Biodata Marcus Gideon, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Marcus Gideon - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Marcus Gideon, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Marcus Gideon serta fakta menarik dari Marcus Gideon. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Marcus Gideon

Profil Lengkap Marcus Gideon 

Biografi Marcus Gideon

      Marcus Fernaldi Gideon Nama lengkapnya adalah salah satu pemain bulu tangkis Ganda Putra Indonesia. Marcus Fernadi Gideon adalah pemain ganda putra terbaik no 1 di dunia yang sebelumnya pernah berpasangan dengan Markis Kido di ganda putra dan di ganda campuran bersama Rizki Amelia Pradipta.

Ia merupakan anak kedua dari pasangan Kurniahu Gideon dan Sujati Iskandar. Marcus memiliki kakak perempuan bernama Nadia Emanuella Gideon. 

Marcus Gideon memulai karier bulu tangkisnya saat berusia 9 tahun di klub Tangkas Jakarta. Berkat kegigihannya, Marcus memenangkan gelar internasional pertamanya saat mengikuti turnamen Victoria International a Future Series pada tahun 2009. Hal tersebut yang membawa karier Marcus melambung hingga berhasil masuk ke Pelatnas PBSI di Cipayung pada tahun 2010. 

Sejak masuk ke Pelatnas PBSI di Cipayung, karier Marcus semakin cemerlang. Berpasangan dengan Agripina Prima Rahmanto, ia berhasil memenangkan turnamen Internasional Singapura (2011) dan Iran (2012). Selain itu, ia juga berhasil menempati posisi runner up pada turnamen di Vietnam.

Berkat prestasinya, pada 2017 pasangan yang dikenal dengan julukan The Minions ini akhirnya dinobatkan sebagai peringkat pertama dunia versi BWF. Selain itu, mereka juga kembali berhasil menjuarai Japan Open.

Pasangan ini dijuluki sebagai The Minions oleh seorang penggemar bernama Stephanie Zen, lantaran tubuh Marcus dan Kevin memiliki tubuh mini seperti karakter di film Despicable Me. Pasangan The minions ini dinobatkan sebagai BWF Male Player of The Year pada tahun 2017 dan 2018. 


Biodata Lengkap Marcus Gideon :

Nama lengkap : Marcus Fernaldi Gideon

Nama panggung : Marcus Gideon

Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 9 Maret 1991

Tinggi: 1.70 m (557 ft 9 in)

Profesi : Atlet Bulu Tangkis

Pegangan: Kanan

Orang tua: Kurniahu Gideon (ayah), Sujati Iskandar (ibu)

Saudara : Nadia Emanuella Gideon (Ayah)

Istri : Agnes Amelinda Mulyadi


Akun Instagram Marcus Gideon

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Marcus Gideon ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Marcus Gideon melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Marcus Gideon : @marcusfernaldig.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Marcus Gideon

    Jika Anda mau mencari foto Marcus Gideon lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @marcusfernaldig. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Marcus Gideon. Selamat mencoba.


Agama Marcus Gideon

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Marcus Gideon saat ini yang dia anut. 

Agama Marcus Gideon sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Kristen.


Rumah Marcus Gideon 

Rumah Marcus Gideon Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Marcus Gideon saat ini. 

Rumah Marcus Gideon tempat dia tinggal Terletak di Jakarta di Bandung untuk saat ini dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Marcus Gideon dari Jakarta.

Untuk rumah Marcus Gideon, bentuk rumah Marcus Gideon yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Marcus Gideon

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Marcus Gideon saat ini baca artikel ini. Untuk alamat rumah Marcus Gideon saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Marcus Gideon dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Marcus Gideon

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Marcus Gideon dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Tahun 2018, Marcus menikahi Agnes Amelinda Mulyadi. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak.
  • Pada tahun 2016, duet pasangan ini menggebrak dunia, mereka berhasil menjuarai Malaysia Master, India Open, Australia Open, China Open dan berhasil meraih gelar hattrick alias berturut-turut tiga kejuaraan Malaysia, India, dan All England.
  • Pada tahun 2015, Marcus dan Kevin mulai unjuk gigi dengan meraih posisi Runner Up di Chinese Taipe Terbuka dan juara pada Chinese Taipei Master. 
  • Marcus Fernaldi Gideon juga tercatat sudah meraih gelar Asian Games, SEA Games, hingga terbaru Thomas Cup.
  • Hampir semua gelar juara sudah dirasakan oleh Marcus Fernaldi Gideon, mulai dari BWF Super 300, 500, 750, Super 1000, hingga Superseries Final.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Marcus Gideon yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Marcus Gideon yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Marcus Gideon.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Marcus Gideon 

    Untuk nomor whatsapp Marcus Gideon, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Marcus Gideon:

Nomor WA Marcus Gideon : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Marcus Gideon. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Marcus Gideon. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Marcus Gideon, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Marcus Gideon.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Marcus Gideon? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Marcus Gideon sendiri. 


Cara Menghubungi Marcus Gideon

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Marcus Gideon Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Marcus Gideon dan cara menyapa Marcus Gideon secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Marcus Gideon yaitu dengan DM Instagram Marcus Gideon.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Marcus Gideon, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Marcus Gideon yang asli. 

Untuk akun Instagram Marcus Gideon sudah kami cantumkan di profil Marcus Gideon di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Marcus Gideon :

1. Ikuti semua informasi tentang Marcus Gideon di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Marcus Gideon. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Marcus Gideon, nomor wa Marcus Gideon, Agama Marcus Gideon, rumah Marcus Gideon, serta alamat rumah Marcus Gideon yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Marcus Gideon juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags