Biodata Onic Drian, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Onic Drian - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Onic Drian, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Onic Drian serta fakta menarik dari Onic Drian. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Onic Drian

Biodata Lengkap Onic Drian 

Biografi Onic Drian

      ONIC Drian sang pro player tim ONIC Esport merupakan pemuda kelahiran Pontianak, 28 Agustus 2002. Onic Drian jadi salah satu pemain Onic Esports yang turut berlaga di gelaran MPL Seasion 8 yang saat ini sedang berlangsung.

Sejak memasuki bangku SMA, Drian sudah nggak lagi tinggal di Pontianak dan merantau ke ibukota. Menjadi pemain Mobile Legens untuk tim Onic Esports tentu membanggakan, bisa memberikan kemampuan terbaik.

Karirinya Berawal dari posisi Drian yang suka muncul di leaderboards Mobile Legends, lalu banyak yang add char-nya ternyata menjadi jalan bagi Drian menjadi pro player divisi Mobile Legends di squad ONIC eSports.

Dia bukan hanya anggota termuda ONIC namun juga karena skillnya yang sudah berada di atas rata-rata. Drian juga menjadi bagian dari tim saat ONIC memenangkan kejuaraan besar MPLI 2021.

Nama Onic menjadi sorotan dimana mana sampai saat ini susunan 5 orang ( Udil, Sasa, Antimage, Psycho, dan Drian) diberi sebutan 5 kage meskipu sekarang mereka sudah tidak pada satu tim yang sama.


Profil Lengkap Onic Drian :

Nama asli: Andiand Larsen Wong

Tanggal lahir: 28 Agustus 2002

Umur: 19 tahun

Asal: Pontianak, Kalimantan Barat

Pendidikan: SMKN 3 Pontianak

Role: Midlaner

Mantan Pacar: GPX Funi

Role In Game: Midlaner

Tim: ONIC Esport

Hero favorit: Hayabusa


Akun Instagram Onic Drian

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Onic Drian ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Onic Drian melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Onic Drian : @driandlarsen.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Onic Drian

    Jika Anda mau mencari foto Onic Drian lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @driandlarsen. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Onic Drian. Selamat mencoba.


Agama Onic Drian

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Onic Drian saat ini yang dia anut. 

Agama Onic Drian sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Kristen.


Rumah Onic Drian 

Rumah Onic Drian Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Onic Drian saat ini. 

Rumah Onic Drian tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Onic Drian dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Untuk rumah Onic Drian, bentuk rumah Onic Drian yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Onic Drian

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Onic Drian saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Onic Drian saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Onic Drian dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Onic Drian

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Onic Drian dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Onic Drian diketahui pernah berpacaran dengan Evos Funi. 
  • Drian yang punya nick Mobile Legends ONIC.Drian ini spesialisnya role tank.
  • Awalnya ia nggak main di role tank, justru bermain sebagai Core, dan Hayabusa menjadi hero favorit dari Drian.
  • Sebelum bergabung dengan ONIC Esports, dia adalah pro player andalan AE Udil , Evos Antimage , SMG Sasa dan RRQ Physco.
  • ONIC Drian pertama kali bergabung dengan ONIC sejak MPL Season 2 dan sebagai salah satu anggota termuda ONIC Esports.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Onic Drian yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Onic Drian yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Onic Drian.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Onic Drian 

    Untuk nomor whatsapp Onic Drian, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Onic Drian:

Nomor WA Onic Drian : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Onic Drian. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Onic Drian. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Onic Drian, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Onic Drian.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Onic Drian? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Onic Drian sendiri. 


Cara Menghubungi Onic Drian

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Onic Drian Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Onic Drian dan cara menyapa Onic Drian secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Onic Drian yaitu dengan DM Instagram Onic Drian.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Onic Drian, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Onic Drian yang asli. 

Untuk akun Instagram Onic Drian sudah kami cantumkan di profil Onic Drian di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Onic Drian :

1. Ikuti semua informasi tentang Onic Drian di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Onic Drian. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Onic Drian, nomor wa Onic Drian, Agama Onic Drian, rumah Onic Drian, serta alamat rumah Onic Drian yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Onic Drian juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags