Biodata Rina Diana, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Rina Diana - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Rina Diana, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Rina Diana serta fakta menarik dari Rina Diana. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Rina Diana

Biodata Lengkap Rina Diana 

Biografi Rina Diana

     Rina Diana (lahir di Jakarta, 8 Mei 1992; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Aktris dan model bernama Rina Diana ini dikenal karena perannya dalam sinetron dan film seperti Perempuan2 Liar pemeran Cindi.

Saat itu juga pertama kali, dirinya terjun dalam dunia seni peran, sekaligus dunia hiburan tanah air. Rina Diana adalah wanita berparas blasteran Indonesia Pakistan yang kerap membintangi beberapa judul FTV.

Rina masuk dalam dunia hiburan tanah air sebagai aktris, saat dirinya masih berusia 18 tahun. Berbagai casting dia coba untuk mendapatkan peran dalam beberapa film atau sinetron. Rina Diana cukup dikenal dengan aktingnya dalam sejumlah film horor.

Rina Diana juga merupakan seorang mualaf. Wanita kelahiran tahun 1992 ini mengaku memeluk agama Islam baru sekitar tahun 2011 karena ia lalu mulai tertarik dengan Islam jauh sebelum dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf.


Profil Lengkap Rina Diana :

Nama Lengkap: Riana Diana

Nama Panggung: Rina Diana

Nama Panggilan: Rina

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 8 Mei 1992

Kewarganegaraan: Indonesia

Zodiak : Taurus

Pendidikan: –

Tinggi: –

Orang Tua: Avinash (Ayah) dan Tengker Gauri (Ibu)

Profesi: Model, Aktris, Presenter

Tahun aktif : 2010 - sekarang

Facebook: –

Twitter: @RinaDiana892

TikTok: –

Youtube: –

Hobi: Olahraga, traveling, nonton film


Akun Instagram Rina Diana

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Rina Diana ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Rina Diana melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Rina Diana : @rinadiana.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Rina Diana

    Jika Anda mau mencari foto Rina Diana lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @rinadiana. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Rina Diana. Selamat mencoba.


Agama Rina Diana

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Rina Diana saat ini yang dia anut. 

Agama Rina Diana sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Rina Diana 

Rumah Rina Diana Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Rina Diana saat ini. 

Rumah Rina Diana tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Rina Diana dari Jakarta.

Untuk rumah Rina Diana, bentuk rumah Rina Diana yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Rina Diana

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Rina Diana saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Rina Diana saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Rina Diana dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Rina Diana

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Rina Diana dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Rina Diana memiliki ayah yang beragama Katolik dan ibunya beragama Islam.
  • Film film yang pernah dibintanginya yaitu Perempuan2 Liar (2011), Pocong Kesetanan (2011), Santet Kuntilanak (2012), 3 Pocong Idiot (2012)
  • Sinetron yang pernah dibintangi oleh Rina Diana seperti Mariam Mikrolet (2010), Istiqomah (2011), Khadijah dan Khalifah (2011), Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2013), ABG Jadi Manten (2014)
  • FTV yang pernah dibintangi olehnya seperti Cintaku Cinta Kamu, Cinta Sehangat Pizza Chilla, Neng Bukan Putri, Cantik-Cantik Bau Kambing, Jodoh Di Tangan Satpam, Cintaku Sehangat Bajigur, Satpam Pencopet Hati, Pilih Cinta atau Bebek

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Rina Diana yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Rina Diana yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Rina Diana.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Rina Diana 

    Untuk nomor whatsapp Rina Diana, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Rina Diana:

Nomor WA Rina Diana : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Rina Diana. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Rina Diana. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Rina Diana, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Rina Diana.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Rina Diana? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Rina Diana sendiri. 


Cara Menghubungi Rina Diana

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Rina Diana Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Rina Diana dan cara menyapa Rina Diana secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Rina Diana yaitu dengan DM Instagram Rina Diana.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Rina Diana, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Rina Diana yang asli. 

Untuk akun Instagram Rina Diana sudah kami cantumkan di profil Rina Diana di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Rina Diana :

1. Ikuti semua informasi tentang Rina Diana di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Rina Diana. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Rina Diana, nomor wa Rina Diana, Agama Rina Diana, rumah Rina Diana, serta alamat rumah Rina Diana yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Rina Diana juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags