Biodata Masayu Clara, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Masayu Clara - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Masayu Clara, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Masayu Clara serta fakta menarik dari Masayu Clara. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Masayu Clara

Biodata Lengkap Masayu Clara 

Biografi Masayu Clara

      Masayu Clara merupakan aktris berparas paras cantik dan bintang FTV yang sering muncul dalam beberapa sinetron hits.

Ia mengawali kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku SD. Sinetron pertamanya di tahun 2005 berjudul Pelangi-Pelangi Cinta. Dan pada tahun 2011, ia memulai debut di film layar lebar dengan berperan sebagai Mira dalam film Anakluh.

Dalam film layar lebar tersebut, Masayu berperan sebagai Mira. Film ini membuat namanya semakin melejit di kalangan para aktris di tanah air.

Sosok suaminya sendiri bernama Qausar Harta Perdana yang juga seorang aktor. Qausar Harta meminang Masayu Clara dengan mahar logam mulia senilai 30 mayam atau setara 100 gram.

Masayu menyebut jika pemilihan mahar itu telah didiskusikan dan disepakati bersama dan memang tak ada permintaan khusus darinya. Sebelum menikah denganya ia Pernah menjalin hubungan dengan Lucky Perdana yang sama-sama bergelut di dunia hiburan. Ia mengaku susah mendapatkan jatah untuk dapat peran di iklan karena wajahnya yang terlihat selalu jutek.

Perannya yang sangat banyak di beberapa FTV juga membuat namanya semakin populer meskipun ia sering menjadi peran antagonis bukanlah halangannya untuk berkarir.

Di Tahun 2021 Marisa Clara mencuri perhatian penonton lewat akting kerennya sebagai Ustadzah Shafa dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang tayang di MNC TV.


Profil Lengkap Masayu Clara :

Nama Lengkap: Masayu Clara Adillah Octaviani, S.H

Nama Panggung: Masayu Clara

Nama Panggilan: Clara, Taya

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 9 Oktober 1995

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan:

Universitas Pancasila (2017);

SMA Negeri 20 Bandung (2013);

SMP Negeri 22 Kota Bandung

Orang Tua: –

Pacar: Lucky Perdana (2009), Qausar Harta Yudana

Suami: Qausar Harta (Menikah 20 Mei 2022)

Profesi: Aktris

Facebook: –

Twitter: –

TikTok: –

YouTube: –


Akun Instagram Masayu Clara

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Masayu Clara ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Masayu Clara melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Masayu Clara : @masayuclara.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Masayu Clara

    Jika Anda mau mencari foto Masayu Clara lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @masayuclara. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Masayu Clara. Selamat mencoba.


Agama Masayu Clara

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Masayu Clara saat ini yang dia anut. 

Agama Masayu Clara sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Masayu Clara 

Rumah Masayu Clara Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Masayu Clara saat ini. 

Rumah Masayu Clara tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Masayu Clara dari Bandung, Jawa Barat.

Untuk rumah Masayu Clara, bentuk rumah Masayu Clara yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Masayu Clara

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Masayu Clara saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Masayu Clara saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Masayu Clara dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Masayu Clara

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Masayu Clara dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Ia sempat masuk beberapa nominasi penghargaan Festival Film Bandung 2016 Piala Terakhir Dinda Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi dan Festival Film Bandung 2020 Para Pemuja
  • Salah satu sinetron yang terkenal yang diperankanya adalah Kesempatan Kedua yang tayang pada tahun 2018. 
  • Beberapa sinetron di antaranya, yaitu Emak Ijah Pengen ke Mekah (2013), Pangeran 2 (2016), dan Kun Anta Mendadak Santri (2021).
  • Masayu Clara juga sempat menjadi model video klip lagu Antara Bintang dari Hello pada tahun 2012.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Masayu Clara yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Masayu Clara yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Masayu Clara.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Masayu Clara 

    Untuk nomor whatsapp Masayu Clara, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Masayu Clara:

Nomor WA Masayu Clara : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Masayu Clara. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Masayu Clara. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Masayu Clara, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Masayu Clara.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Masayu Clara? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Masayu Clara sendiri. 


Cara Menghubungi Masayu Clara

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Masayu Clara Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Masayu Clara dan cara menyapa Masayu Clara secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Masayu Clara yaitu dengan DM Instagram Masayu Clara.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Masayu Clara, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Masayu Clara yang asli. 

Untuk akun Instagram Masayu Clara sudah kami cantumkan di profil Masayu Clara di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Masayu Clara :

1. Ikuti semua informasi tentang Masayu Clara di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Masayu Clara. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Masayu Clara, nomor wa Masayu Clara, Agama Masayu Clara, rumah Masayu Clara, serta alamat rumah Masayu Clara yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Masayu Clara juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags