syah yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Riza Syah yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Riza Syah.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Riza Syah 

      Untuk nomor whatsapp Riza Syah, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Riza Syah:

Nomor WA Riza Syah : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Riza Syah. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Riza Syah. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Riza Syah, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Riza Syah.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Riza Syah? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Riza Syah sendiri. 


Cara Menghubungi Riza Syah

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Riza Syah Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Riza Syah dan cara menyapa Riza Syah secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Riza Syah yaitu dengan DM Instagram Riza Syah.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Riza Syah, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Riza Syah yang asli. 

Untuk akun Instagram Riza Syah sudah kami cantumkan di profil Riza Syah di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Riza Syah :

1. Ikuti semua informasi tentang Riza Syah di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Riza Syah. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Riza Syah, nomor wa Riza Syah, Agama Riza Syah, rumah Riza Syah, serta alamat rumah Riza Syah yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Riza Syah juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags