Biodata Debi Sagita, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Debi Sagita - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Debi Sagita, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Debi Sagita serta fakta menarik dari Debi Sagita. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Debi Sagita

Biodata Lengkap Debi Sagita 

Biografi Debi Sagita

    Debi Sagita yang lahir di Jambi pada tanggal 16 Desember 1996. Ia telah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2012. Kala itu ia menjadi model dan bintang iklan sejumlah produk salah satunya Teh Botol Sosro.

Namanya mulai di kenal banyak orang ketika ia mengikuti ajang Putri Indonesia 2013 yang pada dikala itu mewakili wilayahnya Provinsi Jambi. Dalam ajang tersbeut ia berhasill menerima gelar Putri Pariwisata 2013.

Usai mulai dikenal sejak jadi model dan bintang iklan, Debi pun merambah ke dunia akting. Tercatat, ia pernah bermain sinetron High School Love Story (2015) dan Popcorn (2016). 

Debi juga merambah ke film layar lebar dengan membintangi film berjudul Modus. Film yang tayang tahun 2016 itu mempertemukan Debi dengan Andovi da Lopez dan Kemal Palevi.

Tak hanya pandai ber model, ia juga sangat pandai dalam bermain seni peran, terbukti aneka macam sinetron dan FTV yang sudah ia bintangi. 

Ia juga ternyata juga seorang selebgram yang saat ini memiliki lebih dari 412 ribu pengikut. Pacar Debi Sagita saat ini bernama Marco Ivanos yang ternyata sepupu dari penyanyi top Indonesia Raisa Andriana.


Profil Lengkap Debi Sagita :

Nama lengkap: Debi Sagita

Nama panggung: Debi Sagita

Nama panggilan: Debi

Tempat asal: Tempino, Jambi

Tanggal lahir: 16 Desember 1996

Pekerjaan: Aktris, model, bintang iklan

Umur: 24 tahun

Hobi: Traveling, naik gunung

Pasangan: Marco Ivanos


Akun Instagram Debi Sagita

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Debi Sagita ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Debi Sagita melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Debi Sagita : @debisagita.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Debi Sagita

    Jika Anda mau mencari foto Debi Sagita lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @debisagita. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Debi Sagita. Selamat mencoba.


Agama Debi Sagita

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Debi Sagita saat ini yang dia anut. 

Agama Debi Sagita sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Debi Sagita 

Rumah Debi Sagita Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Debi Sagita saat ini. 

Rumah Debi Sagita tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaanya dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Debi Sagita dari Tempino, Jambi.

Untuk rumah Debi Sagita, bentuk rumah Debi Sagita yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Debi Sagita

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Debi Sagita saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Debi Sagita saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Debi Sagita dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Debi Sagita

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Debi Sagita dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Debi pernah dinobatkan sebaga Putri Pariwisata Jambi 2012.
  • Ia bersama pacarnya, Marco Ivanos membuat kanal Youtue bersama bernama Debi and Marco. 
  • Debi Sagita menyukai travelling. Ia juga sering mengunggah potretnya di IG saat travelling ke berbagai tempat.
  • Gaya pacarannya dengan Marco sering mencuri perhatian publik yang menyebut Marco sebagai part time lover dan full time best friend.
  • Sinetron yang berhasil melambungkan nama nya ialah sinetron berjudul High School Love Story di SCTV.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Debi Sagita yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Debi Sagita yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Debi Sagita.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Debi Sagita 

    Untuk nomor whatsapp Debi Sagita, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Debi Sagita:

Nomor WA Debi Sagita : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Debi Sagita. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Debi Sagita. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Debi Sagita, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Debi Sagita.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Debi Sagita? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Debi Sagita sendiri. 


Cara Menghubungi Debi Sagita

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Debi Sagita Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Debi Sagita dan cara menyapa Debi Sagita secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Debi Sagita yaitu dengan DM Instagram Debi Sagita.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Debi Sagita, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Debi Sagita yang asli. 

Untuk akun Instagram Debi Sagita sudah kami cantumkan di profil Debi Sagita di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Debi Sagita :

1. Ikuti semua informasi tentang Debi Sagita di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Debi Sagita. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Debi Sagita, nomor wa Debi Sagita, Agama Debi Sagita, rumah Debi Sagita, serta alamat rumah Debi Sagita yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Debi Sagita juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags