Biodata Ziva Magnolya, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Ziva Magnolya - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Ziva Magnolya, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Ziva Magnolya serta fakta menarik dari Ziva Magnolya. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata ziva magnolya

Profil Lengkap Ziva Magnolya 

Biografi Ziva Magnolya

      Ziva Magnolya Muskitta merupakan gadis asal Jakarta yang lahir pada 14 Maret 2001. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ziva diketahui memiliki kakak perempuan bernama Amadea Rosaliana. 

Sejak kecil ia sudah tertarik dengan dunia tarik suara. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Ziva Magnolya suka mengcover lagu-lagu di Instagram miliknya.

Ziva Magnolya mulai banyak dikenal publik atas keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kesepuluh. Awal mulanya dirinya bergabung ke ajang menyanyi Indonesian Idol ini karena dirinya mendapatkan silver tiket dari Rizky Febian.

Lepas dari ajang yang telah membesarkan namanya, kariernya justru semakir bersinar dan pijakannya di industri musik malah semakin kuat.

Ayah Ziva yang bernama Stevanus Muskitta merupakan atlet gulat. Sedangkan ibunya, Cindy Asie Busel merupakan atlet lari dan cabang atletik. Saat ini, Ziva diketahui masih menempuh pendidikan di bangku kuliah Universitas Pembangan Nasional Veteran Jakarta dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Suaranya yang unik dan lagu-lagunya yang apik berhasil membius para penikmat musik Indonesia. Beberapa lagu yang pernah dirilisnya, yaitu Tak Sanggup Melupa Terlanjur Mencinta (2020) dan Terlukis Indah ft Rizky Febian (2021).

Lagu-lagu milik Ziva Magnolya selalu masuk dalam jajaran hits populer seiring dengan karir yang menanjak, salah satunya Peri Cintaku yang juga sebelumnya pernah dinyanyikan saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Ziva juga sering tampil bernyanyi di gerejanya, GPIB Menara Harapan Bekasi salah satunya saat ibadah malam natal.


Biodata Lengkap Ziva Magnolya :

Nama Lengkap: Ziva Magnolya Muskitta

Nama Panggung: Ziva Magnolya

Nama Panggilan: Ziva

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Maret 2001

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur; SMA Negeri 2 Gunung Putri Cibubur; Universitas Pembangunan Nasional Jakarta Jurusan Ilmu Komunikasi

Agama: Kristen

Tinggi Badan: 153 cm

Orang Tua: Stevanus Mustika (Ayah), Cindy Asie Busel (Ibu)

Saudara: Amadea Rosaliana

Pacar: Gabriel Merkurius Syran

Profesi: Penyanyi, Presenter

Hobi: Menyanyi

Facebook: –

Twitter: @zivamagnolyeah

TikTok: @szivsz

YouTube: Ziva Magnolya Official


Akun Instagram Ziva Magnolya

      Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Ziva Magnolya ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Ziva Magnolya melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Ziva Magnolya : @zivamagnolya.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Ziva Magnolya

      Jika Anda mau mencari foto Ziva Magnolya lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @zivamagnolya. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Ziva Magnolya. Selamat mencoba.


Agama Ziva Magnolya

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Ziva Magnolya saat ini yang dia anut. 

Agama Ziva Magnolya sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Ziva Magnolya 

Rumah Ziva Magnolya Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Ziva Magnolya saat ini. 

Rumah Ziva Magnolya tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Ziva Magnolya dari Jakarta, tetapi rumah Ziva Magnolya di Jakarta untuk saat ini.

Untuk rumah Ziva Magnolya, bentuk rumah Ziva Magnolya yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Ziva Magnolya

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Ziva Magnolya saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Ziva Magnolya saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Ziva Magnolya dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Ziva Magnolya

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Ziva Magnolya dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ziva Magnolya pernah menempuh pendidikan di SMPK Penabur Kota Wisata Cibubur Jawa Barat, lalu lanjut ke SMA Negeri 2 Gunung Putri Cibubur Jawa Barat. 
  • Selain menjadi penyanyi, ia rupanya juga memiliki bakat sebagai pembawa acara. Ia pernah dipercaya membawakan berbagai acara, seperti Sobat Misqueen dan Happy Cozy.
  • Ia pernah menjadi peserta acara I Can See Your Voice Indonesia pada tahun 2018.
  • Sebelum menjadi seorang penyanyi besar, Ziva muncul di televisi setelah mengikuti I Can See Your Voice season 3 pada 2018 lalu. Ia memerankan Putri Cahaya namun tereleminasi di babak bukti sebagai good voice.
  • Tidak hanya bernyanyi, pelantun lagu Terlukis Indah ini juga terjun ke dunia akting, salah satu film yang dibintanginya berjudul Pulang tahun 2022.
  • Karena tertarik dengan bakat menyanyinya, seorang musisi dari band Gigi, Armand Maulana memprediksi bahwa Ziva akan menjadi bintang yang terkenal.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Ziva Magnolya yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Ziva Magnolya yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Ziva Magnolya.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Ziva Magnolya 

       Untuk nomor whatsapp Ziva Magnolya, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Ziva Magnolya:

Nomor WA Ziva Magnolya : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Ziva Magnolya. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Ziva Magnolya. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Ziva Magnolya, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Ziva Magnolya.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Ziva Magnolya? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Ziva Magnolya sendiri. 


Cara Menghubungi Ziva Magnolya

       Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Ziva Magnolya Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Ziva Magnolya dan cara menyapa Ziva Magnolya secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Ziva Magnolya yaitu dengan DM Instagram Ziva Magnolya.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Ziva Magnolya, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Ziva Magnolya yang asli. 

Untuk akun Instagram Ziva Magnolya sudah kami cantumkan di profil Ziva Magnolya di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Ziva Magnolya :

1. Ikuti semua informasi tentang Ziva Magnolya di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Ziva Magnolya. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Ziva Magnolya, nomor wa Ziva Magnolya, Agama Ziva Magnolya, rumah Ziva Magnolya, serta alamat rumah Ziva Magnolya yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Ziva Magnolya juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags