Biodata Febby Rastanty, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Febby Rastanty - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Febby Rastanty, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Febby Rastanty serta fakta menarik dari Febby Rastanty. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Febby Rastanty

Biodata Lengkap Febby Rastanty 

Biografi Febby Rastanty

      Febby Rastanty atau yang akrab disapa Febby Blink adalah seorang aktris, model dan penyanyi asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Februari 1996. 

Ayahnya bernama Rasyid Jayaruddin (Almarhum) dan Ibunya bernama Anice Worang. Ayahnya berdarah Palembang sedangkan ibunya Manado. Febby adalah puteri sulung dari dua bersaudara. Gadis kelahiran

Dia memulai kariernya pada tahun 2005 dengan bermain sebagai peran pendukung di judul: Putri Simelekete dan Pintu Hidayah. Namanya mulai naik daun sejak ia membintangi sinetron yang berjudul: Eneng dan Kaus Kaki Ajaib.

Selain berperan di beberapa sinetron, Febby juga merupakan personil dari girlband Blink. Saat dunia hiburan tanah air sedang tren boyband dan girlband, Blink merupakan salah satu yang sering mendapat undangan untuk tampil. Febby pun menunjukkan bakatnya bernyanyi bersama anggota lainnya seperti Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Ashilla Zee.

Namun akhirnya grup tersebut akhirnya bubar karena kesibukan masing-masing anggotanya. Ia diketahui pernah menjalin hubungan diam-diam dengan Verrell Bramasta, tapi tak diketahui kapan waktunya.

Dan pacar dari Febby Rastanty yang sekarang bernama Anderu Bioty. Perlu diketahui, Anderu Bioty pacar dari Febby Rastanty BLINK ini merupakan keponakan dari Olla Ramlan.


Profil Lengkap Febby Rastanty :

Nama Lengkap: Febriani Rastanty

Nama Panggung: Febby Rastanty

Nama Panggilan: Febby

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 1 Februari 1996

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Universitas Indonesia Fakultas Hukum

Orang Tua: Rasyid Jayaruddin (Ayah), Anice Worang (Ibu)

Saudara: Rizky Rizaldi Ronaldo

Pacar : Derby Romero (2012), Anderu Bionty (2016)

Profesi: Aktris, Penyanyi, Model

Hobi: Fotografi

Facebook: –

Twitter: @FebbRastanty

TikTok: @febrastanty

YouTube: Febby Rastanty Official


Akun Instagram Febby Rastanty

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Febby Rastanty ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Febby Rastanty melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Febby Rastanty : @febbyrastanty.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Febby Rastanty

    Jika Anda mau mencari foto Febby Rastanty lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @febbyrastanty. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Febby Rastanty. Selamat mencoba.


Agama Febby Rastanty

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Febby Rastanty saat ini yang dia anut. 

Agama Febby Rastanty sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Febby Rastanty 

Rumah Febby Rastanty Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Febby Rastanty saat ini. 

Rumah Febby Rastanty tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Febby Rastanty dari Jakarta.

Untuk rumah Febby Rastanty, bentuk rumah Febby Rastanty yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Febby Rastanty

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Febby Rastanty saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Febby Rastanty saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Febby Rastanty dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Febby Rastanty

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Febby Rastanty dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di beberapa sinetron, sebut saja Verrel Bramasta.
  • Derby Romero dan Andreu Bionti juga disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara dengan Febby Rastanty.
  • Dalam film layar lebar, ia pernah bermain di Cahaya Cinta Pesantren (2017), Something in Between (2018), dan Bumi Itu Bulat (2018).
  • Febby Rastanty menjadi mahasiswa lulusan sarjana hukum di Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude .
  • Febby Rastanty menyukai Anderi Bioty dikarenakan sosoknya yang membuat Febby merasa nyaman dan klik dan punya banyak persamaan.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Febby Rastanty yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Febby Rastanty yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Febby Rastanty.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Febby Rastanty 

    Untuk nomor whatsapp Febby Rastanty, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Febby Rastanty:

Nomor WA Febby Rastanty : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Febby Rastanty. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Febby Rastanty. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Febby Rastanty, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Febby Rastanty.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Febby Rastanty? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Febby Rastanty sendiri. 


Cara Menghubungi Febby Rastanty

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Febby Rastanty Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Febby Rastanty dan cara menyapa Febby Rastanty secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Febby Rastanty yaitu dengan DM Instagram Febby Rastanty.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Febby Rastanty, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Febby Rastanty yang asli. 

Untuk akun Instagram Febby Rastanty sudah kami cantumkan di profil Febby Rastanty di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Febby Rastanty :

1. Ikuti semua informasi tentang Febby Rastanty di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Febby Rastanty. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Febby Rastanty, nomor wa Febby Rastanty, Agama Febby Rastanty, rumah Febby Rastanty, serta alamat rumah Febby Rastanty yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Febby Rastanty juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags