Biodata Vincent Rompies, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Vincent Rompies - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Vincent Rompies, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Vincent Rompies serta fakta menarik dari Vincent Rompies. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Vincent Rompies

Biodata Lengkap Vincent Rompies 

Biografi Vincent Rompies

       Vincent Ryan Rompies adalah pria kelahiran Jakarta yang Lahir pada 29 Maret 1980. Ia mengawali karirnya sebagai bassis dari band Clubeighties di tahun 1998.

Ia merupakan prsenter dan artis yang selalu dipasangkan dengan Desta. Istrinya bernama Irfita Karina Karamoy dan memiliki saudara bernama Nama Saudara: Cliffton Jesse Rompies dan Fabian Leopold Rompies.

Vincent Ryan Rompies lahir dari pasangan Jan Rompies dan Haryati yang dikabarkan berbeda agama. Ayah kandungnya bernama Jan Rompies yang berasal dari Ternate Maluku Utara, merupakan seorang penganut Kristiani, sedangkan sang ibu kandung, Haryati, adalah seorang Muslim.

Beragam karir yang dijalaninya yaitu sebagai musisi, presenter, aktor, Komedian, sampai produser film.

Vincent pernah tercatat sebagai anggota dari grub band bernama Clubeighties, yang didirikan oleh lima alumni IKJ (Institut Kesenian Jakarta) dengan mengusung jenis musik bergenre power pop dengan nuansa tahun 1980an.

Meski telah keluar dari grup Clubeighties, ia masih berstatus anak band. 

Ayah dari tiga orang anak ini pun telah membawakan acara Tonight Show NET. sejak tahun 2013 lalu bersama pasangan abadinya, Desta.

Dan di tahun 2020, ia bergabung dengan grup musik beraliran synthpop, Goodnight Electric.


Profil Lengkap Vincent Rompies :

Nama Lengkap: Vincent Ryan Rompies

Nama Panggung: Vincent Rompies

Nama Panggilan: Vincent

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 29 Maret 1980

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: –

Orangtua: Jan Rompies (Ayah), Haryati (Ibu)

Saudara: –

Istri: Irfita Karina Karamoy (Fifi Karamoy)

Profesi: Musisi, Presenter, Aktor, dan Komedian

Hobi: Main musik, Olahraga, Fotografi

Twitter: @vincentrompies


Akun Instagram Vincent Rompies

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Vincent Rompies ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Vincent Rompies melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Vincent Rompies : @vincentrompies.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Vincent Rompies

    Jika Anda mau mencari foto Vincent Rompies lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @vincentrompies. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Vincent Rompies. Selamat mencoba.


Agama Vincent Rompies

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Vincent Rompies saat ini yang dia anut. 

Agama Vincent Rompies sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Vincent Rompies 

Rumah Vincent Rompies Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Vincent Rompies saat ini. 

Rumah Vincent Rompies tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Vincent Rompies dari Jakarta.

Untuk rumah Vincent Rompies, bentuk rumah Vincent Rompies yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Vincent Rompies

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Vincent Rompies saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Vincent Rompies saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Vincent Rompies dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Vincent Rompies

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Vincent Rompies dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Vincent berhasil memenangkan penghargaan kategoti Presenter Reality Show di ajang Panasonic Gobel Award 2012.
  • Bersama tiga sahabatnya, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, dan Deddy Mahendra Desta, mereka membentuk band bernama The Cash.
  • Ia mendapat penghargaan Entertainer of The Year di LINE Award 2019 bersama Desta.
  • Di tahun 2009, Vincent membintangi 6 film sekaligus, seperti film Krazy Crazy Krezy, Wakil Rakyat, Preman In Love, Kalau Cinta Jangan Cengeng, Kawin Laris, dan Benci Disko.
  • Ia pernah berkarir sebagai presenter di beberapa acara seperti MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Ensiklomedi di Trans 7, dan Ramadhan di Istana.
  • Dalam dunia film Vincent pernah membintangi film seperti Mendadak Dangdut sebagai Gerry, pacar Yulia yang diperankan oleh Kinaryosih.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Vincent Rompies yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Vincent Rompies yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Vincent Rompies.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Vincent Rompies 

    Untuk nomor whatsapp Vincent Rompies, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Vincent Rompies:

Nomor WA Vincent Rompies : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Vincent Rompies. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Vincent Rompies. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Vincent Rompies, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Vincent Rompies.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Vincent Rompies? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Vincent Rompies sendiri. 


Cara Menghubungi Vincent Rompies

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Vincent Rompies Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Vincent Rompies dan cara menyapa Vincent Rompies secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Vincent Rompies yaitu dengan DM Instagram Vincent Rompies.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Vincent Rompies, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Vincent Rompies yang asli. 

Untuk akun Instagram Vincent Rompies sudah kami cantumkan di profil Vincent Rompies di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Vincent Rompies :

1. Ikuti semua informasi tentang Vincent Rompies di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Vincent Rompies. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Vincent Rompies, nomor wa Vincent Rompies, Agama Vincent Rompies, rumah Vincent Rompies, serta alamat rumah Vincent Rompies yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Vincent Rompies juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags