Biodata Cut Syifa, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Cut Syifa - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Cut Syifa, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Cut Syifa serta fakta menarik dari Cut Syifa. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Cut Syifa

Profil Lengkap Cut Syifa 

Biografi Cut Syifa

      Cut Syifa Hanasalsabila adalah nama lengkap dari aktris dan model muda Cut Syifa yang merupakan model dan aktris kelahiran Bekasi 18 September 1998.

Cut Syifa adalah anak bungsu dari 3 bersaudara yaitu Teuku Anwar Sidiq Muhammad (kakak laki-laki), dan Randy Andiaputra (kakak laki-laki). Cut Syifa adalah seorang aktris yang dulunya adalah aktris cilik dan berasal dari Indonesia. Ia Merupakah artis berdarah Aceh.

Cut Syifa mempunyai sifat tomboy karena mendapat pengaruh dari kedua kakak lelakinya, sejak kecil ia selalu mengikuti gaya dan tingkah laku mereka. Ditambah lagi perannya dalam sebuah sinetron yang menuntutnya untuk berperan sebagai seorang gadis tomboy.

Cut Syifa memulai karir di dunia hiburan Indonesia sebagai pemeran figuran di sinetron yang berjudul Aisyah pada tahun 2007. Menginjak remaja, ia mendapatkan peran sebagai Maesaroh di sinetron populer Tukang Bubur Naik Haji The Series pada 2013.

Namanya baru benar-benar dikenal luas oleh masyarakat saat dirinya berperan sebagai Maesaroh dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series. Syifa juga terbilang cukup sukses di dunia hiburan tanah air. Bahkan, ia berhasil meraih kemenangan dalam Festival Film Bandung 2021 sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Web berjudul Omen.

Beberapa judul sinetron yang berhasil dibintanginya diusia belia tersebut adalah: Aisyah (2007), kemudian lanjut ke Jelita (2008), Putri Yang Ditukar (2010), Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012), Jodoh Yang Tertukar (2017), dan Karma The Series (2018).

Dan mulai Tahun 2021 Cut Syifa telah memantapkan hati untuk berhijab.


Biodata Lengkap Cut Syifa :

Nama Lengkap: Cut Syifa Hanasalsabila

Nama Panggung: Cut Syifa

Nama Panggilan: Syifa

Tempat, Tanggal Lahir: Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Tinggi: –

Orangtua: Rommel Adriawan (ayah)

Saudara: Teuku Anwar Sidiq Muhammad, Randy Andiaputra

Pacar: –

Profesi: Aktris

TikTok: –

YouTube: –

Hobi: Berkebun

Facebook: –

Twitter: @cutsyifaa


Akun Instagram Cut Syifa

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Cut Syifa ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Cut Syifa melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Cut Syifa : @cutsyifaa.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Cut Syifa

     Jika Anda mau mencari foto Cut Syifa lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @cutsyifaa. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Cut Syifa. Selamat mencoba.


Agama Cut Syifa

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Cut Syifa saat ini yang dia anut. 

Agama Cut Syifa sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Cut Syifa 

Rumah Cut Syifa Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Cut Syifa saat ini. 

Rumah Cut Syifa tempat dia tinggal Terletak di Bekasi untuk saat ini yaa gaess, Kemudian asal Cut Syifa dari Bekasi, Jawa Barat dan Orang tuanya keturunan Aceh.

Untuk rumah Cut Syifa, bentuk rumah Cut Syifa yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Cut Syifa

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Cut Syifa saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Cut Syifa saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Cut Syifa dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Cut Syifa

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Cut Syifa dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Kerap tampil cantik dan anggun dengan rambut panjang terurai, rupanya Syifa merupakan sosok gadis yang tomboy.
  • Pertama kali terjun di dunia hiburan indonesia sebagai pemeran figuran film.
  • Sukses merintis karirnya sebagai aktris, Cut Syifa ternyata belum berani melanjutkan studinya ke jenjang kuliah lantaran masih menyukai dan menggeluti pekerjaannya di dunia entertainment.
  • Selain sinetron, Syifa juga membintangi beberapa FTV seperti, Anak Yang Terbuang, Takjil Bu Syaf’i, Piala Buat Bunda, Terima Kasih Ayah, dan Siapa Yang Dikubur Di Makam Ibuku.
  • Cut Syifa yang kini sudah meraih sukses dalam dunia entertainment tanah air, pada akhir 2017 telah memiliki 857 ribu followers di Instagram dan 76 ribu di Twitter-nya.
  • Syifa berhasil lulus SMA dengan program akselerasi sehingga dapat menyelesaikan SMA dengan kurun waktu 2 tahun.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Cut Syifa yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Cut Syifa yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Cut Syifa.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Cut Syifa 

     Untuk nomor whatsapp Cut Syifa, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Cut Syifa:

Nomor WA Cut Syifa : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Cut Syifa. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Cut Syifa. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Cut Syifa, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Cut Syifa.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Cut Syifa? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Cut Syifa sendiri. 


Cara Menghubungi Cut Syifa

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Cut Syifa Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Cut Syifa dan cara menyapa Cut Syifa secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Cut Syifa yaitu dengan DM Instagram Cut Syifa.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Cut Syifa, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Cut Syifa yang asli. 

Untuk akun Instagram Cut Syifa sudah kami cantumkan di profil Cut Syifa di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Cut Syifa :

1. Ikuti semua informasi tentang Cut Syifa di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Cut Syifa. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Cut Syifa, nomor wa Cut Syifa, Agama Cut Syifa, rumah Cut Syifa, serta alamat rumah Cut Syifa yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Cut Syifa juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags