Biodata Ina Marika, Rumah, Agama, Fakta dan Nomor WA

SENTUL SITE

     Biodata Ina Marika - Berikut artikel Lengkap tentang Biodata Ina Marika, Agama, Nomor WA, Rumah dan Alamat Rumah Ina Marika serta fakta menarik dari Ina Marika. Simak artikel berikut ini yaa..

Biodata Ina Marika, Rumah

Biodata Lengkap Ina Marika 

Biografi Ina Marika

       Ina Marika Zuly, yaitu seorang Aktris dan model kelahiran tanggal 6 Januari 1999 di Jakarta. Ina Marika mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai seorang aktris sejak tahun 2015 lalu hingga saat ini gaes.

Aktris dan model bernama Ina Marika ini dikenal karena perannya dalam sinetron dan film seperti London Love Story 1 2 3 pemeran Riana dan Dinda. Film pertamanya yang ia bintangi ialah "London Love Story" pada 2016, dan ia berperan sebagai Riyana. Bahkan, Ina juga terus mendapat peran dalam film London Love Story satu sampai tiga pada 2016 sampai 2018.

Berbagai judul FTV berhasil ia bintangi, beberapa di antaranya ialah "From Somay Jadi Soulmate", "Banjir Cintamu Berpotensi Tsunami", dan "Fix Gue Jatuh Cinta Di Playground".

Dirinya juga pernah membintangi Serial Masa Asyik yang ditayangkan di stasiun televisi RTV. Selain di dunia seni peran ia juga terjun ke dunia modelling.

Tak jarang wajahnya menjadi cover majalah terkenal dan sering menjadi model photoshoot. Meski sibuk di dunia hiburan namun tak membuatnya lupa akan pendidikannya. Ia menempuh pendidikan tingginya di Universitas Mercu Buana.

Ia melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Rezca Syam. Keduanya menikah pada 18 Januari 2020 di Green Andara Family Club.


Profil Lengkap Ina Marika :

Nama Lengkap: Ina Marika Zully

Nama Panggung: Ina Marika

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 6 Januari 1999

Umur: 22 Tahun

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Pasangan : Rezca Syam

Profesi: Aktris, Model

Pendidikan: Universitas Mercu Buana

Tahun aktif : 2014 - sekarang

Nama Pasangan : Rezca Syam (Suami - m. 2020)

Tinggi Badan : 160 cm

Zodiak : Capricorn

Akun Twitter Resmi : @Inaamarika


Akun Instagram Ina Marika

    Bagi kalian yang kepo akan keseharian dari Ina Marika ngapain aja kalian dapat melihat foto dan kehidupan sehari-hari Ina Marika melalui akun instagramnya di bawah ini.

Akun Instagram Ina Marika : @ina.marika.

Jangan lupa untuk follow instagram dia agar selalu update akan keseharian dia ya.


Foto Ina Marika

    Jika Anda mau mencari foto Ina Marika lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Instagram dia di @ina.marika. Jangan lupa follow akun Instagram nya juga ya.

Anda Harus berkunjung ke sana untuk mendapatkan fotonya dan update terbaru mengenai kegiatan sehari hari dari Ina Marika. Selamat mencoba.


Agama Ina Marika

    Banyak dari kalian yang mencari info mengenai agama Ina Marika saat ini yang dia anut. 

Agama Ina Marika sendiri menurut data yang saya dapat dari beberapa sumber di internet adalah Islam.


Rumah Ina Marika 

Rumah Ina Marika Sekarang

    Banyak juga dari kalian yang mencari info mengenai Desain dan rumah Ina Marika saat ini. 

Rumah Ina Marika tempat dia tinggal Terletak di Jakarta untuk saat ini untuk mengurusi pekerjaan dan kesehariannya pun disana, Kemudian asal Ina Marika dari DKI Jakarta.

Untuk rumah Ina Marika, bentuk rumah Ina Marika yang tepatnya admin belum menemukan info mengenai hal itu. Mungkin kalian bisa mencari di sumber sumber lain di internet atau menunggu update artikel ini bagi kalian yang mencari rumahnya.


Alamat Rumah Ina Marika

    Untuk kalian yang mencari info mengenai alamat rumah Ina Marika saat ini baca artikel ini.

Untuk alamat rumah Ina Marika saat ini yang lebih tepatnya admin belum bisa memberitahu pada kalian karena admin belum menemukan infonya mengenai alamat rumah Ina Marika dari berbagai sumber di internet. 

Dan kemungkinan akan segera admin update artikel ini jika sudah admin ketahui alamatnya rumahnya. Stay tune disini ya gaess..


Fakta Menarik Ina Marika

    Berikut fakta-fakta menarik yang admin kumpulkan dari profil Ina Marika dari riwayat kehidupanya selama ini.

  • Di sinetron Halilintar, Ina Marika berperan sebagai tokoh bernama Salsabilla.
  • Ia juga terlibat dalam pembuatan film London Love Story (2016), sebuah film Indonesia yang diangkat dari novel "London Love Story" yang ditulis oleh Tisa Ts. Film ini diproduksi oleh Screenplay Productions.
  • Pada 2020, Ina merambah akting dalam web series pertamanya berjudul Ustadz Jaga Jarak.
  • Ina merupakan mantan kekasih Chicco Kurniawan.
  • Selain menjadi aktris, Ina juga berprofesi sebagai seorang model.

Netizen juga banyak yang mencari nomor WA ataupun nomor telepon Ina Marika yang asli saat ini yang masih aktif dan online. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan nomor WA Ina Marika yang asli, dan bagaimana cara menghubungi, manyapa, dan memberi semangat kepada Ina Marika.  Mari kita bahas bersama yaa.


Nomor WA Ina Marika 

    Untuk nomor whatsapp Ina Marika, misal kalian menemukan ada situs atau artikel yang mengatakan, berikut ini adalah nomor WA Ina Marika:

Nomor WA Ina Marika : +62 8756-6543-xxxx

Nah, misal kalian menemukan artikel yang seperti itu, dan sensor diatas menunjukan nomor yang full hati-hati ya. Darimanapun sumber nomor itu berasal seperti facebook, instagram, dll, karena tentu saja itu bukan nomor WA Ina Marika. Bisa jadi itu adalah penipu yang mengatasnamakan Ina Marika. Nanti ujung-ujungnya kalian diiming imingi dengan imbalan bertemu langsung dengan Ina Marika, namun ternyata kalian ditipu.

Sangat susah memang untuk mencari nomor wa dan nomor hp Ina Marika.

Mengapa susah untuk mencari  nomor telepon dan nomor wa Ina Marika? Tentu itu karena alasan privasi dan keamanan Ina Marika sendiri. 


Cara Menghubungi Ina Marika

    Setelah kalian mengetahui Biografi Lengkap Ina Marika Agama, lalu bagaimana sih cara menghubungi Ina Marika dan cara menyapa Ina Marika secara langsung agar dia membalas?

Yups. Betul sekali. Cara terbaik menghubungi Ina Marika yaitu dengan DM Instagram Ina Marika.

Daripada kalian capek-capek terus mencari nomor wa Ina Marika, yang belum tentu itu nomor aslinya. Lebih baik kalian hubungi dia melalui instagram, yang sudah ada centang biru (terverifikasi) yang menandakan bahwa itu adalah akun Ina Marika yang asli. 

Untuk akun Instagram Ina Marika sudah kami cantumkan di profil Ina Marika di atas ya.

Berikut adalah trik dan tips agar dm kalian segera dibalas oleh Ina Marika :

1. Ikuti semua informasi tentang Ina Marika di ig nya

2. Jangan Minta Follback di dm 

3. Jangan sering terlalu memuji dia di dm

4. Kirim pesan DM yang menarik dan sopan

5. Balas Story dia secara rutin

6. Bikin karya tentang dia dan upload di IG nya

7. Jangan spam komentar di dm atau post IG nya

8. Berdoa

Note: Tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Ina Marika. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu karena banyaknya pesan yang dia terima.


Penutup

    Jadi itu dia penjelasan mengenai profil dan biodata Ina Marika, nomor wa Ina Marika, Agama Ina Marika, rumah Ina Marika, serta alamat rumah Ina Marika yang terbaru. Sekarang kalian juga jadi tahu fakta-fakta menarik dari profil Ina Marika juga.

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu ada keterangan di artikel yang sudah tidak valid dan berubah seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua ya. Terima kasih.

Tags