Biodata Nanda Arsyinta, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Nanda Arsyinta - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Nanda Arsyinta, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Nanda Arsyinta serta fakta menarik dari Nanda Arsyinta. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Nanda Arsyinta

Profil Lengkap Nanda Arsyinta 

Biografi Nanda Arsyinta

     Nanda Arsyinta adalah perempuan yang lahir di Palembang pada tanggal 31 Maret 1998 silam. Pernikahannya dengan kekasihnya yang bernama Ardya Tridwantoro pada 30 Mei 2021 yang menggunakan mahar berupa saham dan logam mulia yaitu mas kawin berupa saham sebanyak 305 lot dan 21 gram emas viral di jagat maya.

Ardya Tridwantoro yang kini menjadi suaminya merupakan cinta pertama Nanda. Mereka telah saling mengenal sejak di bangku sekolah. Ardya akhirnya melamar sang kekasih bertepatan pada Hari Valentine Februari lalu. Keduanya kemudian mengikat janji suci pada 30 Mei 2021. ia dan suaminya melakukan perjalanan bulan madu romantis ke Maldives. Ia meluncurkan channel YouTube dengan nama Nanda Arsyinta pada tahun 2015.

Karena profesinya sebagai beuaty influencer dan youtuber nggak heran deh kalau Nanda Arsyinta ini jago banget make up. Tidak hanya jago makeup, vlogger 23 tahun ini menunjukkan keunggulannya di bidang akademik sejak belia.  Tidak hanya memberi tips make up sehari-hari, perempuan yang sering disebut mirip barbie ini juga bereskpresimen dengan berbagai macam gaya riasan. Seperti tutorial make up ala Jennie Blackpink, Jukyung karakter webtoon True Beuaty, dan masih banyak lagi. 

Karena memiliki hobi memasak, ia juga sering membagikan resep kue di Instagram-nya yang sudah memiliki followers banyak. Nanda Arsyinta juga merupakan mahasiswa di Laslalle College Jakarta. Ia mengambil jurusan Fashion Business di sekolah tersebut.


Biodata Lengkap Nanda Arsyinta :

Nama Lengkap: Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy

Nama Panggung: Nanda Arsyinta

Nama Panggilan: Nanda

Tempat, Tanggal Lahir: Palembang, Sumatera Selatan, 31 Maret 1998

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMAN 2 Tangerang Selatan, Fashion Business LaSalle College International Jakarta

Orangtua: Andi Heristian (ayah), Mia Siti Komariah (ibu)

Saudara: Nadya Aisha

Suami: Ardya Tridwantoro

Profesi: Selebgram, Youtuber

Hobi: Memasak, Bermakeup

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: nandaarsyinta

Youtube: Nanda Arsyinta Official


Akun Instagram Nanda Arsyinta

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Nanda Arsyinta ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Nanda Arsyinta melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Nanda Arsyinta : @nandaarsynt.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Nanda Arsyinta

      Jika Anda mau mencari foto Nanda Arsyinta lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @nandaarsynt. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Nanda Arsyinta. Selamat mencoba.


Agama Nanda Arsyinta

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Nanda Arsyinta saat ini yang dia anut. Agama Nanda Arsyinta sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Nanda Arsyinta 

Rumah Nanda Arsyinta Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Nanda Arsyinta saat ini. 

Rumah Nanda Arsyinta tempat dia tinggal Terletak di Jakarta dan Tangerang untuk saat ini, Kemudian asal Nanda Arsyinta dari Palembang, Sumatera Selatani.

Untuk rumah Nanda Arsyinta, bentuk rumah Nanda Arsyinta yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Nanda Arsyinta

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Nanda Arsyinta saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Nanda Arsyinta saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Nanda Arsyinta dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Nanda Arsyinta

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Nanda Arsyinta dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Saat menempuh pendidikan di SMAN 2 Tangerang Selatan, ia mengikuti ekstra kulikuler cheerleading dan berhasil menyabet runner up 1 The A Team National Cheerleading Championship tahun 2014.
  • Setelah lulus, ia berkuliah di jurusan Fashion Business LaSalle College International Jakarta pada 2015 hingga 2017. 
  • Saat ini ia telah memiliki 1,49 juta subscribers di Youtube dan 1,6 juta followers Instagram.
  • Nanda merupakan peserta Konferensi Anak yang diselenggarakan majalah Bobo pada 2008. 
  • Pada tahun 2014, ia dan kelompoknya berhasil menyabet gelar runner up 1 dalam gelaran The A Team National Cheerleading Championship.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Nanda Arsyinta yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Nanda Arsyinta yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Nanda Arsyinta.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Nanda Arsyinta 

     Untuk nomor whatsapp Nanda Arsyinta, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Nanda Arsyinta:

Nomor WA Nanda Arsyinta : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Nanda Arsyinta. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Nanda Arsyinta. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Nanda Arsyinta, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Nanda Arsyinta.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Nanda Arsyinta? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Nanda Arsyinta sendiri. 


Cara Menghubungi Nanda Arsyinta

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Nanda Arsyinta Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Nanda Arsyinta dan cara menyapa Nanda Arsyinta secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Nanda Arsyinta yaitu dengan DM Instagram Nanda Arsyinta.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Nanda Arsyinta, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Nanda Arsyinta yang asli. 

Untuk akun Instagram Nanda Arsyinta sudah kami cantumkan di profil Nanda Arsyinta di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Nanda Arsyinta :

1. Ikuti semua informasi tentang Nanda Arsyinta di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Nanda Arsyinta. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Nanda Arsyinta, nomor wa Nanda Arsyinta, Agama Nanda Arsyinta, rumah Nanda Arsyinta, serta alamat rumah Nanda Arsyinta yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Nanda Arsyinta juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags