Biodata Tissa Biani, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Tissa Biani - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Tissa Biani, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Tissa Biani serta fakta menarik dari Tissa Biani. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Tissa Biani

Biodata Lengkap Tissa Biani 

Biografi Tissa Biani

      Tissa Biani atau gadis bernama lengkap Tissa Biani Azzahra adalahh gadis cantik yang berprofesi sebagai pemeran, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia memulai debut pertama sejak masih ana-anak

dalam sinetron Ramadhan berjudul Pesantren Cinta. Lalu, pada tahun 2012 ia melakukan debut film panjang berjudul Tanah Surga Katanya.

Tissa Biani adalah seorang aktris yang berprestasi karena berhasil menjadi aktris yang memenangkan Piala Citra untuk kategori Pemeran Anak Terbaik pada tahun 2014  atas film 3 Nafas Likas.

Tidak hanya berbakat dalam dunia seni peran, ia juga berbakat sebagai presenter dengan menjadi pembawa acara Hom Pim Pa yang tayang di Global TV pada tahun 2014. Tissa Biani adalah anak bungsu dari dua bersaudara, ia memiliki kakak bernama  Alita Biani Ishvara.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.

Aktris cantik ini adalah kekasih dari Dul Jaelani putra dari Maia Estianty, mereka berdua terkenal memiliki relationship goals dan sudah lama berhubungan.


Profil Lengkap Tissa Biani :

Nama Lengkap : Tissa Biani Azzahra

Nama Panggung : Tissa Biani

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Juli 2022

Umur : 19 tahun

Zodiak : Leo

Tinggi Badan : 147 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi

Tahun Aktif : 2007 – sekarang

Hobi : Menyanyi, Bermain Gitar

Nama Ayah : Bobby Begjo Warsono

Nama Ibu : Estining Adhi

Twitter : @tissabiani

Facebook : Tissa Biani

Youtube : Tissa Biani Azzahra


Akun Instagram Tissa Biani

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Tissa Biani ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Tissa Biani melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Tissa Biani : @tissabiani. Selain itu, artis cantik juga terkenal fashionable dan pernah memenangkan Insert Fashion Awards pada tahun 2019 bersama Syifa Hadju dalam kategori Fashionable Besties.

Selain itu, ia pernah mendapat oleh Badan Ekonomi Kreatif dan Kemendikbud pada tahun 2019 dalam Influencer Award untuk Instagram Influencer.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Tissa Biani

     Jika Anda mau mencari foto Tissa Biani lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @tissabiani. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Tissa Biani. Selamat mencoba.


Agama Tissa Biani

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Tissa Biani saat ini yang dia anut. 

Agama Tissa Biani sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Tissa Biani 

Rumah Tissa Biani Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Tissa Biani saat ini. 

Rumah Tissa Biani tempat dia tinggal Terletak di Bandung, Kemudian asal Tissa Biani dari Pekanbaru, tetapi rumah Tissa Biani di Bandung untuk saat ini.

Untuk rumah Tissa Biani, bentuk rumah Tissa Biani yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Tissa Biani

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Tissa Biani saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Tissa Biani saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Tissa Biani dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Tissa Biani

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Tissa Biani dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Tissa Biani memulai debut akting diusia yang sangat muda yaitu tahun 2007 setelah terinspirasi dari Yuki Kato yang bermain dalam sinetron My Heart
  • Memenangkan dua penghargaan  dari film 3 Nafas Likas, yaitu menjadi aktris yang memenangkan Piala Citra dalam Kategori Pemeran Anak Terbaik dan
  • Indonesian Movie Actors Award pada tahun 2015 dan kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik
  • Tissa Biani juga menjadi Duta Festival Film Indonesia pada tahun 2020 dan tahun 2021
  • Tissa Biani memiliki phobia terhadap kucing sejak masih kecil
  • Tissa Biani sedang menempuh perguruan tinggi di Londo School of Public Relations

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Tissa Biani yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Tissa Biani yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Tissa Biani.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Tissa Biani 

     Untuk nomor whatsapp Tissa Biani, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Tissa Biani:

Nomor WA Tissa Biani : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Tissa Biani. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Tissa Biani. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Tissa Biani, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Tissa Biani.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Tissa Biani? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Tissa Biani sendiri. 


Cara Menghubungi Tissa Biani

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Tissa Biani Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Tissa Biani dan cara menyapa Tissa Biani secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Tissa Biani yaitu dengan DM Instagram Tissa Biani.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Tissa Biani, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Tissa Biani yang asli. 

Untuk akun Instagram Tissa Biani sudah kami cantumkan di profil Tissa Biani di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Tissa Biani :

1. Ikuti semua informasi tentang Tissa Biani di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Tissa Biani. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Tissa Biani, nomor wa Tissa Biani, Agama Tissa Biani, rumah Tissa Biani, serta alamat rumah Tissa Biani yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Tissa Biani juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags