Biodata Tasya Farasya, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Tasya Farasya - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Tasya Farasya, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Tasya Farasya serta fakta menarik dari Tasya Farasya. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Tasya Farasya

Profil Lengkap Tasya Farasya 

Biografi Tasya Farasya

     Tasya Farasya yang merupakan beauty vlogger sekaligus selebgram yang cukup rajin memberikan tutorial make up baik natural maupun tidak di akun media sosialnya. Dia juga seorang dokter gigi yang sekarang terkenal sebagai selebgram dan YouTuber yang namanya selalu dikaitkan dengan dunia kecantikan.

Pemilik nama asli Lulu Farasya ini diketahui memiliki saudara kembar bernama Tasyi Farasya. Diketahui Tasya Farasya lahir di Jakarta. Lebih tepatnya pada tanggal 25 Mei 1992, kini ia genap berusia 30 tahun. Tasya Farasya merupakan seorang Beauty Vlogger Indonesia yang sukses.

Dia merupakan anak dari pengusaha tajir Alawiyah Alatas, pemilik PT. Tifar Admanco, sebuah perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah. 

Alawiyah Alatas menjadi orangtua tunggal semenjak suaminya meninggal dunia. Sehingga Tasya Farasya sudah menjadi yatim di umurnya yang ke-3 tahun. Tasya Farasya memiliki saudara kembar bernama Tasyi Athasyia. Walaupun kembar, kedua konten kreator ini tidak memiliki wajah yang mirip.

Brand kecantikan milik Tasya Farasya bernama Mother of Pearl. Sedangkan kade miliknya berlokasi di kawasan Cilandak dengan nama Golden Black Coffee. Kafe miliknya ini menawarkan beragam olahan minuman kopi.

Pekerjaan sebagai selebgram menjadi salah satu sumber penghasilan Tasya Farasya. Ia juga menjadi YouTuber untuk memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengaplikasikan makeup.


Biodata Lengkap Tasya Farasya :

Nama Lengkap : Lulu Farassiya Teisa / Tasya Alhaddad (Teisa)

Nama Panggung : Tasya Farasya

Nama Panggilan  : Tasya

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Mei 1992

Kewarganegaraan : Indonesia

Pendidikan : SMA N 8 Jakarta; Universitas Trisakti Jurusan Kedokteran Gigi

Orangtua : Alawiyah Alatas (ibu)

Saudara : Selvia Salavia, Tasyi Athasyia

Suami : Ahmad Assegaf

Anak : Maryam Eliza Khair Assegaf

Profesi : Youtuber, Selebgram, Model, Makeup artist

Hobi : Makeup

Facebook : –

Twitter  : –

TikTok : @tasyafarasya

Youtube : Tasya Farasya Official


Akun Instagram Tasya Farasya

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Tasya Farasya ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Tasya Farasya melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Tasya Farasya : @tasyafarasya.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Tasya Farasya

     Jika Anda mau mencari foto Tasya Farasya lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @tasyafarasya. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Tasya Farasya. Selamat mencoba.


Agama Tasya Farasya

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Tasya Farasya saat ini yang dia anut. 

Agama Tasya Farasya sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Tasya Farasya 

Rumah Tasya Farasya Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Tasya Farasya saat ini. 

Rumah Tasya Farasya tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini ya gaes, Kemudian asal Tasya Farasya dari Jakarta.

Untuk rumah Tasya Farasya, bentuk rumah Tasya Farasya yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Tasya Farasya

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Tasya Farasya saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Tasya Farasya saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Tasya Farasya dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Tasya Farasya

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Tasya Farasya dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Tasya sering didapuk menjadi Brand Ambassador berbagai produk kecantikan terkenal.
  • Mengambil fakultas kedokteran angkatan 2010. Melanjutkan profesi dokter gigi di Universitas Trisakti angkatan 2013.
  • Menyelesaikan pendidikan di SMAN 8 Jakarta yang lulus pada tahun 2010. Kemudian melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Universitas Trisakti.
  • Tasya pernah di hujat para penjual kosmetik, terkait dirinya yang mengedukasi masyarakat tentang bahaya Skincare, Makeup dan barang penunjang kecantikan lainnya.
  • Beberapa penghargaan yang diraihnya antara lain Breakout Creator of The Year oleh Popbela (2018), Konten Kreator Muda oleh XYZ Creator Awards (2018)

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Tasya Farasya yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Tasya Farasya yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Tasya Farasya.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Tasya Farasya 

     Untuk nomor whatsapp Tasya Farasya, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Tasya Farasya:

Nomor WA Tasya Farasya : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Tasya Farasya. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Tasya Farasya. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Tasya Farasya, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Tasya Farasya.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Tasya Farasya? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Tasya Farasya sendiri. 


Cara Menghubungi Tasya Farasya

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Tasya Farasya Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Tasya Farasya dan cara menyapa Tasya Farasya secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Tasya Farasya yaitu dengan DM Instagram Tasya Farasya.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Tasya Farasya, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Tasya Farasya yang asli. 

Untuk akun Instagram Tasya Farasya sudah kami cantumkan di profil Tasya Farasya di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Tasya Farasya :

1. Ikuti semua informasi tentang Tasya Farasya di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Tasya Farasya. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Tasya Farasya, nomor wa Tasya Farasya, Agama Tasya Farasya, rumah Tasya Farasya, serta alamat rumah Tasya Farasya yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Tasya Farasya juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags