Biodata Rachel Goddard, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

    Biodata Rachel Goddard - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Rachel Goddard, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Rachel Goddard serta fakta menarik dari Rachel Goddard. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Rachel Goddard

Profil Lengkap Rachel Goddard 

Biografi Rachel Goddard

    Rachel Goddarda merupakan beauty vlogger dan selebgram asal Indonesia yang sudah aktif di channel YouTube-nya sendiri sejak tahun 2014. Dalam vlognya, Rachel seringkali membuat konten berisi tips and trick mencari make up yang bagus dan menarik.

Wanita yang pernah menetap di Kazakhstan ini mengawali karier sebagai kontributor majalah kecantikan dan juga seorang make up artist. Setelah 8 tahun berkarier di majalah kecantikan, ia keluar dan memutuskan untuk berbagi ilmu seputar kecantikan melalui kanal YouTube-nya.

Kini Rachel sukses jadi YouTuber sekaligus beauty vlogger sukses di Indonesia dengan jumlah subscribers menjadi 3,19 juta. 

Selain memiliki paras yang amat cantik, Rachel juga memiliki sifat yang gokil abis saat ngevlog yang bikin subcribernya betah nontonin semua videonya. Rachel Goddard mengawali kariernya sebagai penulis. Ia pernah bekerja di sebuah majalah kecantikan.

Untuk mempertajam ilmu dan bakatnya, istri dari Ben Goddard ini juga bergabung dalam komunitas Indonesian Beauty Vlogger.

Sifat dan kecantikannya ini bahkan menarik perhatian seorang pria bule tampan bernama Ben Goddard. Ben sendiri berasal dari Swindon, sebuah kota kecil di Inggris gaes.yang kini menjadi suaminya sejak tahun 2012.

Rachel sudah dikaruniai seorag anak laki-laki bernama  Ashley Jarvis Goddard atau akrab disebut Baby AJ.


Biodata Lengkap Rachel Goddard :

Nama Lengkap: Rachel Goddard

Nama Panggung: Rachel Goddard

Nama Panggilan: Rachel

Tempat Tanggal Lahir: –

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Agama: –

Orang Tua: –

Saudara: –

Suami: Ben Goddard

Profesi: Youtuber

Hobi: Traveling, Make Up

Facebook: –

Twitter: @rach_goddard

TikTok: @rachelgoddard25

YouTube: Rachel Goddard Official


Akun Instagram Rachel Goddard

     Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Rachel Goddard ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Rachel Goddard melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Rachel Goddard : @rachgoddard.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Rachel Goddard

     Jika Anda mau mencari foto Rachel Goddard lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @rachgoddard. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Rachel Goddard. Selamat mencoba.


Agama Rachel Goddard

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Rachel Goddard saat ini yang dia anut. 

Agama Rachel Goddard sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Rachel Goddard 

Rumah Rachel Goddard Sekarang

     Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Rachel Goddard saat ini. 

Rumah Rachel Goddard tempat dia tinggal Terletak di Bandung untuk saat ini dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Rachel Goddard dari Pekanbaru, Riau.

Untuk rumah Rachel Goddard, bentuk rumah Rachel Goddard yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Rachel Goddard

      Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Rachel Goddard saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Rachel Goddard saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Rachel Goddard dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Rachel Goddard

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Rachel Goddard dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Setelah 8 tahun berkarier di majalah kecantikan, ia keluar dan memutuskan untuk berbagi ilmu seputar kecantikan melalui kanal YouTube-nya.
  • Tingkahnya yang gokil abis, gak heran ya kalau Rachel Goddard ini mudah bergaul dan disenangi banyak orang.
  • Dulunya Rachel juga sempat dibully gegara kulitnya yang eksotis. Namun hal tersebut berubah ketika Rachel bertemu dengan Ben Goddard, yang kini jadi suaminya.
  • Youtuber yang akrab disapa Rachel ini pernah bersekolah di SMU 22 Jakarta.
  • Lulus dari SMA ia melanjutkan pendidikannya ke London School of Public Relations Jakarta. Di sana ia mengambil jurusan Komunikasi.
  • Kebanyakan konten dalam YouTubenya berisi tentang tips and trick makeup, rekomendasi skin care hingga tutorial makeup.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Rachel Goddard yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Rachel Goddard yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Rachel Goddard.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Rachel Goddard 

     Untuk nomor whatsapp Rachel Goddard, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Rachel Goddard:

Nomor WA Rachel Goddard : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Rachel Goddard. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Rachel Goddard. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Rachel Goddard, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Rachel Goddard.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Rachel Goddard? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Rachel Goddard sendiri. 


Cara Menghubungi Rachel Goddard

     Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Rachel Goddard Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Rachel Goddard dan cara menyapa Rachel Goddard secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Rachel Goddard yaitu dengan DM Instagram Rachel Goddard.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Rachel Goddard, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Rachel Goddard yang asli. 

Untuk akun Instagram Rachel Goddard sudah kami cantumkan di profil Rachel Goddard di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Rachel Goddard :

1. Ikuti semua informasi tentang Rachel Goddard di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Rachel Goddard. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Rachel Goddard, nomor wa Rachel Goddard, Agama Rachel Goddard, rumah Rachel Goddard, serta alamat rumah Rachel Goddard yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Rachel Goddard juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags