Biodata Yeni Inka, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Yeni Inka - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Yeni Inka, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Yeni Inka serta fakta menarik dari Yeni Inka. Simak artikel berikut ini yaa..

biodata yeni inka

Profil Lengkap Yeni Inka 

Biografi Yeni Inka

     Yeni Inka merupakan penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Timur yang saat ini berusia 20 tahun yang dijuluki sebagai Ratu Ambyar Indonesia. Yeni Inka Novitasari adalah seorang penyanyi bergenre Dangdut dan Koplo.

Pada pertengahan tahun 2021, namanya semakin melambung setelah membawakan lagu hits berjudul Mendung Tanpo Udan. Ia sudah memulai kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2017.

Yeni Inka mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut keliling dari berbagai panggung ke panggung. Yeni Inka dijuluki Ratu Ambyar Indonesia karena sering membawakan lagu almarhum Didi Kempot yang juga mendapat julukan Godfather of Broken Heart. 

Melasir dari Tribun Jogja, Yeni Inka mulai aktif mengunggah videonya di Youtube sejak 2019. Dari beberapa lagu yang dinyanyikan itu, kebanyakan bernuansa sedih atau biasa disebut ambyar.

Ada beberapa lagu yang sudah ia nyanyikan ulang dan ditonton oleh ratusan orang. Di antaranya adalah lagu Rembulan Malam, Aku Bukan Jodohnya, hingga Lemah Teles.


Biodata Lengkap Yeni Inka :

Nama Asli : Yeni Inka Novitasari

Nama Panggung : Yeni Inka

Nama Julukan : Ratu Ambyar Indonesia

Tempat, Tanggal lahi : 8 November 2000, Blora, Jawa Tengah

Umur : 21 tahun

Alamat : Desa Pilang, Kecamatan Randu Blatung, Blora, Jawa Tengah

Agama : Islam

Zodiak : Scorpio

Pekerjaan : Penyanyi Dangdut

Hobi : Menyanyi

Facebook: –

Twitter: –

Pasangan : Krisna Shakti

Nama Fans Club : Yeni Inka Lovers (YILO)

TikTok: –

YouTube: Yeni Inka Channel


Akun Instagram Yeni Inka

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Yeni Inka ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Yeni Inka melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Yeni Inka : @yeniinka.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Yeni Inka

     Jika Anda mau mencari foto Yeni Inka lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @yeniinka. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Yeni Inka. Selamat mencoba.


Agama Yeni Inka

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Yeni Inka saat ini yang dia anut. 

Agama Yeni Inka sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Yeni Inka 

Rumah Yeni Inka Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Yeni Inka saat ini. 

Rumah Yeni Inka tempat dia tinggal Terletak di Jakarta, Kemudian asal Yeni Inka dari Desa Pilang, Kecamatan Randublatung, Blora, Jateng, tetapi rumah Yeni Inka di Jakarta untuk saat ini karena pekerjaanya.

Untuk rumah Yeni Inka, bentuk rumah Yeni Inka yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Yeni Inka

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Yeni Inka saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Yeni Inka saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Yeni Inka dari berbagai sumber di internet. 


Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Yeni Inka

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Yeni Inka dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Video-video bernyanyinya yang diunggah ke berbagai kanal YouTube selalu mendapatkan banyak penonton, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan orang.
  • Ketika masih duduk di bangku sekolah, ia pernah menjadi anggota paskibra, tepatnya pada tahun 2015.
  • Video klip musik Yeni Inka kini terus ditonton berjuta Sobat Ambyar, dangduters, dan penggemar musik genre koplo dalam dan luar negeri.
  • Penyanyi dangdut cantik ini pernah tercatat masuk Artis Top YouTube Indonesia dan memperoleh urutan pertama mengalahkan pesaingnya yang juga penyanyi dangdut, yaitu Guyon Waton dan Happy Asmara
  • Ia pernah berada diposisi di atas grup K-Pop BTS hingga Blackpink dalam youtube trends.


Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Yeni Inka yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Yeni Inka yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Yeni Inka.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Yeni Inka 

     Untuk nomor whatsapp Yeni Inka, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Yeni Inka:

Nomor WA Yeni Inka : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Yeni Inka. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Yeni Inka. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Yeni Inka, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Yeni Inka.

Mangapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Yeni Inka? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Yeni Inka sendiri. 


Cara Menghubungi Yeni Inka

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Yeni Inka Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Yeni Inka dan cara menyapa Yeni Inka secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Yeni Inka yaitu dengan DM Instagram Yeni Inka.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Yeni Inka, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Yeni Inka yang asli. 

Untuk akun Instagram Yeni Inka sudah kami cantumkan di profil Yeni Inka di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Yeni Inka :

1. Ikuti semua informasi tentang Yeni Inka di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Yeni Inka. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Yeni Inka, nomor wa Yeni Inka, Agama Yeni Inka, rumah Yeni Inka, serta alamat rumah Yeni Inka yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Yeni Inka juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags