Biodata Rachquel Nesia, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Rachquel Nesia - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Rachquel Nesia, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Rachquel Nesia serta fakta menarik dari Rachquel Nesia. Simak artikel berikut ini yaa..



Profil Lengkap Rachquel Nesia 

Biografi Rachquel Nesia

      Rachquel Nesia adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Mei 1999 di Jakarta. Rachquel Nesia adalah mantan aktris cilik yang pernah populer pada tahun 2008 silam.

Rachquel kecil yang membantu ibunya kala itu yang pedagang siomay mendapat orderan besar untuk seluruh staf di salah satu stasiun swasta, ikut mengantarkan pesanan dan menarik perhatian seorang eksekutif produser dan mengajaknya untuk menjadi pembawa acara di Koki Cilik.

Debut pertama kali Rachquel di dunia seni peran adalah ketika ia bermain dalam sinetron Legenda MD yang tayang di MNC Tv. Namanya semakin di kenal ketika ia mendapat kesempatan untuk berperan di sinetron Tendangan si Madun 3 yang berperan sebagai Nurul.

Nesia kerap tampil dalam banyak tayangan sinetron, ajang pencarian bakat hingga menjadi host koki cilik.  Artis yang sering memerankan sosok cewek tomboy ini kini mulau kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa serial FTV.

Namanya memang popoler berkat perannya di FTV, tapi ia juga menghiasi layar kaca melalui sinetron. Sebut saja Tendangan Si Madun Season 3 (2013), Putri untuk Pangeran (2021), dan Suami Pengganti (2022).

Kini Rachquel Nesia aktif di sosial media khususnya Instagram dengan memilik 418 ribu pengikut.

Biodata Lengkap Rachquel Nesia :

Nama Lengkap: Rachquel Amandine Neisa Ariana Moner
Nama Panggung: Rachquel Nesia
Nama Panggilan: Rachquel, Lala
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 26 Mei 1999
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: –
Tinggi: –
Orang tua: –
Saudara: –
Pacar: Mahendra (mantan pacar)
Profesi: Aktris, Presenter
Hobi: Travelling, Masak
Facebook: –
Twitter: –
TikTok: @rachquelnes
YouTube: Rachquel Nesia Official

Akun Instagram Rachquel Nesia

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Rachquel Nesia ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Rachquel Nesia melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Rachquel Nesia : @rachquelnes.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.

Foto Rachquel Nesia

    Jika Anda mau mencari foto Rachquel Nesia lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @rachquelnes. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Rachquel Nesia. Selamat mencoba.

Agama Rachquel Nesia

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Rachquel Nesia saat ini yang dia anut. 

Agama Rachquel Nesia sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Rumah Rachquel Nesia 

Rumah Rachquel Nesia Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Rachquel Nesia saat ini. 

Rumah Rachquel Nesia tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Rachquel Nesia dari Jakarta.

Untuk rumah Rachquel Nesia, bentuk rumah Rachquel Nesia yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.

Alamat Rumah Rachquel Nesia

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Rachquel Nesia saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Rachquel Nesia saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Rachquel Nesia dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Rachquel Nesia

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Rachquel Nesia dari riwayat kehidupanya selama ini.
  • Wajahnya yang cantik dan hidungnya yang mancung gak ingin disia-siakannya untuk berpose manis di depan kamera.
  • Ia memiliki bisnis pakaian muslim bernama Uel Store.
  • Ia diketahui memandu program hiburan memasak koki cilik tersebut selama 4 tahun, yakni 2008-2012.
  • Rachquel juga menjajal layar lebar dengan debut di film bertajuk Jamila dan Sang Presiden (2009) dan film Anak Kos Dodol (2015).
  • Di kanal Youtubenya ia dan kerap membagikan tips-tips bermanfaat atau sekedar vlog ringan yang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya.
Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Rachquel Nesia yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Rachquel Nesia yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Rachquel Nesia.  Mari kita bahas bersama yaa.

Nomor WA Rachquel Nesia

    Untuk nomor whatsapp Rachquel Nesia, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Rachquel Nesia:

Nomor WA Rachquel Nesia : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Rachquel Nesia. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Rachquel Nesia. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Rachquel Nesia, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Rachquel Nesia.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Rachquel Nesia? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Rachquel Nesia sendiri. 

Cara Menghubungi Rachquel Nesia

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Rachquel Nesia Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Rachquel Nesia dan cara menyapa Rachquel Nesia secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Rachquel Nesia yaitu dengan DM Instagram Rachquel Nesia.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Rachquel Nesia, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Rachquel Nesia yang asli. 

Untuk akun Instagram Rachquel Nesia sudah kami cantumkan di profil Rachquel Nesia di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Rachquel Nesia :

1. Ikuti semua informasi tentang Rachquel Nesia di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Rachquel Nesia. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.

Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Rachquel Nesia, nomor wa Rachquel Nesia, Agama Rachquel Nesia, rumah Rachquel Nesia, serta alamat rumah Rachquel Nesia yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Rachquel Nesia juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.
Tags