Biodata Tiara Pangestika, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Tiara Pangestika - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Tiara Pangestika, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Tiara Pangestika serta fakta menarik dari Tiara Pangestika. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Tiara Pangestika

Profil Lengkap Tiara Pangestika 

Biografi Tiara Pangestika

     Tiara Pangestika adalah sosok influencer dan selebgram ternama di Tanah Air. Ia merupakan istri dari Arief Muhammad yang juga influencer dan youtuber sekaligus pengusaha terkenal.

Ia menikah dengan Arief Muhammad pada tahun 2016. Dia dan Arief Muhammad dikaruniai seorang putra bernama Ibrahim Wishaka El Emran pada 5 Juni 2020. Tiara Pangestika atau biasa dipanggil Tipang juga memiliki channel YouTube sendiri yang memiliki cukup banyak subscriber. Selain YouTube, Tipang juga sering mengunggah aktivitas kesehariannya di Instagram. 

Konten youtube yang diunggahnya tak terbatas pada satu tema saja. Ada yang membahas tentang makeup, tentang memasak, dan ada pula tips traveling hingga tips belajar.

Ia Memiliki 1,5 juta followers instagram, ibu dua anak ini kerap mendapatkan penghasilan endorsement produk. Tiara Pangestika sering menerima endorse berupa fashion dan makanan.

Tipang juga memiliki bisnis sepatu dengan brand bernama Nuku. Selain itu, ada bisnis buku jurnal bernama Well Planned Planner & Journal. Bersama suaminya, Tipang juga memiliki bisnis kos-kosan bernama Ternak Kostan.


Biodata Lengkap Tiara Pangestika :

Nama Lengkap: Tiara Pangestika

Nama Panggung: Tiara Pangestika

Nama Panggilan: Tipang

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 11 September 1992

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Universitas Trisakti, Universitas Indonesia Jurusan Kenotariatan

Orangtua: –

Saudara: –

Suami: Arief Muhammad

Profesi: Youtuber, Selebgram, Pengusaha

Hobi: Traveling

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: @tiarapangestika11

Youtube: Tiara Pangestika Official


Akun Instagram Tiara Pangestika

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Tiara Pangestika ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Tiara Pangestika melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Tiara Pangestika : @tiarapangestika.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Tiara Pangestika

     Jika Anda mau mencari foto Tiara Pangestika lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @tiarapangestika. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Tiara Pangestika. Selamat mencoba.


Agama Tiara Pangestika

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Tiara Pangestika saat ini yang dia anut. 

Agama Tiara Pangestika sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Tiara Pangestika 

Rumah Tiara Pangestika Sekarang

      Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Tiara Pangestika saat ini. 

Rumah Tiara Pangestika tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini bersama suami dan anak-anaknya, Kemudian asal Tiara Pangestika dari juga dari Jakarta.

Untuk rumah Tiara Pangestika, bentuk rumah Tiara Pangestika yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Tiara Pangestika

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Tiara Pangestika saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Tiara Pangestika saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Tiara Pangestika dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Tiara Pangestika

      Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Tiara Pangestika dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia diterima di Universitas Indonesia (UI) melalui jalur SIMAK (Seleksi Masuk) UI.
  • Tak cuman disibukkan dengan kegiatan sebagai influencer, ia juga sibuk mengurus berbahai bisnis yang dimilikinya seperti bisnis sepatu dengan brand bernama Nuku dan masih banyak lain.
  • Seringkali yang dipromosikannya langsung ludes terjual karena followers Tipang, sangat loyal.
  • Bisnis Ternak Kostan ada di beberapa lokasi, misalnya saja Jogja dan Tangerang Selatan.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Tiara Pangestika yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Tiara Pangestika yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Tiara Pangestika.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Tiara Pangestika 

     Untuk nomor whatsapp Tiara Pangestika, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Tiara Pangestika:

Nomor WA Tiara Pangestika : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Tiara Pangestika. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Tiara Pangestika. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Tiara Pangestika, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Tiara Pangestika.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Tiara Pangestika? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Tiara Pangestika sendiri. 


Cara Menghubungi Tiara Pangestika

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Tiara Pangestika Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Tiara Pangestika dan cara menyapa Tiara Pangestika secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Tiara Pangestika yaitu dengan DM Instagram Tiara Pangestika.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Tiara Pangestika, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Tiara Pangestika yang asli. 

Untuk akun Instagram Tiara Pangestika sudah kami cantumkan di profil Tiara Pangestika di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Tiara Pangestika :

1. Ikuti semua informasi tentang Tiara Pangestika di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Tiara Pangestika. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Tiara Pangestika, nomor wa Tiara Pangestika, Agama Tiara Pangestika, rumah Tiara Pangestika, serta alamat rumah Tiara Pangestika yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Tiara Pangestika juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags