Biodata Denny Caknan, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Denny Caknan - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Denny Caknan, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Denny Caknan serta fakta menarik dari Denny Caknan. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata denny caknan

Profil Lengkap Denny Caknan 

Biografi Denny Caknan

     Deni Setiawan atau dikenal dengan nama panggung Denny Caknan adalah seniman dan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, 10 Desember 1993. Pemilik nama asli Deni Setiawan ini membeberkan asal mula nama “Caknan” yang ternyata adalah panggilan sang ayah. 

Akibat dari genre yang dibawakannya yaitu campursari serta pop jawa, masyarakat sering berpendapat bahwa dirinya ini merupakan penerus dari almarhum Didi Kempot. Lagu yang berhasil mengangkat namanya adalah Kartonyono Medot Janji yang dirilis pada tahun 2019. Ketenarannya terus menerus meroket berkat lagu-lagu yang lain.

Ia mengawali karier sebagai penyanyi dengan genre Pop. Tetapi, lagu tersebut tidak laris di pasaran. Akhirnya, Denny pun beralih ke genre Pop Jawa. Selain itu, Deny Caknan juga merupakan pencipta lagu pop Jawa dan koplo. Karya ini diciptakan oleh Denny Caknan sendiri. 

Berikut ini merupakan beberapa judul lagu yang diciptakan oleh Denny Caknan diantaranya ada Kartonyono Medot Janji, Kampung Halaman, Ngawi Nagih Janji, dan yang terakhir ada Los Dol serta masih banyak lagi yang lainnya.

Ia Berpacaran dengan Happy Asmara dan putus di pertengahan 2021. Namun, di akhir 2021 mereka dikabarkan balikan lagi.


Biodata Lengkap Denny Caknan :

Nama populer : Denny Caknan

Nama panggilan : mas Denny dan cak Nan

Nama Asal : Deni Setiawan

Kewarganegaraan : Indonesia

Tanggal lahir : 10 Desember 1993

Umur : 28 tahun

Tempat lahir : Ngawi, Jawa Timur, Indonesia

Pekerjaan : Pencipta Lagu dan Penyanyi

Pacar: Happy Asmara

Zodiak : Sagitarius

Tahun aktif : 2017 sampai sekarang

Hobby : Menciptakan lagu dan Traveling

Facebook: –

Twitter: @Denny_Caknan93

TikTok: @denny_caknan

YouTube: Denny Caknan Official


Akun Instagram Denny Caknan

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Denny Caknan ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Denny Caknan melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Denny Caknan : @denny_caknan.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Denny Caknan

     Jika Anda mau mencari foto Denny Caknan lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @denny_caknan. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Denny Caknan. Selamat mencoba.


Agama Denny Caknan

     Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Denny Caknan saat ini yang dia anut. 

Agama Denny Caknan sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Denny Caknan 

Rumah Denny Caknan Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Denny Caknan saat ini. 

Rumah Denny Caknan tempat dia tinggal Terletak di Ngawi, Kemudian asal Denny Caknan dari Ngawi, Jawa Timur dan rumah Denny Caknan di Ngawi untuk saat ini.

Untuk rumah Denny Caknan, bentuk rumah Denny Caknan yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Denny Caknan

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Denny Caknan saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Denny Caknan saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Denny Caknan dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Denny Caknan

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Denny Caknan dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Dirinya memperoleh beberapa penghargaan diantaranya pada tahun 2020 lalu di stasiun nasional MNC TV dia memperoleh penghargaan kategori ambyar awards.
  • Sebelum menjadi penyanyi, ia merupakan pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup di Pemda Ngawi.
  • Terinspirasi Didi Kempot, kebanyakan karya yang ia ciptakan menceritakan tentang romansa percintaan. 
  • Semua lirik dalam lagu  Denny Caknan menggunakan bahasa Jawa, dan hanya sedikit menggunakan kalimat berbahasa Indonesia.
  • Lagu terbarunya yang berjudul "Ngawi Nagih Janji" juga telah disaksikan warganet di YouTube lebih dari beberapa juta kali.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Denny Caknan yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Denny Caknan yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Denny Caknan.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Denny Caknan 

      Untuk nomor whatsapp Denny Caknan, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Denny Caknan:

Nomor WA Denny Caknan : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Denny Caknan. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Denny Caknan. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Denny Caknan, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Denny Caknan.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Denny Caknan? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Denny Caknan sendiri. 


Cara Menghubungi Denny Caknan

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Denny Caknan Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Denny Caknan dan cara menyapa Denny Caknan secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Denny Caknan yaitu dengan DM Instagram Denny Caknan.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Denny Caknan, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Denny Caknan yang asli. 

Untuk akun Instagram Denny Caknan sudah kami cantumkan di profil Denny Caknan di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Denny Caknan :

1. Ikuti semua informasi tentang Denny Caknan di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Denny Caknan. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

      Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Denny Caknan, nomor wa Denny Caknan, Agama Denny Caknan, rumah Denny Caknan, serta alamat rumah Denny Caknan yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Denny Caknan juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags