Biodata Adinda Azani, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Adinda Azani - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Adinda Azani, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Adinda Azani serta fakta menarik dari Adinda Azani. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Adinda Azani

Biodata Lengkap Adinda Azani 

Biografi Adinda Azani

      Adinda Azani yang memiliki nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini merupakan seorang aktris dan model asal Indonesia yang lahir di Bogor pada 22 April 1994. Ia terlahir dari pasangan Ade Suryadi (ayah) dan Tuti Mutiarsih (ibu).

Adinda Azani mengawali kariernya menjadi model dengan cara mengikuti ajang Skin White Girl, itulah usaha yang dia lakukan dalam memasuki dunia hiburan di Tanah Air. Mengawali kariernya sebagai aktris di tahun 2012, ia baru benar-benar meraih puncak popularitasnya di tahun 2017.

Adinda Azani kerap kali membintangi beberap sinetron hinga FTV. Bahkan tak jarang, ia didapuk sebagai pemeran utama. Nama Adinda Azani mulai banyak dikenal setelah ia turut berperan dalam sinetron Tendangan si Madun 2. Namanya kian membentang setelah ia memerankan Wulandari dalam film Roman Picisan the Series.

Ia pun memenangkan kategori Pasangan Sinetron Tersilet untuk sinetron Roman Picisan The Series dalam Silet Awards 2017. Dan berkat chemistry-nya yang kuat bersama Arbani Yasiz dalam Roman Picisan The Series, banyak yang mengira keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi diantaranya adalah Dua Dunia Salma, Insya Allah Surga, Rumah Bidadari, dan Suster El.

Diketahui Adinda dan Adhitya menjalin hubungan asmara selama enam tahun lamanya sebelum mereka resmi putus. Kabar putus keduanya mulai diperbincangkan publik setelah Adhitya membahas tentang selingkuh di media sosial.

Dan kini Adinda Azani melabuhkan hati kepada pacar baru. Bahkan, Adinda langsung memamerkan momen saat dilamar kekasih barunya pada hari ulang tahun ke-28 yakni 22 April 2022.


Profil Lengkap Adinda Azani :

Nama Lengkap: Adinda Rizki Aprilia Azani

Nama Panggung: Adinda Azani

Nama Panggilan: Dinda

Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 22 April 1994

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMA N 4 Bogor (2013);

Tinggi: 159 cm

Orang Tua: Ade Suryadi (Ayah), Tuti Mutiarsih (Ibu)

Saudara:  –

Pacar: Armand Zachary (2022), Adhitya Alkatiri (2015 – 2021)

Profesi: Aktris, Model

Hobi: Hiking, Mendengarkan Musik

Facebook: –

Twitter: @dindazani

TikTok: –

YouTube: –


Akun Instagram Adinda Azani

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Adinda Azani ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Adinda Azani melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Adinda Azani : @dindazani.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Adinda Azani

    Jika Anda mau mencari foto Adinda Azani lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @dindazani. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Adinda Azani. Selamat mencoba.


Agama Adinda Azani

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Adinda Azani saat ini yang dia anut. 

Agama Adinda Azani sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Adinda Azani 

Rumah Adinda Azani Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Adinda Azani saat ini. 

Rumah Adinda Azani tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Adinda Azani dari Bogor, Jawa Barat.

Untuk rumah Adinda Azani, bentuk rumah Adinda Azani yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Adinda Azani

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Adinda Azani saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Adinda Azani saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Adinda Azani dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Adinda Azani

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Adinda Azani dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Pada tahun 2011, dirinya pernah masuk sebagai salah satu finalis dalam GADIS Sampul. 
  • Ia Pernah memenangkan kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi berkat perannya dalam Insya Allah Surga di Festival Film Bandung 2020.
  • Pemenang Piala Maya 2018 – Aktris Pendatang Baru – Rompis
  • Adinda Azani juga telah membintangi lebih dari 100 judul FTV yang ia mulai sejak tahun 2012.
  • Adhitya menuduh kalau Adinda selingkuh meski sudah menjalin hubungan selama 6 tahun dan bersiap ke jenjang pernikahan.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Adinda Azani yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Adinda Azani yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Adinda Azani.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Adinda Azani 

    Untuk nomor whatsapp Adinda Azani, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Adinda Azani:

Nomor WA Adinda Azani : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Adinda Azani. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Adinda Azani. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Adinda Azani, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Adinda Azani.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Adinda Azani? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Adinda Azani sendiri. 


Cara Menghubungi Adinda Azani

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Adinda Azani Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Adinda Azani dan cara menyapa Adinda Azani secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Adinda Azani yaitu dengan DM Instagram Adinda Azani.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Adinda Azani, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Adinda Azani yang asli. 

Untuk akun Instagram Adinda Azani sudah kami cantumkan di profil Adinda Azani di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Adinda Azani :

1. Ikuti semua informasi tentang Adinda Azani di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Adinda Azani. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Adinda Azani, nomor wa Adinda Azani, Agama Adinda Azani, rumah Adinda Azani, serta alamat rumah Adinda Azani yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Adinda Azani juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags