Biodata Eza Gionino, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Eza Gionino - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Eza Gionino, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Eza Gionino serta fakta menarik dari Eza Gionino. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Eza Gionino

Biodata Lengkap Eza Gionino 

Biografi Eza Gionino

     Eza Gionino yang dikenal sebagai seorang aktor yang telah bermain di berbagai sinetron merupakan pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990. 

Ia merupakan seorang aktor, model dan sekaligus DJ atau disjoki. Karirnya di dunia hiburan mulai aktif sejak tahun 2006 sampai sekarang.

Karirnya dimulai di dunia entertaiment dengan menjadi coverboy di sebuah majalah dan untuk pertama kalinya mendapat tawaran bermain sinetron berjudul Idola di tahun 2006.

Aktingnya terbilang bagus sehingga ia banyak mendapatkan tawaran job di berbagai judul sinetron. Ia mulai dikenal publik lewat perannya dalam sinetron Putih Abu Abu dan berperan sebagai Kelvin. Selain bermain sinetron, ia juga sempat bermain dalam film berjudul Bestfriend?

Berkarir di industri hibuan sejak remaja, ia berhasil mendapatkan penghargaan dalam acara SCTV Award 2013 dengan kategori Aktor Utama Paling Ngetop .

Eza Gionino dikenal menjadi aktor langganan FTV. Pasalnya, Eza Gionino kerap bermain dalam banyak judul FTV. 

Eza Gionino saat ini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Suci Dalam Cinta yang tayang di SCTV dan ia berperan sebagai Keenan. 

Eza juga pernah mendapatkan penghargaan sebanyak 4 kali antara tahun 2012-2021.


Profil Lengkap Eza Gionino :

Nama Lengkap: Muhammad Eza Pahlevi

Nama Panggung: Eza Gionino

Nama Panggilan: Eza

Tempat, Tanggal Lahir: Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Tinggi: 171 cm

Orang Tua: Samsul Bahri (Ayah), Ruch Gaya (Ibu)

Saudara: Khaerani, Ricky

Istri: Meiza Aulia (menikah 2018)

Profesi: Aktor, , Model, DJ

Hobi: Go Kart, Memelihara ikan hias

Facebook: –

Twitter: @ezagionino_real

TikTok: –

YouTube: Eza Gionino Family


Akun Instagram Eza Gionino

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Eza Gionino ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Eza Gionino melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Eza Gionino : @ezagio.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Eza Gionino

     Jika Anda mau mencari foto Eza Gionino lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @ezagio. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Eza Gionino. Selamat mencoba.


Agama Eza Gionino

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Eza Gionino saat ini yang dia anut. 

Agama Eza Gionino sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Eza Gionino 

Rumah Eza Gionino Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Eza Gionino saat ini. 

Rumah Eza Gionino tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Eza Gionino dari Samarinda, Kalimantan Timur.

Untuk rumah Eza Gionino, bentuk rumah Eza Gionino yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Eza Gionino

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Eza Gionino saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Eza Gionino saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Eza Gionino dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Eza Gionino

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Eza Gionino dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Semenjak kelas tiga SMP Eza sudah mulai bekerja supaya bisa membiayai sekolahnya seorang diri. 
  • Hingga tahun 2021, sudah ada lebih dari 30 judul sinetron dengan beragam peran yang pernah ia lakoni.
  • Dari mulai 2008-2016, sudah ada 5 judul film yang ia mainkan.
  • Di tahun 2011, ia pernah menjadi model video klip di lagu berjudul ‘Mungkin’ yang mana penyanyinya adalah Ardina Rasti, mantannya.
  • Ia bertemu dengan Meiza Aulia pada saat dirinya menjalani rehabilitasi mengenai narkoba sedangkan Meiza sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Eza Gionino yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Eza Gionino yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Eza Gionino.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Eza Gionino 

    Untuk nomor whatsapp Eza Gionino, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Eza Gionino:

Nomor WA Eza Gionino : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Eza Gionino. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Eza Gionino. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Eza Gionino, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Eza Gionino.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Eza Gionino? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Eza Gionino sendiri. 


Cara Menghubungi Eza Gionino

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Eza Gionino Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Eza Gionino dan cara menyapa Eza Gionino secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Eza Gionino yaitu dengan DM Instagram Eza Gionino.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Eza Gionino, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Eza Gionino yang asli. 

Untuk akun Instagram Eza Gionino sudah kami cantumkan di profil Eza Gionino di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Eza Gionino :

1. Ikuti semua informasi tentang Eza Gionino di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Eza Gionino. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Eza Gionino, nomor wa Eza Gionino, Agama Eza Gionino, rumah Eza Gionino, serta alamat rumah Eza Gionino yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Eza Gionino juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags