Biodata Tiara Andini, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Tiara Andini - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Tiara Andini, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Tiara Andini serta fakta menarik dari Tiara Andini. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata tiara andini

Profil Lengkap Tiara Andini 

Biografi Tiara Andini

     Tiara Anugrah Eka Setyo Andini lebih dikenal sebagai Tiara Andini merupakan seorang penyanyi perempuan Indonesia.  Lahir 23 September 2001 merupakan penyanyi, artis dan presenter dari Jember, Indonesia.

Tiara adalah putri pertama dari 3 bersaudara, dari pasangan Deddy Nugroho dan Sari Yoshida Setyoastri. Kedua saudara Tiara Andini adalah adik laki-laki dan adik perempuan.

Tiara Anugrah atau dikenal dengan Tiara Andini mulai dikenal luas setelah menjadi peserta Indonesian Idol Musim Kesepuluh yang tayang di RCTI tahun 2019 sampai 2020. Tiara Andini adalah seorang runner up Indonesian Idol 2020. Pasca selesainya Indonesian Idol, kariernya di industri musik justru makin bersinar karena lagu-lagunya selalu disuka masyarakat.

Tiara Andini memiliki bakat menyanyi yang diperoleh dari kedua orangtuanya. Sejak masih TK, Tiara mengikuti berbagai kursus musik untuk memperdalam bakatnya. Beragam genre musik pun dipelajarinya, mulai dari lagu keroncong hingga lagu-lagu Mandarin.

Tiara mempunyai fans penggemar resmi yang dibuat pada 26 November 2019, saat dia berada di 13 besar, yang diberi bernama "Mootiara" merupakan "Mood Tiara Andini" lolos audisi melalui dan melalui proses karantina kompetisi selama lima bulan,pada dua Maret 2020, dia dinobatkan menjadi runner-up, karena kalah dari Lyodra Ginting pada babak final.

Hingga saat ini, Tiara sudah memiliki single lagu seperti Gemintang Hatiku (2020), dan Maafkan Aku (2020). Selain berbakat dibidang tarik suara, Tiara juga menjajal akting, dirinya memerankan sosok Tiara di sinetron Amanah Wali 4 (2020).


Biodata Lengkap Tiara Andini :

Nama Lengkap: Tiara Anugrah Eka Setyo Andini

Nama Panggung: Tiara Andini

Nama Panggilan: Tiara

Tempat, Tanggal Lahir: Jember, Jawa Timur, 23 September 2001

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SD Al-Furqan; SMP Negeri 3 Jember; SMA Muhammadiyah 3 Jember

Agama: Islam

Tinggi Badan: 165 cm

Orangtua: Nugroho Ediyono Deddy (Ayah), Sari Yoshida Setyoastri (Ibu) 

Saudara: Aurelia Anugerah, Holland Mauricio

Pacar: –

Profesi: Penyanyi, Presenter, Aktris

Hobi: Menyanyi

Facebook: @Tiara Andini

Twitter: @initiaraandini

TikTok: @initiaraandini

YouTube: Tiara Andini Official


Akun Instagram Tiara Andini

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Tiara Andini ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Tiara Andini melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Tiara Andini : @tiaraandini.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Tiara Andini

     Jika Anda mau mencari foto Tiara Andini lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @tiaraandini. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Tiara Andini. Selamat mencoba.


Agama Tiara Andini

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Tiara Andini saat ini yang dia anut. 

Agama Tiara Andini sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Tiara Andini 

Rumah Tiara Andini Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Tiara Andini saat ini. 

Rumah Tiara Andini tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Tiara Andini dari Jember, Jawa Timur, tetapi rumah Tiara Andini di Jakarta untuk saat ini dikarenakan pekerjaanya.

Untuk rumah Tiara Andini, bentuk rumah Tiara Andini yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Tiara Andini

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Tiara Andini saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Tiara Andini saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Tiara Andini dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Tiara Andini

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Tiara Andini dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Saat duduk di bangku SMA, Tiara sudah aktif di dunia modeling bahkan namanya terdaftar sebagai anggota aktif dalam Jember Fashion Carnaval.
  • Ia juga terpilih menjadi pemeran utama film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures di tahun 2021.
  • Ia merupakan satu-satunya perwakilan dari provinsi Jawa Timur dalam Indonesian Idol Musim Kesepuluh.
  • Pada tahun 2018, Tiara Andini dipercaya untuk menjadi salah satu peraga busana purwarupa bertema Korea Selatan di penutupan Asian Games 2018.
  • Sebagai runner-up Indonesian Idol ke 10, mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 100 juta rupiah, serta satu unit mobil MPV All New Nissan Livina. 
  • Tiara Andini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia dari Indonesian Idol, Tiara mendapatkan lagu kemenangan berjudul "Gemintang Hatiku" yang menjadi single perdananya menjadi penyanyi.
  • Pernah menyumbangkan suaranya pada acara Asian Games di tahun 2018 dan karena kualitas suaranya yang sangat baik, ia berhasil meraih pujian dari berbagai delegasi negara peserta. 
  • Tiara pernah mendapat kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan member boyband grup asal Korea Selatan, Super Junior.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Tiara Andini yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Tiara Andini yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Tiara Andini.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Tiara Andini 

       Untuk nomor whatsapp Tiara Andini, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Tiara Andini:

Nomor WA Tiara Andini : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Tiara Andini. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Tiara Andini. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Tiara Andini, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Tiara Andini.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Tiara Andini? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Tiara Andini sendiri. 


Cara Menghubungi Tiara Andini

       Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Tiara Andini Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Tiara Andini dan cara menyapa Tiara Andini secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Tiara Andini yaitu dengan DM Instagram Tiara Andini.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Tiara Andini, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Tiara Andini yang asli. 

Untuk akun Instagram Tiara Andini sudah kami cantumkan di profil Tiara Andini di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Tiara Andini :

1. Ikuti semua informasi tentang Tiara Andini di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Tiara Andini. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Tiara Andini, nomor wa Tiara Andini, Agama Tiara Andini, rumah Tiara Andini, serta alamat rumah Tiara Andini yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Tiara Andini juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags