Biodata Valerie Tifanka, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE
    Biodata Valerie Tifanka - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Valerie Tifanka, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Valerie Tifanka serta fakta menarik dari Valerie Tifanka. Simak artikel berikut ini yaa..


Biodata Valerie Tifanka

Biodata Lengkap Valerie Tifanka 

Biografi Valerie Tifanka

    Valerie Tifanka Hanafi atau yang dikenal publik dengan nama Valerie Tifanka adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dirinya memulai debut akting dalam sinetrin Diam-Diam suka yang tayang di SCTV pada tahun 2014. Setelah debutnya ia kerap kali membintangi FTV seperti Mendadak Guyang Dumang (2015), Mendadak Jatuh Cinta (2017), dan masih banyak lagi.
Selain itu, pada tahun 2015 ia memulai debut fim dengan judul Magic Hour, ditahun yang sama ia juga membintangi film berjudul Heart Beat. Tidak hanya membintangi film, FTV, dan sinetron, pada tahun 2020 ia juga membintangi webseries berjudul Titisan: Thalia Pewaris Tahta Iblis.

Tipe cowok idamannya adalah harus pintar, memotivasi, dapat memberikan dukungan kepadanya, ayang keluarga, kulit kecoklatan, dan tinggi. Kemudian harus saling memberi arti, kebahagiaan, dan tidak suka jika sudah mulai ngerepotin.
Valerie Tifanka dikabarkan sudah memiliki hubungan pacaran dengan Arief Fadhillah sejak tahun 2019. Keduanya selalu terlihat mesra dan bucin loh.

Profil Lengkap Valerie Tifanka :

Nama Lengkap : Valerie Tifanka Hanafi

Nama Panggung : Valerie Tifanka

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Februari 1997

Umur : 25 tahun

Zodiak : Sagitarius

Tinggi Badan : 165 cm

Kewarganegaraan : Indonesia

Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter

Tahun Aktif : 2014 – sekarang

Hobi : Olahraga, Travelling

Nama Ayah : -

Nama Ibu : -

Twitter : @YasminNapper

Facebook : valerietifanka

Youtube : Valerie Tifanka

Akun Instagram Valerie Tifanka

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Valerie Tifanka ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Valerie Tifanka melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Valerie Tifanka : @valtifanka. Tidak hanya disuguhkan dengan foto cantik, feed instagram gadis ini juga sangat aesthetic dan memanjakan mata loh.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Valerie Tifanka

    Jika Anda mau mencari foto Valerie Tifanka lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @valtifanka. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Valerie Tifanka. Selamat mencoba.

Agama Valerie Tifanka

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Valerie Tifanka saat ini yang dia anut. 

Agama Valerie Tifanka sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.

Rumah Valerie Tifanka 

Rumah Valerie Tifanka Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Valerie Tifanka saat ini. 

Rumah Valerie Tifanka tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Valerie Tifanka dari Jakarta.

Untuk rumah Valerie Tifanka, bentuk rumah Valerie Tifanka yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.

Alamat Rumah Valerie Tifanka

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Valerie Tifanka saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Valerie Tifanka saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Valerie Tifanka dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..

Fakta Menarik Valerie Tifanka

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Valerie Tifanka dari riwayat kehidupanya selama ini.
  • Valerie Tifanka adalah pemeran Dokter Ella dalam sinema Dunia Terbalik
  • Tidak hanya berfokus pada karir, dirinya juga menempuh pendidikan di Matana University
  • Valerie Tifanka pernah beradu akting dengan Revalina S. Temat dalam film Pasukan Garuda - I Leave My Heart in Lebanon
  • Valerie Tifanka pernah membintangi sejumlah film seperti Magic Hour (2015), Pasukan Garuda - I Leave My Heart in Lebanon (2016), Sesat (2018), dan Gas Kuy (2021)
  • Valerie Tifanka memiliki kegemaran bermain tennis
Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Valerie Tifanka yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Valerie Tifanka yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Valerie Tifanka.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Valerie Tifanka 

    Untuk nomor whatsapp Valerie Tifanka, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Valerie Tifanka:

Nomor WA Valerie Tifanka : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Valerie Tifanka. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Valerie Tifanka. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Valerie Tifanka, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Valerie Tifanka.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Valerie Tifanka? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Valerie Tifanka sendiri. 

Cara Menghubungi Valerie Tifanka

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Valerie Tifanka Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Valerie Tifanka dan cara menyapa Valerie Tifanka secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Valerie Tifanka yaitu dengan DM Instagram Valerie Tifanka.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Valerie Tifanka, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Valerie Tifanka yang asli. 

Untuk akun Instagram Valerie Tifanka sudah kami cantumkan di profil Valerie Tifanka di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Valerie Tifanka :

1. Ikuti semua informasi tentang Valerie Tifanka di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Valerie Tifanka. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Valerie Tifanka, nomor wa Valerie Tifanka, Agama Valerie Tifanka, rumah Valerie Tifanka, serta alamat rumah Valerie Tifanka yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Valerie Tifanka juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.
Tags