Biodata Putri Delina, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Putri Delina - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Putri Delina, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Putri Delina serta fakta menarik dari Putri Delina. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata putri delina

Profil Lengkap Putri Delina 

Biografi Putri Delina

     Putri Delina Andriany Sutisna atau yang lebih dikenal sebagai Putri Delina merupakan seorang aktris, penyanyi, selebgram, dan Youtuber kelahiran 29 April 2002 ini dikenal mengikuti jejak sang ayah dan kakaknya, Rizky Febian. Dia juga punya suara yang khas dan merdu gaes. 

Putri Delina adalah anak dari pasangan comedian Sule dan Lina Jubaedah (Almh). Ia memiliki tiga adik laki-laki bernama Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna (adik kandung), Ferdinan Adriansyah Sutisna (adik kandung) dan Adzam Adriansyah Sutisna (adik tiri).

Ia lahir di Bandung pada tanggal 29 April 2002. Sekarang ia berumur 20 tahun. Anak kedua komedian terkenal SULE ini memang diketahui mewarisi talenta sang Ayah. Nama Putri Delina mulai dikenal publik sebagai seorang penyanyi saat dirinya mengcover lagu milik kakaknya yang bertajuk “Kesempurnaan Cinta”.

Putri juga diketahui menjadi seorang YouTuber gaes. Dia mulai mengelola saluran pribadi sejak tahun 2015 lalu yang masih terus dikembangkan hingga hari ini. Ia punya channel YouTube dengan 1,57 juta subscriber. Dalam Channel YouTubenya ia kerap mengunggah vlog kesehariannya sampai cover lagu-lagu keren.

Ia dikabarkan menjalin kasih dengan seleb TikTok, Jeffry Reksa. Keduanya kerap membagikan momen bersama dan sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing.


Biodata Lengkap Putri Delina :

Nama : Putri Delina Andriany Sutisna

Zodiak : Gemini

Genre Musik : Pop

Skill Musik : Gitar, vokal

Suka : Jalan-jalan, bernyanyi, membaca

Umur : 21 tahun

Profesi : Selebriti, penyanyi, Vlogger, pemeran

Alias : Putri Delina

Label Musik : PD Record, NET. Talent Management

Aktif : 2015 – sekarang

Populer Sejak : Mengelola saluran YouTube

Mama Kandung : Lina Zubaedah

Mama Tiri : Nathalie Holscher

Adik : Ferdinan, Adzam, Rizwan Fadillah

Ayah : Sule

Tempat Lahir : Bandung

Kekasih : Jeffry Reksa

Kependudukan : Indonesia

Twitter : @putridelinaaa

Tanggal Lahir : 28 Mei 2001

YouTube : Putri Delina

Agama : Islam

TikTok : @putridelinaaa

Kakak  : Rizky Febian


Akun Instagram Putri Delina

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Putri Delina ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Putri Delina melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Putri Delina : @putridelinaa.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Putri Delina

     Jika Anda mau mencari foto Putri Delina lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @putridelinaa. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Putri Delina. Selamat mencoba.


Agama Putri Delina

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Putri Delina saat ini yang dia anut. 

Agama Putri Delina sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Putri Delina 

Rumah Putri Delina Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Putri Delina saat ini. 

Rumah Putri Delina tempat dia tinggal Terletak di Bandung, Kemudian asal Putri Delina dari Bandung, tetapi rumah Putri Delina di Bandung untuk saat ini.

Untuk rumah Putri Delina, bentuk rumah Putri Delina yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Putri Delina

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Putri Delina saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Putri Delina saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Putri Delina dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Putri Delina

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Putri Delina dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Terbiasa di depan sebagai seorang vlogger, ia mengaku sering berbicara sendiri ala-ala beauty vlogger jika sedang berdandan.
  • Ia takut dengan badut dan balon. Sewaktu kecil, ia pernah terkena lutusan balon di depan mukanya yang membuatnya merasa sakit dan perih
  • Sukses di bidang tarik suara, ia juga mencoba untuk menekuni dunia akting. Beberapa judul sinetron pernah ia perankan, diantaranya yaitu sinetron ‘4 Sehat 5 Sule’ dan ‘Cerita Cinta Sule’.
  •  Putri Delina, adik dari Rizky Febian kini tengah menjalin asmara dengan Jeffry Reksa. Walaupun beda agama, keduanya optimis bisa menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Putri Delina yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Putri Delina yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Putri Delina.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Putri Delina 

      Untuk nomor whatsapp Putri Delina, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Putri Delina:

Nomor WA Putri Delina : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Putri Delina. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Putri Delina. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Putri Delina, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Putri Delina.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Putri Delina? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Putri Delina sendiri. 


Cara Menghubungi Putri Delina

      Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Putri Delina Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Putri Delina dan cara menyapa Putri Delina secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Putri Delina yaitu dengan DM Instagram Putri Delina.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Putri Delina, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Putri Delina yang asli. 

Untuk akun Instagram Putri Delina sudah kami cantumkan di profil Putri Delina di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Putri Delina :

1. Ikuti semua informasi tentang Putri Delina di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Putri Delina. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Putri Delina, nomor wa Putri Delina, Agama Putri Delina, rumah Putri Delina, serta alamat rumah Putri Delina yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Putri Delina juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags