Biodata Sahila Hisyam, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Sahila Hisyam - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Sahila Hisyam, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Sahila Hisyam serta fakta menarik dari Sahila Hisyam. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Sahila Hisyam

Biodata Lengkap Sahila Hisyam 

Biografi Sahila Hisyam

      Sahila Hisyam adalah artis, model pembawa acara, dan model kelahiran Bogor, 20 April 1992. Dirinya adalah gadis keturunan Arab, Pakista, dan Sunda.

Sebelum memasuki dunia seni peran, Sahilla Hisyam memulai karirnya dengan menjadi finalis pada Pemilihan Gadis Sampul tahun 2007. Sahilla Hisyam semakin dikenal setelah bermain di Pesantren Rock n Roll. Selain menjadi finalis Gadis Sampul dan aktris, ia juga pernah menjadi presenter di acara Rumah Teka  Teki GTV dan Bapau Asli Cerita Indonesia RCTI.

Pada tahun 2013 Sahilla Hisyam melakukan debut akting di film Slank Nggak Ada Matinya yang diproduksi oleh Starvision Plus.

Untuk mendalami bakatnya dalam bidang akting, ia pernah mengambil kursus akting di Sakti Aktor Studio. Wahh, artis cantik benar-bener pekerja keras ya!

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.

selain itu, ternyata artis cantik ini pernah berpacaran dengan Kevin Julio, tapi saat sebelum putus hubungan keduanya teryata tidak berjalan mulus karena dianggap tidak cocok oleh penggemar.


Profil Lengkap Sahila Hisyam :

Nama Lengkap : Sahilla Hisyam

Nama Panggung : Sahila Hisyam

Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 20 April 1992

Umur : 30 tahun

Zodiak : Pisces

Tinggi Badan : 166 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter

Tahun Aktif : 2007 – sekarang

Hobi : Olahraga, Menonton Film India

Nama Ayah : -

Nama Ibu : Laila Ali

Twitter : @sahilata

Facebook : Sahila Hisyam

Youtube : Sahila Hisyam


Akun Instagram Sahila Hisyam

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Sahila Hisyam ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Sahila Hisyam melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Sahila Hisyam : @sahilahisyam.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Sahila Hisyam

      Jika Anda mau mencari foto Sahila Hisyam lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @sahilahisyam. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Sahila Hisyam. Selamat mencoba.


Agama Sahila Hisyam

      Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Sahila Hisyam saat ini yang dia anut. 

Agama Sahila Hisyam sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Sahila Hisyam 

Rumah Sahila Hisyam Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Sahila Hisyam saat ini. 

Rumah Sahila Hisyam tempat dia tinggal Terletak di Bandung, Kemudian asal Sahila Hisyam dari Pekanbaru, tetapi rumah Sahila Hisyam di Bandung untuk saat ini.

Untuk rumah Sahila Hisyam, bentuk rumah Sahila Hisyam yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Sahila Hisyam

     Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Sahila Hisyam saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Sahila Hisyam saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Sahila Hisyam dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Sahila Hisyam

     Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Sahila Hisyam dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Sahila Hisyam adalah mantan kekasih Kevin Julio
  • Sahila Hisyam pernah masuk kedalam nominasi SCTV Awards 2013 dalam Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop berkat perannya dalam Bidadari-Bidadari Surga
  • Makanan favorit Sahila Hisyam adalah peanut butter
  • Bercita-cita menjadi pramugari jika dirinya tidak menjadi artis seperti saat ini
  • Memiliki darah Arab-Pakistan

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Sahila Hisyam yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Sahila Hisyam yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Sahila Hisyam.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Sahila Hisyam 

     Untuk nomor whatsapp Sahila Hisyam, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Sahila Hisyam:

Nomor WA Sahila Hisyam : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Sahila Hisyam. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Sahila Hisyam. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Sahila Hisyam, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Sahila Hisyam.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Sahila Hisyam? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Sahila Hisyam sendiri. 


Cara Menghubungi Sahila Hisyam

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Sahila Hisyam Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Sahila Hisyam dan cara menyapa Sahila Hisyam secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Sahila Hisyam yaitu dengan DM Instagram Sahila Hisyam.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Sahila Hisyam, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Sahila Hisyam yang asli. 

Untuk akun Instagram Sahila Hisyam sudah kami cantumkan di profil Sahila Hisyam di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Sahila Hisyam :

1. Ikuti semua informasi tentang Sahila Hisyam di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Sahila Hisyam. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

     Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Sahila Hisyam, nomor wa Sahila Hisyam, Agama Sahila Hisyam, rumah Sahila Hisyam, serta alamat rumah Sahila Hisyam yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Sahila Hisyam juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags