Biodata Fajar Alfian, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Fajar Alfian - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Fajar Alfian, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Fajar Alfian serta fakta menarik dari Fajar Alfian. Simak artikel berikut ini yaa..


Profil Lengkap Fajar Alfian 

Biografi Fajar Alfian

      Fajar Alfian merupakan pemain bulu tangkis Indonesia spesialis ganda putra yang lahir di Bandung, 7 Maret 1995.

Fajar tergabung dengan klub bulu tangkis sudah sejak lama sebagai pasangan ganda putra bersama Muhammad Rian Ardianto.

Hampir setiap tahun pemain bulu tangkis ganda putra ini mengharumkan nama Indonesia. Apalagi Fajar juga tidak pernah berhenti dalam berlatih untuk memberikan yang terbaik.

Fajar Alfian pertama kali menyukai bulu tangkis saat duduk di bangku SD. Kesukaannya terhadap bulu tangkis karena sering melihat sang Papa dan kakaknya bermain olahraga tersebut.

Orang tua Fajar Alfian memutuskan memasukannya ke dalam klub bulu tangkis. Fajar Alfian sempat berpindah-pindah klub bulu tangkis, mulai dari klub Tangerang hingga Tasikmalaya. Ia juga pernah masuk ke dalam klub SGS PLN Bandung.

Bergabung di Timnas, Fajar diminta pelatihnya memilih antara ganda campuran atau ganda putra. Dia pun memilih ganda putra dan dipasangkan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Fajar pernah memiliki prestasi terbesar sebagai ranking ke 5 dunia. Hal itu selalu menjadi motivasi atlet ini dalam berlatih menghadapi ajang bulu tangkis lain.

Tidak hanya berkecimpung pada dunia atlet saja, namun Fajar juga mendirikan sebuah bisnis. Sejak 2019 ia mendirikan sebuah cafe di daerah Bandung. Nama Fajri Coffe diketahui terinspirasi dari singkatan Fajar dan Rian Ardianto yang sampai saat ini selalu menjadi sorotan kaum muda.


Biodata Lengkap Fajar Alfian :

Nama lengkap : Fajar Alfian

Tinggi Badan : 175 cm

Instagram : @fajaralfian95

Tempat Lahir : Bandung

Tanggal Lahir : 7 Maret 1995

Klub : PB SGS PLN Bandung

Usia : 27 tahun

Peringkat Tertinggi : 5 dunia

Zodiak : Pisces

Pegangan Raket : Kanan

Peringkat Saat Ini : 7 dunia

Berat Badan : 63 kg

Pendidikan : SMAN 1 Majalaya, Universitas Bale Bandung

Profesi : Atlet Bulu Tangkis, Pebisnis

Kewarganegaraan : Indonesia

Status : Belum Menikah

Akun TikTok: @fajaralfian95

Nama Pelatih : Herry Iman Pierngadi


Akun Instagram Fajar Alfian

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Fajar Alfian ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Fajar Alfian melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Fajar Alfian : @fajaralfian95.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Fajar Alfian

    Jika Anda mau mencari foto Fajar Alfian lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @fajaralfian95. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Fajar Alfian. Selamat mencoba.


Agama Fajar Alfian

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Fajar Alfian saat ini yang dia anut. 

Agama Fajar Alfian sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Fajar Alfian 

Rumah Fajar Alfian Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Fajar Alfian saat ini. 

Rumah Fajar Alfian tempat dia tinggal Terletak di Bandung untuk saat ini dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Fajar Alfian dari Bandung.

Untuk rumah Fajar Alfian, bentuk rumah Fajar Alfian yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Fajar Alfian

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Fajar Alfian saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Fajar Alfian saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Fajar Alfian dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Fajar Alfian

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Fajar Alfian dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Fajar lulus dari Universitas Bale Bandung pada tahun 2018 dengan gelar Sarjana Pendidikan.
  • Di tahun 2014, ia dan Rian Ardianto menjuarai turnamen Indonesia International Challange. 
  • Ditahun 2015 , Alfian Fajar dan Muhammad Rian berhasil menjadi runner up di New Zealand Open, 
  • Di tahun 2016 mereka membuktikan tajinya dengan memenangkan Chinese Taipe Masters, 
  • Di tahun 2017 mereka mendapatkan perunggu di Axiata Arena di Kuala Lumpur, dan runner up di Bitburger Open. 
  • Di tahun 2018 ini, Alfian Fajar dan Muhammad Rian  berhasil memangkan BWF World Tour di Malaysia Master.
  • Fajar bersama Rian Ardianto tengah menjuarai gelaran Swiss Open 2022 kelas ganda putra. Mereka berdua berhasil menumbangkan pasangan asal Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin dengan dua set sekaligus 21-18 dan 21-19.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Fajar Alfian yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Fajar Alfian yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Fajar Alfian.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Fajar Alfian 

    Untuk nomor whatsapp Fajar Alfian, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Fajar Alfian:

Nomor WA Fajar Alfian : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Fajar Alfian. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Fajar Alfian. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Fajar Alfian, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Fajar Alfian.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Fajar Alfian? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Fajar Alfian sendiri. 


Cara Menghubungi Fajar Alfian

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Fajar Alfian Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Fajar Alfian dan cara menyapa Fajar Alfian secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Fajar Alfian yaitu dengan DM Instagram Fajar Alfian.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Fajar Alfian, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Fajar Alfian yang asli. 

Untuk akun Instagram Fajar Alfian sudah kami cantumkan di profil Fajar Alfian di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Fajar Alfian :

1. Ikuti semua informasi tentang Fajar Alfian di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Fajar Alfian. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Fajar Alfian, nomor wa Fajar Alfian, Agama Fajar Alfian, rumah Fajar Alfian, serta alamat rumah Fajar Alfian yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Fajar Alfian juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags